Inspirasi Model Keramik Teras Rumah Mewah

Mempersiapkan area eksterior rumah sering jadi aktivitas desain yang asyik. Bagaimanapun juga, area depan rumah bisa mewakili keindahan rumah dan selera kamu sebagai si pemilik rumah. Tak harus luas, simak dulu penggunaan keramik teras rumah mewah yang tetap cocok dan space saving berikut. 

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Keramik Teras Rumah Mewah Minimalis

cerrad.com

Untuk keramik teras rumah mewah yang anti bosan, boleh memilih warna minimalis sejati yaitu abu-abu. Keramik warna abu-abu tergolong sangat universal dan mudah perawatannya. Dipadukan dengan furniture outdoor seperti yang berwarna hitam atau dekorasi hijau, keramik teras rumah  mewah ini tetap cantik dari segala sisi. Sesuaikan saja ukuran keramik rumah impian dengan area yang ada agar space-saving

Keramik Teras Rumah Mewah Ala Japandi

azulevgrupo.com

Dengan sentuhan nuansa kecoklatan, keramik teras bisa memberikan tampilan yang lebih natural ala Japandi. Ini bisa jadi solusi bagi kalian yang mencari alternatif keramik teras dengan warna abu-abu modern. Ditambah sedikit corak atau motif halus, keramik untuk teras rumah bisa dimiliki dengan gampang. 

Alegre Julis Nordic

Hadirkan juga area duduk yang nyaman melengkapi keramik teras. Salah satunya dengan Alegre Julis Nordic, kursi dari bahan alami yang cocok area depan rumah. Perpaduan putih khas Japandi dengan keramik khusus untuk teras rumah akan menciptakan visual yang manis.

Kreativitas Motif dan Instalasi Silang

nirogranite.com

Keramik untuk teras rumah mewah bisa hadir dengan gaya pemasangan yang unik seperti inspirasi diatas. Disusun pada bidang yang beda di sisi sudut, penampilan keramik teras  bakalan jadi lebih menarik. Apalagi jika pemilihan warna keramik teras  juga bervariasi seperti gambar di atas, maka hasilnya bakalan makin semakin wow dan bikin pangling. 

Gaya Monokrom Anti Bosan

colorker.com

Buat yang ingin keramik teras  ala rumah liburan kelas atas, boleh mencoba style monokrom alias satu warna saja. Namun agar tidak terlalu  membosankan, pilih keramik teras dengan tekstur, ukuran dan sedikit gradasi berbeda. Jika dipasang secara bersamaan, hasilnya akan lebih hidup walaupun keramik teras  sejatinya hanya satu warna saja. 

Alegre Stool Akar Jati

Untuk pendamping keramik teras rumah yang juga senada, hadirkan furnitur bernuansa serupa. Salah satu favorit sepanjang masa tak lain adalah item multifungsi dari Alegre bergaya akar pohon jati. Bentuknya juga space-saving dan bisa digunakan sebagai kursi ataupun meja tamu

Kombinasi Warna Natural Minimalis

emilgroup.com

Dengan strategi yang sama, model keramik teras juga tetap bisa hadir secara manis meski modern minimalis. Coba style space-saving yang menggabungkan keramik warna abu yang bervariasi, mulai dari yang lebih gelap hingga yang cenderung keputih-putihan. Teknik ini juga bakalan cocok untuk yang mencari solusi space-saving, keramik teras  bisa beri kesan lebih plong.

Permainan Motif Keramik 

futurecdn.net

Untuk yang senang dengan gaya lebih meriah, boleh juga nih coba kombinasi keramik teras macam-macam pola. Kuncinya adalah dengan tetap memilih warna yang sama, sehingga motif tetap berbicara dalam satu harmoni seragam yang serupa. 

Pro Design Masa Kursi Rotan – Yellow

Ditambahkan dengan furnitur yang atraktif, bisa dibayangkan tampilan teras rumah mewah akan lain daripada yang lain. Intip dulu dari Pro Design, kursi rotan yang cocok bagian outdoor dengan pilihan warna kuning ceria. Tersedia juga warna lainnya dengan harga yang terjangkau loh!

Semoga inspirasi keramik teras rumah mewah bermanfaat, ya. Jangan lupa tambahkan juga perangkat furnitur dan aksesoris pendukung yang ideal. Cari semuanya sekarang juga, hanya di Dekoruma! Sebab, Dekoruma menyediakan anek furniture dan jasa pembuatan kitchen set minimalis, seperti furnitur ruang tamu, perlengkapan kamar tidur, perlengkapan ruang makan, hingga peralatan dapur yang lengkap.