Ragam Inspirasi Warna Keramik Kamar Mandi yang Bagus

Mencari warna keramik kamar mandi yang bagus bisa dibilang gampang-gampang susah. Kamu bisa saja menemukan warna keramik kamar mandi yang bagus, seperti putih ataupun biru, tapi terlihat terlalu mainstream. Ini bisa membuat kamar mandimu kurang istimewa. Namun, selain warna-warna tersebut, memangnya ada lagi wara keramik kamar mandi yang bagus dan nggak pasaran? Tentu saja ada!

Banyak, kok motif dan warna keramik kamar mandi yang bagus dan anti-mainstream. Kamu hanya perlu lebih banyak mengeksplor warna-warna yang cocok untuk kamar mandimu

Buat kamu yang masih bingung atau belum kebayang, coba intip beberapa warna keramik kamar mandi yang bagus dari Kania berikut ini. Yang jelas, warna-warna keramik kamar mandi yang bagus di bawah ini bakal membuat kamar mandimu terlihat lebih istimewa dan eksklusif!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kombinasi Warna Biru dan Putih

ambertiles.com.au

Warna keramik biru dan putih memang identik dengan kamar mandi. Maka tak heran kalau pemakaian warna keramik kamar mandi yang bagus ini menjadi terlalu mainstream. Nah, supaya terlihat lebih istimewa dan beda dari biasanya, kombinasikan saja keramik warna biru dengan warna putih, seperti inspirasi desain kamar mandi minimalis di atas. Hasilnya justru jadi luar biasa dan membuat kamar mandimu bakal lebih estetik!

Keramik Hitam, Siapa Takut?

cletile.com

Hitam ternyata bisa menjadi warna keramik kamar mandi yang bagus, lho! Alih-alih membuat kamar mandimu terlihat jorok dan sempit, keramik warna hitam justru bisa membuat tampilan kamar mandi jadi lebih elegan dan berkelas. Warna keramik kamar mandi yang bagus ini cocok banget buat kamar mandi multifungsi yang juga menjadi ruang rias dan wardrobe sekaligus.

PALOMA BAP 7407 Rak Handuk Baju Gantungan Hanger Dinding Kamar Mandi

Kalau kamu memilih keramik warna hitam, coba sandingkan dengan aksesoris kamar mandi warna emas supaya tampilannya makin mewah dan elegan. Nggak usah pikir yang ribet-ribet, gunakan saja rak gantungan kamar mandi dari brand Paloma di atas yang memakai bahan kuningan dengan kualitas terbaik untuk menghadirkan warna emas tersebut. Dijamin deh, kamar mandi pun bakal terlihat makin eksklusif!

Abu-abu untuk Kamar Mandi Minimalis Mewah

thespruce.com

Warna abu-abu nggak pernah gagal dalam menciptakan kesan yang minimalis dan mewah, tidak terkecuali di kamar mandi rumahmu. Jelas keramik abu-abu juga salah satu pilihan warna keramik kamar mandi yang bagus dan anti-mainstream. Uniknya, warna keramik kamar mandi yang bagus ini bisa cocok disandingkan dengan berbagai konsep desain interior, mulai dari minimalis, modern, kontemporer, hingga Japandi.

Keramik Cokelat yang Japandi Banget

porcelanosa.com

Ada lagi, nih warna keramik kamar mandi yang bagus dan cocok banget untuk membangun konsep desain interior Japandi di hunian secara menyeluruh. Coba, deh pasang keramik kamar mandi berwarna cokelat. Carilah warna cokelat yang mendekati warna kayu, bahkan kalau bisa yang memiliki motif guratan kayu. Dijamin deh, kamar mandimu akan terlihat lebih natural dan estetik sekaligus. Kamu pun bisa makin nyaman berada di dalam kamar mandi yang penuh kehangatan ini!

Ungu Ciptakan Kesan Vintage

bwtile.com

Nggak banyak orang yang menggunakan keramik warna ungu untuk di kamar mandinya. Namun, bukan berarti keramik ungu tidak termasuk dalam kategori warna keramik kamar mandi yang bagus, lho!  Warna keramik ini malah keren banget ditempatkan di kamar mandi dan bisa menciptakan kesan

vintage.
Yang jelas, kamar mandimu jadi makin istimewa dan nggak gampang ditiru orang lain, setuju?

Makin Adem dengan Keramik Hijau

nimvo.com

Kebanyakan orang memilih warna keramik biru dan putih untuk kamar mandi untuk menciptakan kesan adem. Padahal, untuk tujuan yang sama, kamu bisa, lho memilih warna hijau untuk keramik kamar mandimu. Warna keramik kamar mandi yang bagus ini nggak terlalu banyak digunakan orang. Namun di sisi lain, kemampuan warna keramik kamar mandi yang bagus ini untuk menciptakan kesan adem dan lapang juga nggak perlu kamu ragukan!

Keramik Kuning Bikin Makin Semangat Mandi

houzz.com

Satu lagi, nih warna keramik kamar mandi yang bagus dan anti-mainstream. Kamu bisa memilih keramik warna kuning untuk kamar mandimu. Warna yang mencolok ini ternyata bisa memberi nuansa ceria sehingga kamu pun makin bersemangat untuk mandi!

Keramik kuning untuk kamar mandi juga multifungsi sebagai hiasan dekoratif yang membuat kamar mandimu kian estetik. Bersiaplah menerima komentar iri dari banyak orang yang berkunjung ke rumahmu dan masuk ke kamar mandimu.

Heim Studio RIYO Round Mirror – 60cm

Supaya makin estetik, kamu bisa menempatkan cermin kamar mandi yang nggak kalah unik. Di Dekoruma, ada cermin gantung Riyo Round dari brand Heim Studio yang tampilannya kekinian dan estetik banget. Warna natural dari cermin gantung berdiameter 60 sentimeter ini juga bakal manis banget bersanding dengan warna keramik kuning di kamar mandimu.

Dari semua rekomendasi warna keramik kamar mandi yang bagus di atas, kamu mau pilih yang mana, nih? Bingungnya sudah lebih berkurang atau justru makin bertambah karena baru sadar bahwa ada banyak warna keramik kamar mandi yang bagus dan menarik? Selamat memilih!

Jangan lupa kunjungi laman Dekoruma untuk membaca artikel dengan inspirasi dan informasi menarik lainnya, ya! Kamu bisa menemukan artikel dengan beragam topik seputar home & living, mulai dari desain rumah minimalis, tanaman hias yang cantik, hingga cara mengatasi wc mampet.

Selain artikel, beragam jenis furnitur untuk hunianmu juga ada di Dekoruma, lho. Dekoruma jual credenza, sofa, lemari pakaian, kabinet dapur, meja makan, meja tv, hingga tempat tidur, semuanya tersedia.

Ada banyak juga aksesoris rumah estetik buat kamu yang mau mempercantik hunian mulai dari #SatuSudutDulu. Kamu bisa menemukan karpet, cermin, lampu, hiasan gantung, peralatan dapur, hingga tanaman hias & vas. Tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi semua keperluan rumahmu bersama Dekoruma!