Kamu sedang mencari sofa terbaik untuk ditempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga? Ada banyak pilihan sofa minimalis Surabaya yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih beragam desain, warna bahkan ukuran sofa minimalis saat mendatangi salah satu toko furniture terdekat di Surabaya.

Sebagai referensi, berikut ini terdapat beberapa pilihan sofa minimalis Surabaya yang bisa kamu lirik. Jadi, sebelum kamu mendatangi toko sofa di Surabaya, kamu pun telah memiliki rekomendasi produk sofa terbaik yang cocok untuk kamu pilih!

Rekomendasi Sofa Minimalis Surabaya Terbaik

Heim Studio Nobu

Pilihan produk pertama yang bisa kamu pilih pertama adalah sofa minimalis Heim Studio Nobu. Cocok diaplikasikan pada hunian bergaya Japandi, sofa minimalis yang tersedia di Dekoruma Experience Center Surabaya ini pun memiliki ukuran yang ringkas sehingga cocok ditempatkan di ruangan berukuran mini.

Tak hanya itu saja, sofabed dari Heim Studio ini pun tersedia dalam berbagai macam warna untuk dipilih berdasarkan desain interior kamu. Sesuai dengan namanya, produk ini sangatlah multifungsi karena bisa kamu gunakan sebagai sofa seperti umumnya atau digunakan sebagai kasur.

Heim Studio Shino

Ada pula rekomendasi sofa minimalis Surabaya lain yang bisa kamu lirik. Produk ini adalah sofabed Heim Studio Shino yang memiliki desain cantik dan elegan sehingga siap membuat desain interior di hunian kamu tampak jauh lebih menawan. 

Sofa minimalis ini juga mengusung desain bergaya Japandi serta memiliki warna yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna interior kamu. Tak hanya itu saja, perabotan multifungsi ini pun dirancang khusus agar sesuai dengan berbagai ukuran ruangan, mulai dari ruangan sempit hingga ruangan lapang.

Heim Studio Hara

Rekomendasi sofa minimalis Surabaya lainnya adalah Heim Studio Hara. Sofa terbaik yang bisa kamu temukan di toko furniture terdekat di Surabaya ini memiliki 2 seater. Dengan kata lain, sofa ini cocok untuk ditempatkan di berbagai macam ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, bahkan ruang entertainment untuk rumah.

Mengusung desain ala Japandi yang sangat apik, sofa minimalis ini juga hadir dengan warna yang dapat disesuaikan menurut selera kamu. Dengan desainnya yang super cantik, sofa minimalis ini bisa dipadukan dengan berbagai furniture yang ada di hunianmu, seperti coffee table, side table, hingga meja TV.

Heim Studio Michi

Ketika mendatangi toko sofa terdekat di Surabaya, kamu bisa melirik rekomendasi produk terbaik lainnya yakni Heim Studio Michi. Produk yang satu ini tersedia dalam beberapa ukuran yakni 2 seater dan 3 seater di mana kamu bisa menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan ataupun ukuran ruangan pada hunianmu.

Sofa minimalis Surabaya ini memiliki dimensi yang cukup besar namun tetap dinamis dan space saving karena mengusung desain ala Japandi. Selain itu, kamu bisa memadukannya dengan beragam perabotan lain di hunian, serta terdiri dari berbagai macam warna yang juga bisa dipilih berdasarkan kebutuhan.

Heim Studio Hiki

Rekomendasi sofa minimalis Surabaya selanjutnya adalah Heim Studio Hiki. Memiliki desain mewah dan dibuat dari material berkualitas, sofa minimalis ini siap membuat hunian kamu terkesan lebih elegan.

Sama seperti rekomendasi sofa minimalis lainnya, produk satu ini pun terdiri dari beragam warna yang bisa kamu sesuaikan menurut desain pada ruanganmu. Selain itu, tersedia juga model sofa 2 seater dan 3 seater yang kamu pilih berdasarkan kebutuhan.

Sofa Minimalis Surabaya Heim Studio Hori

Jika kamu menginginkan sofa minimalis Surabaya model 1 seater, maka kamu bisa melirik produk yang satu ini. Memiliki desain cantik dengan sandaran nyaman, sofa ini termasuk furniture ruang tamu yang tangguh. Materialnya juga terbuat dari kerangka kayu yang dilengkapi lapisan kain woven pada cover dudukan dan sandaran.

Tak hanya itu saja, sofa 1 seater yang satu ini pun menggunakan busa empuk yang disertai pocket spring sehingga kamu akan selalu nyaman saat duduk dalam waktu yang lama.  Jika tertarik dengan sofa minimalis ini, kamu pun bisa memilih beragam warna sofa yang sesuai kebutuhan ruangan kamu.

Heim Studio Aiko

Rekomendasi sofa minimalis Surabaya lainnya juga datang dari merek Heim Studio. Sofa seri Aiko juga tawarkan desain bergaya Japandi serta memiliki desain menawan melalui bagian kaki yang terbuat dari material kayu natural. Produk ini siap membuat hunian kamu makin terlihat menawan dan elegan!

Dengan ukurannya yang ringkas serta bagian sandaran maupun dudukan yang turut dilengkapi dengan foam empuk. Kamu pun akan selalu nyaman saat duduk menggunakan sofa ini meskipun dalam waktu yang lama.

Sofa Minimalis Surabaya Heim Studio Kana

Jika kamu ingin menggunakan sofa minimalis Surabaya tipe armchair, maka produk yang satu ini sangat layak untuk dilirik. Heim Studio Kana adalah sofa armchair satu seater yang dilengkapi dengan kaki berwarna senada. Sofa ini memiliki bagian dudukan yang tampak mewah dan menawan.

Tak hanya itu saja, sofa minimalis ini pun memiliki bagian dudukan dan sandaran tebal sehingga akan membuatmu nyaman saat menggunakannya. Sementara itu, bagian sandaran pun dilengkapi dengan accent tufted yang memberikan kesan elegan sehingga siap meningkatkan penampilan ruangan rumah.

 Tips Memilih Sofa Minimalis Surabaya Berkualitas

 Sebelum kamu membeli salah satu sofa minimalis di atas, terdapat beberapa tips yang sebaiknya kamu perhatikan agar bisa memilih produk yang tepat. Tips pertama, kamu bisa mengukur ukuran ruangan terlebih dulu agar penempatan sofa tetap membuat ruangan tetap space saving.

Tips lainnya, kamu juga dapat menyesuaikan model sofa sesuai konsep ruangan dan memilih sofa dengan warna yang serasi dengan ruangan rumahmu. Jadi penempatannya tetap cantik dan minimalis. Jangan lupa, pilih juga sofa dengan model yang sesuai kebutuhan di mana saat ini terdapat sofa yang terdiri dari satu seater, dua seater, hingga tiga seater.

Saat mendatangi toko sofa terdekat di Surabaya, mungkin kamu akan menemukan produk sofa multifungsi atau biasa dikenal dengan sebutan sofabed. Jika ruangan kamu berukuran mini, kamu bisa mempertimbangkan penggunaan sofabed. Sebab, tak hanya bisa difungsikan sebagai sofa konvensional, tapi juga bisa dijadikan sebagai kasur tambahan.

Jangan lupa, pilih juga sofa dengan kain berkualitas serta memiliki bantalan empuk sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Tips terakhir, kamu pun harus memilih sofa minimalis Surabaya yang dilengkapi dengan garansi sehingga menjamin produk yang kamu beli. Untuk kualitasnya juga dijamin memiliki kualitas terbaik dan memberikan layanan perbaikan jika terjadi kerusakan.

Inilah berbagai pilihan sofa minimalis terbaik yang siap membuat ruang tamu ataupun ruang keluarga kamu makin terlihat keren. Temukan pilihan sofa minimalis terbaik dengan mendatangi Dekoruma Experience Center Surabaya. Dengan datang ke showroom Dekoruma Surabaya secara langsung kamu bisa melihat dan mencoba berbagai pilihan sofa untuk disesuaikan menurut kebutuhanmu!