Rekomendasi Aneka Model Rak Piring Kaca Cantik Kekinian

Berapapun ukuran dapur kamu, penataan yang apik wajib dilakukan agar dapur kamu selalu rapi dan nyaman. Jika dapurmu mungil, salah satu cara menyiasatinya adalah menggunakan rak piring kaca untuk menyimpan berbagai peralatan makan sehingga rapi dan membuat dapur tetap space-saving.

Agar penampilan dapur makin estetik, Kania akan membagikan rekomendasi rak piring kaca yang bisa kamu pilih. Yuk, segera percantik dapur kamu dengan salah satu rak piring kaca berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Rak Piring Kaca dengan Kombinasi Bahan Plastik

Olymplast Kitchen Locker / Rak Piring / Rak Dapur / OKL Besar

Rekomendasi pertama adalah rak piring kaca yang dipadukan dengan bahan plastik persembahan Olymplast. Rak piring kaca Kitchen Locker ini memiliki bentuk vertikal sehingga siap membuat dapur kamu tetap space-saving.

Menggunakan material dasar plastik polypropylene dengan pintu berbahan kaca, perabotan ini pun memiliki tempat penyimpanan yang luas dan besar. Selain itu, rak piring kaca ini pun sangat mudah dibersihkan, anti rayap, anti jamur, dan anti air.

Rak Piring Kaca Minimalis ala Japandi

Heim Studio YVER KItchen Cupboard H180

Ada pula rak piring kaca YVER dari Heim Studio yang dipadukan dengan material

particle board
sehingga cocok ditempatkan di hunian bergaya Japandi. Rak piring kaca yang satu ini juga sangat multifungsi karena turut dilengkapi dengan 2 laci di bagian tengah untuk menyimpan cutleries.

Sementara itu, rak penyimpanan utamanya dapat menampung beban hingga maksimum 5 kilogram pada tiap ambalannya. Bahkan, ambalan pada rak piring kaca estetik ini dapat diatur sehingga bisa digunakan untuk menaruh barang yang tinggi dan besar.

Model Rak Piring Kaca Klasik

Heim Studio Kanou Lemari Dapur

Masih dari brand Heim Studio, kamu juga bisa melirik rak piring kaca seri Kanou. Mengusung desain ala Japandi klasik, rak piring kaca ini pun sangat multifungsi karena pada bagian bawahnya terdapat rak tertutup dan laci untuk difungsikan sebagai tempat penyimpanan peralatan makan. Tampil dengan warna putih yang elegan, rak piring kaca ini siap membuat tampilan dapur kamu makin terlihat estetik!

Danari SOJI Rak Pengering Piring Stainless – Putih

Untuk memaksimalkan fungsi rak piring kaca di atas, kamu pun bisa menambahkan rak pengering piring khusus seperti produk Danari SOJI ini. Produk yang satu ini merupakan rak piring sekat yang bisa dijadikan rak tambahan di dalam rak piring kaca yang bagian penyimpanannya cukup luas sehingga peralatan makan seperti piring dapat tersusun rapi dan anti pecah.

Rak Piring Kaca Vintage yang Tinggi

Livien Lemari Dapur Coco Heim Sky Blue

Rekomendasi rak piring kaca selanjutnya adalah seri Coco Heim dari Livien. Mengusung material berbahan kayu mahoni berkualitas tinggi serta menggunakan warna biru yang tampak sangat menawan, rak piring kaca ini juga menonjolkan desain bergaya vintage ala Eropa sehingga bisa memberikan sentuhan unik di area dapur kamu.

Selain itu, rak piring kaca ini pun dilengkapi dengan lemari pada bagian atas dan bawah. Sedangkan, bagian tengahnya dilengkapi laci dan rak terbuka untuk difungsikan sebagai tempat penyimpanan alat makan.

Rak Piring Kaca Gantung

PIRA ARYA KWU2 PR Rak Gantung Dapur – White – White Glossy – Yellow Oak

Terakhir, ada rekomendasi rak piring kaca model gantung dari brand PIRA yang mengusung gaya minimalis dan dibuat dari material particle board. Rak piring kaca ini dilengkapi dengan dua pintu kaca serta ruang penyimpanan yang sangat luas pada bagian dalamnya sehingga siap membuat tampilan dapur tetap rapi dan space-saving. Tak hanya itu saja, rak piring kaca ini pun sangat mudah dibersihkan dan mudah disusun sehingga tidak merepotkan kamu.

Demikianlah beberapa rekomendasi rak piring kaca multifungsi yang siap membuat dapur kamu makin estetik dan pastinya tetap apik dan rapi. Yuk, temukan lebih banyak pilihan rak piring kaca ataupun material lainnya dengan kualitas terbaik di Dekoruma!

Selain rak piring, kamu juga bisa membeli aneka furnitur untuk ruangan lain di hunianmu. Misalnya saja sofa dan meja TV untuk di ruang tamu, tempat tidur dan meja rias untuk di kamar tidur, serta meja & kursi makan untuk di dapur dan ruang makan.

Semua perabotan tersebut bisa kamu beli secara online melalui aplikasi dan laman Dekoruma. Namun, kalau lebih suka belanja langsung ke toko, kamu juga bisa kunjungi showroom Dekoruma terdekat di kota-mu. Apalagi, di Dekoruma Experience Center kamu bisa #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang diinginkan. Yuk, cari semua keperluan rumahmu di Dekoruma!