Selain sebagai rak khusus perangkat televisi, meja tv minimalis modern juga keunggulan yang multifungsi. Tak hanya menyediakan ekstra ruang penyimpanan, furnitur ini juga bisa mempermanis ruangan seketika.

Karena ukurannya yang rata-rata cukup mendominasi, jangan sampai salah pilih meja tv minimalis modern untuk ruang tamu. Yuk intip rekomendasi Dekoruma berikut :

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Meja TV Minimalis Modern ala Japandi yang Natural

dekoruma.com

Yang suka gaya Japandi, meja tv minimalis modern yang desainnya unik pasti akan cocok seleramu. Kamu butuh desain yang lebih natural dan tetap elegan, supaya kehadiran item ini tidak bisa membawa kenyamanan tersendiri buatmu.

Heim Studio Yon Meja TV

Jatuhkan dulu pilihan kepada Heim Studio Yon. Meja tv minimalis ini hadir dengan penyangga kaki besi berdesain unik. Pada sisi kiri dan kanan, si kokoh ini sudah dilengkapi dengan laci tertutup berbahan kayu. Aksen garis dan perpaduan kayu putih menjadikan meja tv  minimalis ini cocok untuk segala ukuran ruangan.

Meja TV Minimalis Modern Elegan

dekoruma.com

Ga cuma untuk hunian Japandi kok, masih ada rekomendasi meja tv minimalis yang cocok buatmu. Bagi hunian yang suka tampil wah dengan sedikit sentuhan modern klasik, pilihan meja tv bakal cukup menentukan penampilan ruang tamu. 

Heim Studio Kanou Meja TV

Dari Heim Studio, meja tv minimalis modern Kanou siap beri desain yang cocok. Dengan ukuran pas, furnitur ini mengusung gaya klasik lewat detail di bagian kaki penyangga dan bagian kenop. Tampilan meja tv minimalis ini tetap terasa kekinian, karena menggunakan warna putih bersih yang tetap relevan sepanjang masa.

Permainan Warna Anti Bosan

dekoruma.com

Jeli memilih warna perabot bakal beri keunggulan tersendiri buat hunian. Termasuk untuk meja tv minimalis, boleh banget mengkombinasikan antara beberapa warna menarik yang tetap modern minimalis. Umumnya, putih dan warna kayu sering jadi pilihan. Tapi kali ini ada alternatif unik yang wajib kamu coba. 

Heim Studio Sekai Meja TV

Masih dari Heim Studio, meja tv Sekai mencoba perpaduan antara abu modern dengan kayu ala Japandi yang hasilnya pas. Meja tv minimalis ini juga bereksperimen pada susunan rak dan laci. Menariknya lagi, perabot ini juga bisa digeser pada bagian engselnya hingga berbentuk L. Praktis banget, kan?

Lebih Compact & Langsung Menawan 

dekoruma.com

Suka dengan meja tv yang anti ribet? Coba pilih yang desainnya kalem dan tidak terlalu bervariasi, misalnya full kabinet dengan pintu tertutup yang bakal terlihat compact dan elegan setiap saat. Meja tv minimalis demikian juga bisa hadir secara space-saving loh.

Biasanya, meja tv minimalis demikian bisa kamu custom atau tempah sesuai ukuran ruang tamu. Atau, bisa juga nih menggunakan meja tv minimalis lengkap dari Case Furniture. Produk berwarna putih dan coklat Mocha ini tinggal pasang dan beres!

Desain Favorit, Nyaman dan Fungsional 

dekoruma.com

Variasi desain pada meja tv minimalis tidak perlu mengalihkan perhatianmu ke yang simpel tapi fungsional. Jika kamu ingin mempertahankan kesan minimalis modern, desain yang praktis dan sederhana bakal lebih cocok.

Dari Melody Furniture, kebutuhan meja tv minimalis yang simpel dan cantik sudah diantisipasi. Hadir dengan dua laci tertutup dan rak terbuka dua tingkat di tengah, finishing pada meja tv ini juga terlihat lebih eksklusif. 

Warna Kayu untuk Selama Pakai

dekoruma.com

Sudah keliling seharian masih galau pilih meja tv minimalis modern? Coba deh sesuaikan dengan tema ruangan biar tidak salah lagi. Buat yang memiliki tema kayu atau natural, meja tv minimalis juga boleh mengambil nuansa yang sama. 

Dari Case Furniture, saatnya hadirkan pilihan model meja tv minimalis modern yang didominasi aksen bahan kayu. Pilihan warnanya lebih bervariasi, termasuk juga desain. Untuk soal kualitas, brand ini juga jagonya terutama untuk meja tv minimalis.

Jangan lewatkan aneka pilihan furnitur menarik lainnya. Cari sesuai kebutuhan dan siap-siap dimanjain harga dan kualitas terbaik dari brand partner Dekoruma!