Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Dengan kondisi yang sudah padat penduduk dan lahannya terbatas, rasanya mustahil untuk menemukan apartemen murah di tengah kota Jakarta. Oleh karena itu banyak kaum milenial yang menyerah dan akhirnya memutuskan untuk membeli apartemen di kawasan penyangga seperti Bekasi dan Tangerang karena harganya lebih terjangkau.

Tapi apakah betul apartemen murah di Jakarta sudah sudah ditemukan? Kenyataannya, masih ada beberapa apartemen yang dijual dengan harga terjangkau di Jakarta yang cocok untuk kaum milenial, lho! Ini dia pilihannya.

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Apartemen Murah di Citra Living

dekoruma.com

Apartemen Citra Living berada di kawasan Citra Garden City, Kalideres. Kondisi kawasan sudah berkembang dan ramai. Apartemen besutan Citra Sirkuit Residence Jo ini dibanderol mulai dari harga Rp448,8 juta* untuk tipe studio hingga Rp784 juta* untuk tipe 2 bedroom.

Sederet fasilitas umum yang dihadirkan berupa kolam renang, jogging track, children playground, gym, dan coworking space. Lokasinya sangat strategis, hanya 10 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Apartemen Murah di Puri 8

dekoruma.com

Kawasan Jakarta Barat masih jadi favorit untuk hunian kaum milenial. Salah satu apartemen dengan harga murah yang ada di sana adalah Puri 8, Cengkareng. Apartemen dengan harga terjangkau dan bernuansa minimalis modern ini seakan menjadi one stop solution. Area hunian dilengkapi dengan supermarket, restoran, kafe, farmasi, TK, dan masih banyak lagi. Untuk apartemen studio, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp467,9 juta*.

Prajawangsa City

dekoruma.com

Bagi kaum milenial yang sudah berkeluarga, pertimbangkan apartemen terbaik dengan harga murah karya Synthesis Development di kawasan Pasar Rebo ini. Harga unit apartemen 3 bedroom tidak sampai Rp700 juta*.

Meski harganya tergolong terjangkau, apartemen Prajawangsa City ini memiliki lokasi yang strategis. Akses menuju kawasan niaga di TB Simatupang sangat mudah. Nantinya juga akan dekat dengan stasiun Light Rail Transit sehingga mobilitas ke sejumlah daerah jadi makin mudah.

Mahata Tanjung Barat

dekoruma.com

Punya apartemen murah di kawasan elit, bukan lagi sekedar mimpi. Apartemen Mahata Tanjung Barat berada di kawasan Jagakarsa dengan akses mudah menuju AEON Mall Tanjung Barat, Cilandak Town Square, dan CBD Simatupang.

Konsep utama apartemen ini berupa integrasi antara hunian dengan moda transportasi umum. Cocok untuk kamu yang mengandalkan transportasi umum untuk mobilitas. Harga jual unit apartemen di Mahata Tanjung Barat mulai dari Rp593,7 juta*.

Urban Signature – LRT City

dekoruma.com

Pilihan apartemen dengan harga murah selanjutnya datang dari Adhi Commuter Property di Jakarta Timur. Apartemen Urban Signature – LRT City ini bertajuk green smart living. Tata ruang apartemen ini memaksimalkan penggunaan LRT dengan kawasan pejalan kaki dan pesepeda yang nyaman.

Sesuai dengan namanya, LRT City, apartemen ini langsung terintegrasi dengan stasiun LRT Ciracas. Pengembangan kawasan akan didukung oleh ruang terbuka hijau, danau buatan, jogging track, area komersial, hingga terminal shuttle bus Ciracas. Dengan konsep dan fasilitas yang keren, kamu bisa menghuni apartemen murah dengan harga mulai dari Rp558,6 juta*.

Kebayoran Icon

dekoruma.com

Satu lagi apartemen dengan harga terjangkau nan eksklusif di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasinya strategis karena dekat dengan pusat kota dan sejumlah pusat perbelanjaan. Fasilitas-fasilitas standar sebuah apartemen dilengkapi dengan fasilitas premium seperti mini office dan kondotel. Dengan sasaran kaum milenial mid end, apartemen ini bisa jadi hunian bergengsi sekaligus investasi yang menjanjikan. Harga unit apartemen Kebayoran Icon mulai dari Rp777 juta*.

Ternyata, masih ada apartemen yang murah di Jakarta dengan lokasi yang strategis dan dikembangkan oleh developer ternama, ya. Catat ke dalam wishlist dan jadwalkan kunjungan ke apartemen murah yang kamu sukai lewat Dekoruma Properti

*Harga dapat berubah sesuai ketetapan dari pihak pengembang