Tepat pada tanggal 15 Juli 2022, Dekoruma membuka showroom perdananya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dekoruma Experience Center (DEC) Semarang merupakan showroom Dekoruma yang ke 16 dan berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.136C, Karangkidul, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Showroom Dekoruma Semarang ini buka setiap hari Senin sampai Minggu pada pukul 09.00 sampai pukul 21.00 WIB. Dibangun di atas lahan dengan luas lebih dari 1,500 m², bangunan dua lantai Dekoruma Experience Center siap memuaskan  warga Semarang akan produk furniture dan aksesoris rumah kekinian yang multifungsi serta cocok untuk gaya hidup urban minimalis.

Ada banyak produk pilihan berkualitas dari brand besar yang hadir di Dekoruma Experience Center Semarang sebagai komitmen Dekoruma untuk mewujudkan sebuah hunian yang nyaman. Dekoruma Experience Center Semarang ini pun didukung oleh beberapa brand kenamaan, yaitu Aer, Dphaus, Jotun, dan Supra.

Di Dekoruma Experience Center Semarang, kamu bisa membebaskan imajinasimu akan konsep sebuah hunian yang nyaman ala Japandi, multifungsi, efisien, dan elegan. Semua yang selama ini hanya ada di angan-anganmu akan menjadi kenyataan lewat hadirnya berbagai produk unggulan di showroom Dekoruma Semarang.

dekoruma.com

Kamu harus tahu bahwa kenyamanan sebuah hunian tidak selalu ditentukan oleh luasnya ukuran ruangan atau seberapa mahal harga rumah. Bahkan lebih dari itu, kenyamanan rumah sangat bergantung pada pemilihan perabotan, dekorasi yang tepat, dan space-saving.

Oleh karenanya, Dekoruma selalu berkomitmen untuk menghadirkan konsep furniture yang multifungsi dan space-saving alias tidak memakan banyak tempat. Furniture semacam ini diciptakan untuk mengatasi keterbatasan ruangan di rumah mungil yang sekarang menjadi hunian impian para milenial. 

Meski mungil, rumah yang diisi dengan furniture minimalis tapi fungsional akan terasa lebih lapang dan lega tanpa sedikitpun mengurangi sisi estetikanya. 

dekoruma.com

Di Dekoruma Experience Center Semarang, kamu bisa memilih konsep ruang tamu idaman yang menyatu dengan ruang keluarga dan beragam furniture istimewa. Mulai dari sofa & sofa bed, lemari laci, meja TV, rak display, hingga bean bag semuanya didesain dengan memaksimalkan sisi fungsionalitas dan artistiknya.

Dapur rumahmu juga akan terlihat lebih istimewa dan lapang dengan hadirnya aneka peralatan dapur modern. Berbagai macam peralatan memasak, tempat penyimpanan makanan, rak dapur, sampai meja, hingga kursi makan modern pun semua tersedia di Dekoruma Experience Center Semarang.

dekoruma.com

Hadirkan pula kenyamanan di ruang tidurmu dengan pilihan tempat tidur eksklusif beserta perlengkapan tidur lainnya. Mulai dari sprei, selimut dan quilt, bantal dan guling, alas kasur, slippers, dan kasur lipat. Jangan lupa, percantik kamarmu dengan bermacam perabot minimalis yang tidak menyita ruang.

Home office kecil juga bisa kamu ciptakan di sudut rumah dengan beberapa furniture kerja, seperti meja dan kursi kerja yang nyaman. Dinding rumahmu pun butuh cinta! Maka dari itu, kamu bisa mempercantiknya dengan aneka hiasan dinding gantung dan tempel, jam dinding modern, ambalan, lampu, sampai tanaman hias.

dekoruma.com

Jika ingin menyulap hunianmu menjadi surga untuk tempat berkumpul keluarga, maksimalkan setiap sudut rumah dengan berbagai pilihan perabotan mungil tapi tetap fungsional. Aneka furnitur pendukung ini juga bisa berfungsi sebagai storage sekaligus kursi, meja, atau rak. 

Bagaimana dengan kamar mandi? Tenang, di Dekoruma Experience Center Semarang (DEC) kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan perlengkapan kamar mandi yang minimalis dan modern, seperti alat pembersih, keran, wastafel, closet, shower, sink, dan sebagainya.

dekoruma.com

Inspirasi sebuah rumah tidak terbatas, apalagi untuk rumah mungil minimalis yang menuntut penghuninya lebih kreatif dalam menata ruangan. Oleh karena itulah, muncul konsep hunian ala Japandi yang merupakan perpaduan dari dua konsep Jepang dan Skandinavia yang desainnya tetap minimalis, efisien, fungsional, serta aesthetic

Konsep Wabi-sabi dari Jepang ini menghadirkan keindahan dalam ketidaksempurnaan. Sementara konsep Lagom dari Skandinavia mengutamakan keseimbangan dan kecukupan.

Dalam perkembangannya, inspirasi ruang Japandi sendiri terbagi menjadi empat sub-style, yaitu Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial. Semua sub-style Japandi ini memiliki ciri khasnya masing-masing tapi tetap menerapkan prinsip hunian mungil yang space-saving dan artistik.

dekoruma.com

Kalau kamu masih bingung dengan konsep desain interior Japandi, tak perlu bingung. Sebab, di Dekoruma Experience Center Semarang akan ada staf (Sales Design Advisor) yang siap mendampingi dan mengedukasi kamu tentang berbagai jenis desain interior Japandi beserta pilihan furniture-nya yang sesuai. 

Dekoruma Experience Center Semarang juga menyediakan area khusus di mana kamu bisa melihat, merasakan, dan mencoba langsung material terbaik untuk rumah impian. Dengan begitu, kamu tentu dapat memilih berbagai furniture yang tepat dan sesuai keinginanmu.

Kabar baiknya, opening Dekoruma Experience Center Semarang ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Semarang, Ibu Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. Acara ini juga telah menerapkan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran virus dan semua staf Dekoruma yang bertugas di toko juga sudah divaksin 100%. 

Jadi, kamu bisa belanja di Dekoruma Experience Center Semarang dengan nyaman dan aman. Terlebih lagi, tersedia pula berbagai promo opening yang bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke Dekoruma Experience Center Semarang yang berlaku hingga periode tertentu.

Tunggu apalagi? Manfaatkan momen ini dan langsung saja datang ke Dekoruma Experience Center Semarang untuk wujudkan rumah impian. #EnaknyaAdaDekoruma belanja kebutuhan rumah jadi makin mudah!