Setelah Jadetabek dan Bandung, Dekoruma kini membuka showroom perdananya di Kota Pahlawan, Surabaya. Diresmikan pada tanggal 15 April 2022, showroom Dekoruma atau yang lebih dikenal Dekoruma Experience Center (DEC) ini berlokasi di Jl. Mayjen HR Muhammad No. 96, Surabaya, Jawa Timur.

Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya memiliki luas bangunan 1,000+ m² dan terdiri dari 3 lantai yang berisi aneka produk furnitur dan aksesoris, serta inspirasi ruangan cantik yang bisa kamu terapkan di hunian. Tentunya, DEC HR Muhammad Surabaya tidak akan bisa hadir tanpa dukungan dari Jotun, Inovar, Dphaus, Rinnai, Aer, Edolia, dan Supra.

Dekoruma Experience Center HR Muhammad hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga warga Surabaya dan juga untuk membantu mewujudkan hunian impian mereka. Dimulai dari ketersediaan beragam jenis furnitur untuk di tiap ruangan rumah. Modelnya pun banyak yang bersifat multifungsi dan tidak makan tempat (space-saving) sehingga hunian yang mungil pun akan tetap efisien, bahkan terasa lebih lega.

dekoruma.com

Untuk ruang keluarga atau ruang tamu, kamu bisa menemukan produk sofa, sofa bed, meja tamu (coffee table), bean bag, rak display, credenza, hingga meja TV. Untuk ruang makan dan dapur, tersedia furnitur berupa meja & kursi makan, kabinet dapur, troli dapur, meja bar, kursi bar, serta rak dinding atau ambalan.

Bagi kamu yang mencari furnitur untuk kamar tidur, di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya terdapat tempat tidur, kasur, lemari pakaian, nakas, hingga lemari laci. Beralih ke kamar mandi, terdapat banyak model rak & penyimpanan yang bisa kamu pilih. Sementara itu, buat kamu yang memiliki ruang kerja pribadi di hunian atau home office, tersedia pula meja & kursi kerja, serta rak buku untuk menunjang produktivitasmu.

dekoruma.com

Selain furnitur, di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya juga terdapat beragam aksesoris cantik untuk mempermanis hunian. Mulai dari karpet, cermin, vas & pot bunga, hiasan gantung, jam dinding, lampu, bantal dekorasi, pengharum ruangan, sprei, selimut, tempat penyimpanan, hingga aneka peralatan dapur serta peralatan makan & minum.

dekoruma.com

Nah, bagi kamu yang mencari berbagai inspirasi ruang untuk hunian baru ataupun renovasi rumah, bisa kamu temukan juga di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya, tepatnya inspirasi ruang Japandi (Japanese Scandinavian). Japandi sendiri merupakan signature style dari Dekoruma yang mengedepankan desain yang simpel, tapi tetap estetik, efisien, dan fungsional. 

Desain Japandi terdiri dari 4 sub-style, yaitu Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial yang masing-masing memiliki karakternya sendiri, tapi tetap cocok diterapkan pada hunian mungil karena desainnya space-saving. Berkat adanya inspirasi ruang Japandi di DEC HR Muhammad Surabaya, kamu bisa melihat dan merasakan langsung atmosfer serta kenyamanan yang muncul dari desain tersebut. Pastinya akan sangat berbeda dengan melihat inspirasi ruangan hanya melalui gambar.

dekoruma.com

Tak hanya itu saja, di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya juga terdapat area konsultasi desain interior. Tersedia juga area khusus material. Jadi, kamu bisa mengenali masing-masing jenis material untuk desain interior, mulai dari material lantai, dinding, hingga table top.

Pastinya, di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya kamu juga bisa #BebasCobain furnitur, aksesoris, hingga material. Dengan demikian, pemilihannya jadi lebih personal.

dekoruma.com

Berbagai promo grand opening juga bisa kamu dapatkan di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya. Beberapa di antaranya, ada Voucher 100 Ribu untuk 100 orang pertama, Flash Sale hingga 50%, dan Voucher hingga 300 Ribu untuk kamu yang daftar konsultasi jasa desain interior. Semua promo grand opening tersebut berlaku hingga periode tertentu.

Buat kamu yang tertarik ke Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya, kamu bisa berkunjung setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00. Tentunya, akan lebih seru dan menyenangkan kalau kamu mengajak keluarga dan sanak saudara agar mereka juga bisa belanja kebutuhan rumah.

dekoruma.com

Sama seperti showroom-showroom Dekoruma lainnya, DEC HR Muhammad Surabaya juga sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah. Di bagian pintu masuk Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya ada petugas yang akan mengecek suhu tubuh setiap customer ataupun karyawan yang hendak memasuki area showroom

Semua orang yang berada di kawasan Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya juga diwajibkan memakai masker. Tersedia juga hand sanitizer dan tempat cuci tangan di beberapa area. Jadi, kamu bisa membersihkan tangan secara berkala selama di DEC HR Muhammad Surabaya untuk mengurangi risiko penyebaran bakteri dan virus. Yang tak kalah penting, semua Sales Design Advisor atau karyawan yang bertugas di dalam toko juga sudah divaksin 100%.

Dijamin kamu bisa belanja dengan aman dan nyaman di Dekoruma Experience Center HR Muhammad Surabaya dan showroom Dekoruma lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi DEC HR Muhammad Surabaya dan beli semua furnitur serta aksesoris impian untuk wujudkan surga kecilmu di hunian!