Tahu engga, kalau dapur minimalis modern berukuran kecil justru bisa bikin kegiatan jadi lebih efektif? Ini tentunya harus didukung tatanan dapur yang pas, ya! Jadi sesungguhnya dapur tidak harus selalu berukuran luas, loh.

Saatnya hadirkan dapur minimalis modern yang space-saving dan multifungsi. Yuk, cek inspirasi keren dari Kania berikut ini! 

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Dapur Satu Sisi Super Komplit

dekoruma.com

Hanya bisa hadirkan satu bidang untuk dapur? Jangan khawatir, ada cara manfaatkan dapur minimalis modern dengan berbagai solusi yang space-saving.

Sudah didukung dengan wastafel dan kompor masak plus exhaust fan, acara masak jadi lebih praktis. Buat persiapan bahan masak? Dapur minimalis  ini sudah didukung dengan meja makan yang berdekatan.

Kamu juga harus jeli manfaatkan aksesoris dapur yang space-saving agar makin multifungsi. Cek dulu Danari Soji Gantugan Rail Stainless dengan pengait. Pastinya kamu butuh item seperti ini biar lebih mudah. Sudah anti korosi dan anti karat, harganya juga bersahabat banget!

Dapur Minimalis Modern Praktis Banget

dekoruma.com

Yang esensial di dapur minimalis modern, tentunya kompor dan wastafel sebagai sumber air. Desain dapur ini bakal cocok banget buat kamu yang ingin praktis tapi juga doyan masak heboh.

Semua area diprioritaskan dengan perangkat dapur yang multifungsi, sedangkan bagian kabinet diatur secara space-saving tapi tetap mendukung bagian storage

Dapur Sudut Ekstra Estetik

dekoruma.com

Satisfying banget enggak, sih, tampilan dapur minimalis modern ini? Hadir dengan style Japandi putih dan unsur kayu hangat, dapur ini enggak hanya estetik tapi juga multifungsi.

Bagian kabinet sudah diatur agar microwave muat dengan manis. Sedangkan sisi kompor listrik dan wastafel juga berdekatan ditengahi sudut L yang apik. 

Buat pecinta dapur minimalis gaya Japandi, jangan lewatkan aksesoris pendukung seperti Rak bumbu dari Stiletto Living. Cantik dipajang di sudut manapun, semua item khas Japandi wajib dihadirkan biar space-saving dan multifungsi.

Dapur Minimalis Modern Imut Kekinian

dekoruma.com

Tidak harus nyempil di sudut, dapur minimalis modern ukuran pas juga bisa hadir di tengah ruangan. Bahkan, jika posisinya di tengah akan terasa lebih leluasa saat berkegiatan. Dapur space-saving ini hadir untuk keluarga kecil secara multifungsi.

Perangkat dapur juga sudah modern dengan kompor listrik, penyedot asap dan juga wastafel berukuran lebar. Untuk mendukung dapur minimalis, hadirkan juga furnitur smart yang multifungsi seperti meja lipat.

Dapur Minimalis Modern, Rapi & Apik

dekoruma.com

Tepat berada di bawah tangga di sisi sudut, area tricky ini bisa disulap jadi dapur minimalis yang memadai. Kulkas bisa ditempatkan pada bagian luar supaya aksesnya gampang tidak mengganggu kegiatan dapur.

Sementara kompor bisa dimaksimalkan dengan fitur oven sekaligus. Agar maksimal, kabinet space-saving bisa dihadirkan secara strategis bahkan di posisi sulit seperti rak segitiga berukuran pas.

Dekorasi Permanis Dapur Minimalis Modern

dekoruma.com

Banyak yang lalai dengan urusan dekorasi di bagian dapur minimalis modern. Walau fungsi dapur memang untuk memasak, bukan berarti tidak bisa dipercantik dengan dekorasi, loh.

Lantas, cara mudah apa saja yang bisa dihadirkan? Langsung saja tata bumbu dapur atau toples berisi bahan makanan di rak gantung. Cara ini enggak cuma space-saving tapi multifungsi sebagai tempat penyimpanan yang ekstra berguna.

By the way, dekorasi enggak cuma di bagian kabinet, loh. Hadirkan juga keset dapur yang cantik dan anti-slip, agar kegiatan memasak jadi lebih tenang. Cek semua koleksi Linori yang serba dekoratif.

dekoruma.com

Dapur memang sering jadi tempat berkumpul keluarga. Meskipun ukuran dapur tidak luas tetap bisa, kok, dijadikan spot nongkrong setiap saat.

Solusi dapur minimalis yang satu ini tak lain adalah dengan meja bar berukuran ramping. Furnitur ini jadi multifungsi selain untuk menyajikan makanan, juga jadi area ekstra untuk persiapan bahan memasak. Tetap plong banget, kan?

Sudah hadir semua inspirasi dapur minimalis modern ukuran kecil di atas khusus untukmu. Jangan lupa simak semua solusi space-saving & multifungsi yang bakal hadir. 

Oh iya, bagi kamu yang saat ini sedang mencari furnitur, kini, kamu bisa mencarinya di Dekoruma. Dekoruma menjual aneka furnitur dan dekorasi rumah yang lengkap, seperti meja & kursi makan, perlengkapan masak, hingga perabotan dapur yang kekinian.

Tak hanya itu, Dekoruma juga menyediakan jasa desain dapur minimalis dengan harga kitchen set yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginanmu. Jadi tunggu apalagi? Cek semua produk impian dan dapatkan juga beragam promonya di Dekoruma, ya!