Inspirasi Model Sofa Minimalis Modern Unik Untuk Mempercantik Hunian

Saat menata ruang keluarga, elemen-elemen di dalamnya harus dipilih dengan serasi supaya tampilan interior secara keseluruhan terlihat sempurna. Elemen yang paling menonjol di ruang keluarga pastinya adalah sofa karena ukurannya besar dan paling sering digunakan oleh anggota keluarga.

Belakangan ini, pertimbangan memilih sofa bukan hanya soal kenyamanan, tapi juga bentuknya yang unik. Untuk kalian yang ingin menata ulang ruang keluarga atau ruang tamu, simak rekomendasi 5 desain sofa minimalis modern unik dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Sofa Bed yang Fleksibel

dekoruma.com

Ruang keluarga menjadi tempat yang asyik untuk melakukan banyak aktivitas. Oleh karena itu, gunakan sofa minimalis modern unik yang multifungsi sebagai tempat tiduran juga. Sofa minimalis modern unik seperti ini sifatnya space-saving karena tidak akan membuat ruang keluarga terasa sempit.

Heim Studio Kumo Sofa Bed Merah Muda

Kumo Sofa Bed warna merah muda dari Heim Studio ini terbuat dari bahan kain woven dengan model dudukan tufted yang empuk. Selain bisa dijadikan kasur, sofa minimalis modern unik ini juga fleksibel di kedua sisinya. Ketika diangkat, kedua sisi ini bisa jadi sandaran lengan atau pun sandaran kepala saat tidur.

Untuk yang Hobi Nonton

Heim Studio Sofabed Daito Abu-abu

Menikmati makanan dan minuman favorit saat menonton bersama keluarga, pasti seru banget, ya. Namun, apa jadinya kalau minuman tersebut jatuh dan mengotori sofa? Untungnya ada sofa minimalis modern unik Daito dari Heim Studio!

Bagian tengah dari sandaran punggung sofa ini dilengkapi dengan wadah untuk meletakkan gelas atau botol. Bagian ini juga dibuat dari material yang empuk sehingga nyaman dijadikan sandaran lengan juga. Kalau mau nonton sambil tiduran, juga bisa, kok. Tinggal didorong saja bagian sandaran punggung sofa minimalis modern unik ini. Praktis dan space-saving banget, nih!

Sofa Split

dekoruma.com

Si Kecil suka tiduran, tapi kamu lebih suka duduk saat menggunakan sofa di ruang keluarga? Dengan menghadirkan sofa minimalis modern unik yang bisa di-split ini, kamu dan si Kecil tidak perlu bertengkar lagi, deh!

Heim Studio Fuku Sofa Bed Abu

Sandaran sofa minimalis modern unik ini terbagi jadi 2 bidang. Bisa diturunkan keduanya jadi bed atau kasur, bisa juga hanya salah satu sandaran saja yang diturunkan. Tampilan sofa minimalis modern unik dari Heim Studio ini juga mampu membuat ruang keluarga jadi semakin hidup karena menggunakan perpaduan warna abu-abu tua dan abu-abu muda. Jahitan model tuft pun membuatnya terasa semakin empuk.

3 in 1, Si Sofa Minimalis Modern Unik Paling Multifungsi

dekoruma.com

Sekilas dilihat, sofa minimalis modern unik ini tampil biasa aja, seperti sofa yang memanjang. Padahal, sofa minimalis modern unik ini bisa ditata dalam 3 gaya yang berbeda. Kuncinya ada pada bagian ujung sofa berupa stool yang dapat dipindahkan. Selain bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, tentu saja tampilan ruang keluarga jadi lebih bervariatif dan tidak mudah membosankan.

Livien Sofa Cloud 9 Blue

Selain gaya memanjang, kedua gaya lainnya dari Livien Sofa Cloud 9 Blue ini adalah sofa bentuk L. Tinggal pindahkan saja bagian stool ke bagian depan kanan atau kiri sofa. Lalu, stool-nya bisa juga dijadikan meja tamu karena permukaannya cukup stabil. Dibalut dengan warna biru, sofa minimalis modern unik ini jadi terkesan sangat elegan.

Dua Jadi Satu

Livien Merry Sofa Bed Set Grey (2 Kursi + 1 Sandaran)

Sofa minimalis modern unik berikut ini cocok untuk ruang keluarga yang luas. Produk dari brand Livien yang satu ini terdiri dari 2 buah sofa bed. Jika ingin digunakan sebagai tempat tiduran, keduanya dapat digabungkan sehingga penggunanya dapat menikmati kenyamanan ekstra. Desainnya pun minimalis dengan motif prisma dan lekukan pada setiap sudutnya.

Heim Studio Moku Coffee Table

Sudah ada sofa minimalis modern unik, tapi ruang keluarga masih terasa ada yang kurang? Mungkin saja itu karena kamu belum menambahkan coffee table sebagai pelengkap sofa. Untuk interior ala Japandi, kamu bisa gunakan Moku Coffee Table dari Heim Studio yang multifungsi sebagai rak juga. Desainnya tak hanya minimalis, tapi juga mengusung konsep terbuka sehingga memberikan kesan lapang dari segala sudut.

Demikianlah 5 desain sofa minimalis modern unik untuk melengkapi ruang keluarga ataupun ruang tamu. Kamu paling suka model sofa minimalis modern unik yang mana, nih? Ohya, semua produk sofa tadi dapat kamu temukan di Dekoruma dengan tambahan berbagai promo yang menarik, lho!

Selain jua sofa, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis furnitur lainnya untuk melengkapi tiap ruangan di hunianmu. Beberapa di antaranya ada meja tv, rak buku, nakas, credenza, kabinet dapur, lemari pakaian, hingga rak dinding & ambalan. Buat kamu yang mau mengubah tampilan rumah, tapi masih bingung dan takut budget tidak cukup, mulai saja hias dari #SatuSudutDulu secara bertahap. Yuk, wujudkan surga kecilmu bersama Dekoruma!