Inspirasi Model Keramik Dinding Dapur Motif Kotak yang Unik

Keramik memiliki permukaan yang tidak menyerap air, tahan panas, serta mudah dibersihkan sehingga pas diaplikasikan pada dinding dapur. Tak hanya itu saja, penggunaan keramik pada dinding dapur pun dapat meningkatkan nilai estetika sehingga hunian kamu akan tampil lebih menawan.

Jika bingung memilih yang pas, kamu bisa mengaplikasikan keramik dinding dapur motif kotak yang tak lekang oleh waktu. Sebagai inspirasi, Kania memiliki beberapa referensi keramik dinding dapur motif kotak yang siap membuat penampilan dapur di hunianmu makin keren!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Marmer

dekoruma.com

Jika kamu ingin membuat tampilan dapur terkesan mewah, kamu bisa mengaplikasikan keramik dinding dapur motif kotak ala batu marmer seperti pada gambar. Dapat memberikan nuansa elegan dalam sekejap, keramik dinding dapur motif kotak marmer juga sangat estetik dan bisa dipadukan dengan meja kayu atau bermotif senada sehingga tampilannya tampak lebih menyatu. 

Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Putih Vertikal

dekoruma.com

Penggunaan keramik dinding dapur motif kotak berwarna putih dengan bentuk vertikal seperti inspirasi di atas juga sangat efektif memberikan kesan clean dan memberikan sedikit sentuhan vintage di area dapur. Kamu juga bisa memadukannya dengan table top ataupun peralatan memasak berbahan kayu yang dapat memberikan kesan lebih hidup dan menarik. Bahkan, penggunaan keramik dinding dapur motif kotak yang satu ini juga cocok diaplikasikan di berbagai konsep hunian, lho! 

Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Monokrom ala Mozaic

dekoruma.com

Inspirasi selanjutnya adalah keramik dinding dapur motif kotak dengan gaya mozaic yang terdiri dari palet warna monokrom putih sehingga membuat ruangan jadi lebih hidup. Keramik dinding dapur motif kotak yang terdiri dari beberapa warna ini, yaitu putih, abu-abu muda, dan abu-abu tua, terlihat sangat netral. Kamu pun bisa memadukannya dengan berbagai perlengkapan dapur berbahan metal atau kayu.

Danari SOJI Rak Piring Gantung Lipat 2 Tingkat Stainless – Putih

Agar area dapur tetap bersih, kamu bisa menambahkan rak piring gantung yang praktis dan space-saving satu ini. Terbuat dari stainless steel yang bersifat anti korosi dan anti karat, kamu bisa memanfaatkan rak gantung ini untuk menaruh berbagai barang, mulai dari gelas, wadah bumbu masakan, serta peralatan memasak lainnya. Saat sedang tidak dipakai, rak piring ini bisa dilipat sehingga area kerja dapur jadi terasa lebih lega.

Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Kayu

dekoruma.com

Mengaplikasikan kayu pada dinding dapur sangat berisiko. Selain karena mudah mengalami pelapukan, kayu pun merupakan material yang tidak tahan terhadap api. Namun, jika kamu ingin mendapatkan kesan yang sama seperti menggunakan material kayu, kamu bisa mengaplikasikan keramik dinding dapur motif kotak kayu seperti pada gambar. Melalui dominasi warna cokelat khas kayu yang terdapat pada keramik dinding dapur motif kotak satu ini, kesan hangat dan nyaman akan tercipta di area dapur.

Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Warna Hitam

dekoruma.com

Kamu juga bisa menyulap area dapur tampil lebih mewah dengan mengaplikasikan keramik dinding dapur motif kotak berwarna hitam seperti ini. Selain tidak mudah kotor, penggunaan warna hitam pun sangatlah pas dipadukan dengan berbagai elemen sehingga tetap serasi dipadukan dengan aneka gaya kitchen set dan peralatan memasak.

Heim Studio KATO Rak Dinding Serbaguna 40x40cm – Cokelat

Untuk menambahkan unsur dekoratif yang tetap fungsional di area dapur, kamu bisa menghadirkan rak dinding serbaguna KATO dari Heim Studio di atas. Meskipun area dapur kamu sempit, tapi penggunaan rak dinding serbaguna ini memungkinkan kamu dapat menyimpan berbagai peralatan dapur secara rapi.

Keramik Dinding Dapur Motif Kotak Putih Kecil

dekoruma.com

Ada pula inspirasi lain untuk kamu yang ingin mengaplikasikan keramik dinding dapur motif kotak berwarna putih. Kamu bisa memasang keramik dinding putih dalam posisi horizontal seperti pada gambar dan memadukannya dengan kitchen set berwarna light wood natural sehingga memberikan kesan apik dan bersih.

Itulah berbagai inspirasi keramik dinding dapur motif kotak yang bisa kamu aplikasikan di hunian. Jangan lupa, lengkapi juga dapur kamu dengan berbagai furnitur, peralatan masak, serta aksesoris terbaik dari Dekoruma, ya! Mulai dari kabinet dapur, rak dinding, meja & kursi bar, wajan, panci, blendermicrowave, hingga rak dapur, semuanya ada.

Selain jual perabotan, Dekoruma juga menyediakan jasa pembuatan kitchen set untuk di berbagai kota dengan harga terjangkau, lho! Kami siap melayani pembuatan kitchen set di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga kitchen set Bandung dan Surabaya. Yuk, wujudkan dapur impianmu bersama Dekoruma!