Setuju enggak, sih? Fungsi kamar tidur sangat penting untuk mendukung keharmonisan rumah tangga. Agar suasana nyaman dan syahdu, enggak cukup hanya interior atau dekorasi. Dibutuhkan juga warna cat kamar tidur romantis abis biar momen berdua jadi makin pas.

Nah, kalau kamu tertarik dan ingin merubah warna kamar tidur agar lebih romantis bersama si dia, Kania punya beberapa ide cat warna yang bisa kamu pilih. Tanpa berlama-lama lagi, cek selengkapnya di sini, yuk! Psst.. warnanya dijamin cocok banget buat hunian Japandi!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Abu-Abu Lembut Modern Japandi

dekoruma.com

Warna favorit senetizen, bisa ga sih abu-abu jadi warna cat kamar tidur romantis? Ga cuma bisa, tapi bisa banget loh. Ini sebabnya banyak kamar hotel juga mengusung warna abu-abu yang identik luks dan mewah. Warna cat kamar tidur romantis ini akan lebih terasa terutama jika tone-nya lembut. Hindari yang terlalu medium karena atmosfernya bisa jadi lebih kaku.

Beige ala Kisah Cinta Drakor

dekoruma.com

Untuk warna kamar tidur beige ala drakor, pilih yang nuansanya soft dan asyik dipadu dengan warna kayu Japandi. Warna kamar tidur romantis ini juga akan terasa semakin hidup dipadu dengan dekorasi hijau. Apalagi kalau kamu memilih desain interior kamar populer dengan sentuhan K-style, duh bakal ekstra romantis, deh!

Warna Cat Kamar Tidur Romantis dengan Nuansa Hijau

dekoruma.com

Sebagai warna yang melambangkan kehidupan, warna kamar tidur romantis hijau boleh juga masuk nominasi. Perpaduan seperti hijau tua dengan hijau muda efektif untuk beri keseimbangan yang kamu cari untuk inspirasi sehari-hari. Warna kamar tidur  ini juga beri sentuhan mewah yang anti mainstream.

Untuk mendukung suasana romantis kamar tidur, pilih juga sprei yang klop dengan warna kamar tidur. Intip pilihan dari Dekoruma dengan berbagai warna cantik dan kualitas terjamin.

Warna Bumi Yang Relate Banget

dekoruma.com

Untuk hunian Japandi, kamar tidur bernuansa earthy tones bisa beri konsistensi seluruh rumah. Yang dimaksud dengan palet warna bumi ini seperti warna bata, coklat, terakota, dan sebagainya. Range warna kamar tidur ini cukup variatif, jadi sebaiknya disesuaikan saja dengan ruangan depan kamar tidur biar transisinya pas.

Warna Cat Kamar Tidur Romantis yang Hitam Elegan Bikin Meleleh

dekoruma.com

Elegan dan misterius, boleh dibilang hitam adalah salah satu warna kamar tidur paling efektif. Warna ini identik dengan kenyamanan yang cocok mendukung aktivitas istirahat berdua. Untuk hunian Japandi, warna kamar tidur bernuansa gelap juga bakal memberi kesan unik.

Supra Lampu Dinding Modern Minimalist L-462

Agar warna kamar tidur hitam tidak sampai terasa terlalu kelam, pasang juga dekorasi lampu di titik yang pas. Coba jajaki koleksi dari Supra yang modern minimalis, seperti gaya lampu dinding bulat beraksen emas lembut ini.

Off-White Enggak Bakal Membosankan

dekoruma.com

Warna putih terang umumnya sering dipilih dan bisa jadi kurang spesial sebagai warna kamar tidur. Tapi lain cerita jika warna off-white yang dipilih sebagai cat kamar tidur. Berbeda dengan warna putih standar, nuansa off-white lebih hangat dan tidak membosankan. Apalagi jika mengusung gaya Japandi elegan, bakal jadi ruang paling favorit di antara semuanya!

Nah, pastikan sudah memilih warna kamar tidur terutama untuk master bed di rumah Japandi. Lengkapi juga semua kebutuhan ruang tidur dengan produk berkualitas, hanya di Dekoruma!