Inspirasi Model Meja Makan Mewah Kekinian

Mendambakan ruang makan yang tampak mewah, tanpa harus bikin kantong bolong? Psst..caranya mudah, kok. Fokuskan saja ke furnitur utama sebagai kunci estetika dari ruang makan. Dengan harga yang tetap bersahabat, banyak pilihan meja makan mewah yang nggak cuma memesona, tapi juga multifungsi dan space-saving.

Nah, berikut ini Kania sudah menyiapkan 7 inspirasi model meja makan mewah kekinian yang bahkan bisa langsung kamu beli jika tertarik. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip kita lihat bersama!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Balutan Kulit Lembut Meja Makan Mewah

Aveda Meja Makan Axel-T Cokelat Metalik

Pertama-tama, ada meja makan mewah yang pasti bakal bikin ruang makan kamu lebih elegan dan menawan, yaitu meja makan Axel-T warna cokelat metalik dari Aveda. Meja makan mewah ini terdiri dari bagian kaki dengan desain yang unik, lalu dibalut dengan sentuhan soft PVC berwarna klasik cokelat. Permukaan meja yang terbuat dari kaca juga sudah menggunakan bahan tempered sehingga lebih kuat dan aman. Tinggal padukan saja dengan kursi makan warna krem, langsung, deh auto mewah!

Timeless Banget! Meja Makan Mewah yang Apik

Artista Home Meja Makan Picasso 6 Tiramisu

Butuh meja makan mewah yang klop dengan hunian gaya Japandi atau asri tradisional? Langsung saja cek meja makan mewah seri Picasso dari Artista di atas! Dibuat dengan desain bubut yang elegan, meja makan mewah ini bisa menampung 6-8 orang. Kaki yang ramping nan minimalis menjadikan meja ini terlihat lebih space-saving. Namun yang terpenting, bahan kayu mahoni yang digunakan membuat meja makan mewah ini awet dan lebih multifungsi untuk semua kebutuhan.

Meja Makan Mewah Sentuhan Klasik

Aveda Meja Makan Ophelia Putih

Cocok untuk ruang makan yang ingin tampil space-saving, meja makan mewah Ophelia warna putih dari Aveda ini terlihat kokoh dan luwes. Uniknya, meja makan mewah ini nggak cuma tampil stylish, tapi juga serbaguna dengan keberadaan laci di bagian tengah kakinya. Jadi ada tempat penyimpanan ekstra tepat di bawah meja makan mewah. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai tempat meletakkan peralatan makan sehingga lebih praktis.

Gaya Maskulin Mewah Sepanjang Masa

Aveda Meja Makan Alto-O Hitam-Hitam LV

Bicara soal meja makan mewah, bakal sulit untuk melepaskan pandangan mata dari model meja makan yang satu ini. Dirancang dengan finishing glossy, permukaan meja ini juga menampilkan lis hitam membingkai bagian kaca tempered. Bagian kaki terlihat mulus menopang dengan kokoh, sedangkan ukurannya tetap space-saving dan bisa menampung sekitar 4-6 orang. 

Japandi Style Tetap Mewah Maksimal

Heim Studio EIKO Meja Makan

Buat yang masih ragu dan berpikir apakah bahan kayu warna muda bisa tampil jadi meja makan mewah, saatnya diyakinkan oleh meja makan EIKO dari Heim Studio. Meja makan ini menggabungkan antara bahan kayu dengan kaki metal yang super minimalis. Dengan bodi kokoh, bagian kakinya terlihat unik dengan desain persegi di samping kiri dan kanan meja. Dengan demikian, sekarang sudah ada solusi meja makan mewah untuk pecinta hunian Japandi yang tetap space-saving dan multifungsi.

Kayu Mahogany Beraksen Emas

Unihome Meja Makan Kayu Solid Mahogany

Untuk solusi meja makan mewah yang tetap terlihat santai tapi juga elegan maksimal, kamu bisa melirik meja makan dari Unihome di atas. Menghadirkan meja makan mewah minimalis dari bahan kayu solid mahogany atau mahoni, furnitur ini dipercantik dengan desain kaki yang unik dan menarik.

Ditambah dengan sapuan aksen warna emas pada kaki penopang membuat meja makan mewah ini tampak makin berkelas. Berkat modelnya yang minimalis juga bakal membuat ruang makan jadi lebih plong. Adapun, meja makan ini bisa menampung hingga 6-8 orang.

Kesan Adem & Asri yang Bikin Mewah 

Artista Home Set Meja Makan Allora Milk Caramel ( 1 Meja + 4 Kursi)

Keindahan set meja makan mewah ini terpancar dari paduan warna putih bersih dengan kayu mengilap berwarna cokelat tua. Bahannya sendiri terbuat dari kayu solid mahoni berkualitas. Finishing yang halus juga menjadikan furnitur ini masuk kategori meja makan mewah. Cocok untuk kalian yang mencari desain klasik minimalis yang anti ribet. Ohya, set meja makan mewah ini juga sudah termasuk empat kursi, lho!

Definisi meja makan mewah bagi setiap orang mungkin berbeda-beda. Namun, nggak perlu khawatir karena kamu bisa menemukan aneka model meja makan mewah favoritmu di Dekoruma!

Psst.. selain meja makan, Dekoruma juga jual berbagai jenis furnitur lainnya untuk ruang makan dan dapurmu, lho! Beberapa di antaranya ada kursi bar, kabinet dapur, troli dapur, bahkan aksesoris seperti taplak meja dan vas bunga juga ada. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!