Desain Rumah Minimalis 6×12 Tampak Depan yang Modern dan Elegan

Sedang berencana pindah ke rumah baru atau merenovasi rumah lama? Untuk yang punya hunian 72 meter persegi, inspirasi desain rumah minimalis 6×12 tampak depan berikut bakal cocok untukmu. Terinspirasi dengan filosofi desain modern minimalis, semua desain rumah minimalis ini siap dieksekusi.

Faktanya, desain rumah minimalis ini juga lebih dikenal dengan desain rumah dengan tipe 72 yang luasnya memadai, sehingga cocok untuk kamu yang sudah memiliki keluarga kecil nan bahagia. Oleh karenanya, untuk membantumu dalam merancang rumah impian bertipe 72, Kania punya berbagai referensi desainnya. Mau tahu apa saja? Yuk, cek segera!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


 Desain Rumah Minimalis 6×12 Tampak Depan dengan Atap Miring

houzze.com

Desain rumah minimalis 6×12 tampak depan yang satu ini mengusung minimalisme tegas dan lurus. Terlihat di satu sisi tak ubahnya hunian biasa, lalu dipercantik dengan desain atap miring di sisi pelengkap. Selain unik, desain rumah minimalis beratap miring juga unggul karena lebih adem menahan suhu. Boleh dicoba juga untuk aplikasikan batu alam yang konsisten di sisi kiri dan kanan.

Minimalis Dengan Area Santai Depan

futuristarchitecture.com

Untuk inspirasi desain rumah minimalis ini, terasa sentuhan minimalis yang berpadu indah dengan gaya lokal. Penggunaan bahan kayu dan earthy tones boleh dijajaki untuk desain rumah minimalis yang beda. Gaya rumah baru ini memanfaatkan konsep terbuka untuk ruang duduk yang nyaman.

Livien Harmony Dining Set (Meja + 2 Bench)

Pastikan saja sudah memilih furnitur untuk rumah baru yang tahan cuaca. Lengkapi desain rumah minimalis dengan rekomendasi pilihan Dekoruma. Intip gaya minimalis furnitur Livien Harmony yang cocok aktivitas mager bareng. Desainnya juga minimalis banget, kan?

Anti Ribet & Anti Mainstream, Minimalis Pol!

evolveindia.co

Yang ingin desain rumah minimalis 6×12 tampak depan tanpa ribet, boleh coba gaya estetik yang satu ini. Dengan facade beton, desain rumah minimalis  ini memanfaatkan gaya teralis kayu yang natural. Perhatikan juga ada sisi yang privasi, tanpa terkesan terlalu kaku. Sebaliknya desain rumah minimalis malah mengundang dan bikin berdecak kagum.

Desain Sleek Garis Tegas & Lurus yang Sederhana

contemporist.com

Pecinta desain minimalis cenderung suka dengan konsep yang clean dan sleek. Jika kamu salah satunya, coba saja desain rumah minimalis sederhana seperti inspirasi berikut. Didominasi garis lurus dengan permainan desain jendela, desain rumah minimalis bakal terus favorit sepanjang masa.

Desain Rumah Minimalis Gandeng

housedesign-3d.com

Untuk desain rumah minimalis yang satu ini kebetulan terdiri dari 2 rumah yang saling mirroring. Gaya atau desain rumah masa kini seperti gambar di atas cukup sederhana dari segi eksterior. Namun, desain rumah minimalis secara gandeng bisa terlihat kompak dan menarik. Boleh dicoba nih sekiranya ingin rumah baru yang dekat dengan keluarga atau saudara.

Aria Home Gorden Blackout KSL Fawn Pastel

Jangan lupa juga, dekorasi interior juga bakalan mempengaruhi desain rumah minimalis 2 lantai ini. Kalau akan menampilkan jendela kaca, pastikan sudah dilengkapi dengan tirai cantik serba minimalis juga. Dari Aria Home Gorden, pilih berbagai desain berikut fitur blackout yang anti transparan dan privasi banget.

Estetik Unik Desain Rumah Minimalis 6×12 Tampak Depan

contemporist.com

Masih dengan desain rumah minimalis dengan tipe 72 ini berkonsep garis lurus, ada sedikit twist menarik yang wajib dicoba. Facade dari rumah ini seakan membungkus hunian dengan gayanya sendiri. Cocok agar menghindari kesan terlalu mainstream atau gaya ruko, trend desain rumah minimalis ini akan sering kamu temukan di kawasan modern kota-kota besar.

Semoga rumah baru jadi makin apik dengan inspirasi desain rumah minimalis 6×12 tampak depan dari Kania, ya. Setelah memutuskan mana yang kamu inginkan, lengkapi juga bagian dalamnya dengan furnitur dan dekorasi dengan gaya Japandi dari Dekoruma. Mulai dari sofa, meja makan, kursi bar, kabinet dapur, tempat tidur, rak sepatu, semuanya ada. Bahkan, Dekoruma juga jual kursi kantor dan meja kerja yang ergonomis.

Tak perlu ragu dan khawatir akan kualitasnya, semua furnitur dan perlengkapan rumah di Dekoruma sudah terjamin kualitasnya. Jadi tanpa perlu berlama-lama, kunjungi Dekoruma sekarang, yuk!