Inspirasi dan Rekomendasi Meja Rias Minimalis Modern yang Cantik

Menaruh meja rias di kamar tidur cukup penting, terutama untuk kaum hawa. Ini bisa membuat kamu memiliki tempat khusus untuk berdandan, bahkan peralatan makeup jadi lebih rapi dan mudah dicari karena tersusun di satu tempat. Nggak jarang pula, meja rias di kamar menjadi multifungsi untuk menaruh koleksi jam suami dan aksesoris lainnya.

Nggak masalah kalau kamarmu punya luas terbatas. Sekarang ada banyak, kok model meja rias minimalis modern yang space-saving alias hemat tempat. Konsep minimalis pun nggak melulu terkesan monoton sebab dengan tambahan unsur modern, kamarmu bisa tampil lebih kece.

Nah, berikut ini, Kania punya 5 rekomendasi model meja rias minimalis modern yang bisa kamu pertimbangkan untuk melengkapi kamar tidurmu. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Meja Rias Minimalis Modern Putih yang Anti Gagal

Livien Meja Rias Moana Set White (Meja+ Stool)

Kalau kamu mencari meja rias minimalis modern, coba deh cari meja rias yang tidak memiliki banyak ornamen dan berwarna putih secara keseluruhan. Dijamin ruanganmu akan tampak lebih minimalis sekaligus modern.

Rekomendasi dari Kania adalah meja rias minimalis modern Moana dari brand Livien yang sudah satu paket dengan kursinya. Ukurannya tidak terlalu besar, di mana panjangnya hanya 96 cm, lebar 40 cm, dan tinggi 132 cm sehingga lebih space-saving. Cermin pada meja rias minimalis modern ini juga besar sehingga bisa menciptakan ilusi kamar yang lebih lega. Tak lupa, ada pula dua laci tarik dan satu kabinet yang pastinya bakalan berguna banget untuk menaruh perlengkapan makeup sampai koleksi jam suami!

Meja Rias untuk Seluruh Badan

Pro Design Clara Meja Rias – Pro Oak

Sudah bukan zamannya merias diri hanya sebatas wajah, bukan? Tentu saja kamu harus berdandan secara full body. Maka dari itu, meja rias minimalis modern yang memiliki cermin tinggi atau standing mirror untuk mematut seluruh tubuh jangan sampai kamu lewatkan.

Kamu bakal jatuh cinta banget dengan model meja rias minimalis modern dari Pro Design dengan seri Clara ini. Apa yang kamu butuhkan dari sebuah meja rias ada di produk ini. Cermin yang besar dan tinggi untuk mematut seluruh tubuh pun ada.

Selain itu, meja rias minimalis modern yang super space-saving ini juga dilengkapi dengan dua laci dan tiga ambalan. Bisa banget untuk menyimpan barang-barangmu yang lain. Warna produknya pun lembut dan menawan, yaitu cokelat muda dengan sedikit motif guratan kayu bernuansa alami.

Meja Rias Minimalis Modern atau Nakas?

PIRA METROPOLIS NOIRE NSDS Meja Rias / Nakas Sonoma Oak

Selanjutnya, ada model meja rias minimalis modern multifungsi yang terlihat seperti sebuah nakas. Namun, ketika penutup bagian atas dibuka, produk ini jadi meja rias seutuhnya, lengkap dengan cermin dan rak untuk menaruh alat makeup, parfum, dan skincare. Meja rias minimalis modern seperti ini pas banget buat kamu yang kamar tidurnya mungil dan sempit karena modelnya compact dan nggak makan tempat.

Saat sudah selesai digunakan, kamu bisa menutupnya kembali dan meja rias minimalis modern ini akan kembali menjadi nakas. Tak lupa, ada pula dua laci di bagian bawah sebagai tempat penyimpanan ekstra. Kamu pun bisa menaruh berbagai benda di bagian penutup atasnya saat tidak dipakai. Cocok ditaruh di samping tempat tidur.

Meja Rias Minimalis Modern dengan Cermin Futuristik

GARVANI Sevilla DT Meja Rias Serbian Timber

Kebanyakan meja rias dilengkapi dengan cermin berbentuk persegi panjang ataupun bulat. Akan tetapi, kalau kamu mau yang berbeda, coba gunakan meja rias minimalis modern dengan bentuk cermin futuristik yang penuh lengkungan dan sisi, seperti inspirasi di atas. Ya, cerminnya berbentuk heksagon alias segi enam!

Model meja rias minimalis modern ini bakal membuat desain interior kamar tidur kamu makin artistik. Kesan minimalis juga terlihat dari pemilihan warna putih yang dikombinasi dengan warna cokelat tua. Sementara itu, adanya unsur emas pada kenop laci dan ujung kaki meja juga menguatkan kesan modern dan mewah dari meja rias yang unik ini.

Makin Mewah dengan Unsur Warna Emas

Unihome Meja Rias Gold Frame MN06/07

Kebanyakan meja rias minimalis modern umumnya mengandung unsur warna putih yang dominan dan dikombinasikan dengan warna lain yang membuatnya lebih cantik dan hidup. Nah, kalau kamu mau menampilkan kesan mewah, kamu bisa memilih meja rias minimalis modern warna putih dengan sentuhan warna emas.

Unsur emas ini bisa dihadirkan lewat detail-detail kecil, misalnya pada kaki penopang meja seperti inspirasi di atas. Bahkan, tak hanya kaki meja yang berwarna emas, tapi juga kaki kursinya. Meja rias ini sendiri terdiri atas dua laci besar dan terbuat dari kayu mahoni yang nggak perlu diragukan kekuatannya.

Sementara itu, bagian kaki meja yang dicat emas menggunakan material metal yang pastinya kokoh. Bagian cermin yang berbentuk setengah lingkaran juga membuat meja rias minimalis modern ini makin terlihat keren dan unik!

Dari semua inspirasi model meja rias minimalis modern di atas, yang mana, nih yang paling menarik hatimu? Nggak usah nunggu lama, langsung saja cek semua produknya di Dekoruma sebelum kehabisan! Bahkan, kamu juga bisa menemukan beragam model meja rias menarik lainnya, lho!

Selain meja rias, ada pula aneka furnitur lainnya dan aksesoris rumah untuk melengkapi hunianmu. Dekoruma jual sofa minimalis, meja tamu, credenza, kabinet dapur, kasur, bean bag, karpet, hingga hiasan gantung. Yuk, langsung saja cari semua keperluan rumahmu di Dekoruma!