Referensi Desain Kamar Mewah Anak yang Cozy dan Keren

Ruang tidur si Kecil mungkin jarang ditata dengan sentuhan yang mewah atau elegan. Sementara, desain yang paling sering digunakan adalah yang terkesan ceria dengan warna-warna mencolok. Padahal, desain kamar mewah anak bisa jadi istana kecil yang serba menawan dan nggak kekanak-kanakan.

Buat kamu yang tertarik menerapkan desain kamar mewah anak, berikut Kania punya beberapa inspirasinya yang pasti siap memberikan pencerahan baru untukmu. Tenang saja, kamar mewah anak tetap bisa dihadirkan di hunian yang mungil dengan penataan yang space-saving. Yuk, langsung saja kita lihat bersama!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kamar Mewah Anak yang Minimalis dan Modern

home-designing.com

Inspirasi kamar mewah anak pertama ini bakal cocok untuk hunian modern. Tidak butuh ruang besar, hadirkan saja tempat tidur bergaya minimalis dan multifungsi yang bisa digunakan hingga dewasa. Aplikasi panel kayu pada dinding terintegrasi juga dengan rak buku dan televisi sehingga lebih space-saving. Kamar mewah anak terasa lebih sejuk dengan dekorasi lampu gantung dan aksesoris dinding yang klop.

Ruang Istimewa Penuh Harta Karun

dekoruma.com

Bayangkan ruang kosong di rumah Japandi milikmu disulap jadi “istana” untuk si Kecil seperti inspirasi di atas. Kamar mewah anak ini bahkan cukup untuk dua orang dan bisa dengan dua tema, untuk laki-laki dan perempuan. Nggak perlu yang ribet, cat saja salah satu bidang dinding dengan palet warna abu atau biru untuk si pangeran dan sisi dinding lainnya menggunakan cat warna pink untuk si putri.

Nah, untuk penataan furniturnya, kamu bisa memanfaatkan kedua bidang dinding tadi yang membentuk huruf “L” untuk merapatkan masing-masing tempat tidur beserta rak yang berisi harta karun si Kecil. Dijamin kamar mewah anak bakal terasa luwes dan bisa jadi istana bagi mereka.

Kamar Mewah Anak Remaja yang Estetik

livingetc.com

Buat anak yang sedang beranjak remaja, kamar mewah anak gaya estetik pasti bakal bikin betah. Tidak perlu ruang yang besar, yang penting pastikan tatanannya nyaman maksimal. Misalnya saja dengan menghadirkan sentuhan dekorasi ala Japandi di sana-sini, termasuk di bagian dinding.

Furnitur yang serba multifungsi juga penting, biar kamar mewah anak lebih space-saving dan terasa lega. Gunakan pula kasur berkualitas dan pastikan tidak ada tungau kasur dengan merawatnya secara berkala supaya anakmu bisa tidur nyenyak.

Heim Studio VINN Meja Belajar Cokelat Muda

Salah satu furnitur multifungsi yang cocok untuk di kamar mewah anak remaja adalah meja belajar VINN dari Heim Studio yang sekaligus merangkap sebagai rak penyimpanan vertikal. Bentuknya compact dan finishing-nya halus sehingga desain kamar mewah anak bakal tambah estetik!

Putri Kecil di Istana Modern & Mewah

home-designing.com

Untuk yang suka gaya all-out alias nggak nanggung, jangan lewatkan inspirasi kamar mewah anak yang satu ini. Dengan lemari built-in, tempat tidur dengan aksen atap menjadi ruang pribadi di dalam istana kecilnya. Dekorasi dengan nuansa yang serba soft bakal mempercantik kamar mewah anak yang stylish ini.

PIRA KIDS Rachel DSK60 Kaca Rias Anak / Tempat Penyimpanan Mainan Anak PINK

Buat pelengkap desain kamar mewah anak ini, jangan lewatkan tempat penyimpanan mainan anak warna pink dari PIRA KIDS. Furnitur unik ini multifungsi karena juga dilengkapi dengan kaca rias dan menggunakan sistem putar layaknya rak display di toko-toko aksesoris. Pasti si little princess bakal suka banget!

Ruang Mungil Bukan Halangan Untukmu

pinterest.com

Realistis saja, tidak semua hunian modern hadir dengan ruang anak yang luas. Akan tetapi, tetap ada solusinya, kok! Intip saja kamar mewah anak di atas dengan gaya tempat tidur bertingkat, lengkap dengan meja belajar berbentuk L plus rak gantung di atasnya. Bagaimanapun, storage harus ada di kamar si Kecil. Coba saja terapkan konsep ini di hunianmu karena desain kamar mewah anak itu utamanya nyaman dan multifungsi.

Kamar Mewah Anak yang Damai dan Menenangkan

dekoruma.com

Buat si Kecil yang suka stres atau terbeban dengan pelajaran sekolah, pastikan kamu mendukungnya lewat pemilihan warna cat yang menenangkan seperti biru muda pada kamar mewah anak. Ya, biru muda sangat identik dengan karakter yang damai. Secara psikologis, warna yang cerah ini juga ampuh memberikan ketenangan dalam hati dan pikiran.

Supaya lebih maksimal, kamu juga bisa menghadirkan pengharum ruangan aromaterapi di kamar mewah anak ini yang pastinya bakal bikin si Kecil tambah rileks. Tonjolkan kemewahan pada kamar anak ini melalui lampu indirect di atas tempat tidur.

Dinding Benteng Serasa di Kastil

qanvast.com

Bikin istana jadul buat si kecil? Bisa banget! Perpaduan unik antara dinding industrial dengan balutan furnitur modern menjadi kunci utama desain kamar mewah anak ini. Tampil serasi dengan struktur atap yang kerucut, kamar mewah anak ini jadi makin gaya dari berbagai arah. Bisa dibilang juga cukup space-saving dengan penggunaan tempat tidur yang dilengkapi rak terbuka. Psst.. kamar mewah anak ini muat buat si kakak-beradik, lho!

Desain Kamar Mewah ala Majalah Interior

iproperty.com.my

Jangan langsung menyerah melihat inspirasi desain kamar mewah anak ini. Sesungguhnya, konsepnya sangat simpel, lho. Perhatikan saja pilihan furnitur dengan kerangka yang terbuat dari palet kayu, menghadirkan nuansa alami yang estetik dan menenangkan. Cocok buat hunian Japandi juga, saatnya eksekusi desain kamar mewah anak ini dengan caramu!

Livien Tempat Tidur Milea Queen

Desain kamar mewah anak yang cocok untuk hunian Japandi di atas bisa kamu wujudkan mulai dari menghadirkan dipan palet kayu serupa di #SatuSudutDulu. Dari brand Livien, ada dipan kayu Milea Bed yang bisa dipilih. Ukurannya space-saving dan pastinya berkualitas. Tinggal tambahkan saja kasur yang empuk di atasnya.

Mendengar kata “mewah”, kamu sebagai orangtua jangan langsung pusing atau berpikir bahwa harus mengeluarkan biaya yang besar. Selalu ada solusi yang space-saving dan pastinya ramah di kantong untuk membuat desain kamar mewah anak. Salah satu caranya adalah menggunakan aneka furnitur yang multifungsi, seperti yang ada di Dekoruma!

Nah, buat kamu yang langsung tertarik mewujudkan desain kamar mewah anak yang nyaman untuk si Kecil, tim Dekoruma Desain Interior siap membantu, lho! Dekoruma menyediakan jasa desain interior untuk di berbagai daerah, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan juga desain interior Surabaya. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja konsultasikan dengan Dekoruma!