Inspirasi Warna Cat Kamar Cowok yang Simpel dan Super Keren

Butuh inspirasi warna cat kamar cowok yang terlihat maskulin tidak berlebihan? Paduan antara maskulin dan minimalis tidak harus terkesan angker, justru bisa terlihat hangat dan menyenangkan. Intip dulu beberapa proyek Dekoruma untuk inspirasi warna cat kamar cowok yang asyik ini, yuk!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Warna Cat Kamar Cowok Kombinasi Japandi

dekoruma.com

Palet warna cat kamar tidur ala Japandi bisa mengadopsi warna putih dengan kombinasi kayu yang atraktif. Pada inspirasi ini, terlihat ada paduan antara dinding warna kayu dengan cat kamar cowo warna putih. Agar tidak monoton, warna kayu merah juga ditambahkan sebagai aksen pelengkap. Warna cat kamar cowok kombinasi demikian ga hanya maskulin, tapi juga adem untuk selama pakai. 

HighPoint Kursi Kantor/Kursi Kerja Fargo 001 – Cafe Brown

Untuk duduk santai menikmati suasana kamar, pilih kursi ergonomis dari HighPoint yaitu Fargo Brown. Warna ini juga lebih klop dengan warna cat kamar tidur bergaya Japandi kombinasi. 

Anti Gagal, Warna Cat Kamar Cowok Krem

dekoruma.com

Biar enggak ribet, warna cat kamar cowok bisa mengambil pendekatan monokrom ala krem atau beige. Warna cat kamar tidur ini asyik dipadukan dengan berbagai warna netral lainnya untuk kesan maskulin minimalis. Warna krem juga klop dengan furnitur kayu, hitam yang tegas, hingga putih yang fleksibel. Mau dipadu dengan motif marmer batu alam, warna cat kamar cowo krem juga tetap matching

Case Furniture TV Cabinet PCI00501 Rosewood – Dark Grey

Untuk pelengkap rak area tv, kombinasikan dengan pilihan yang tak kalah maskulin dari Case Furniture. Banyak pilihan rak dan kombinasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, supaya kehadiran perangkat elektronik makin rapi dan terstruktur. 

Maskulin Sejak Dini yang Enggak Bosenin!

dekoruma.com

Warna cat kamar pria untuk yang masih kecil atau remaja? Langsung intip perpaduan biru muda dan biru cerah yang apik berikut. Perpaduan warna cat kamar tidur demikian tetap terasa fresh dan cocok dengan usia tertentu. Dengan membagi proporsi warna, hasilnya juga lebih tidak kaku. Ide ini bisa kamu coba untuk warna cat kamar termasuk buat yang dewasa. Tinggal sesuaikan saja gradasi warnanya.

Tetap Bersemangat dengan Aksen Cerah

dekoruma.com

Untuk warna cat kamar yang maskulin tidak harus melulu yang gelap dan misterius. Sesekali mencoba perpaduan warna ceria justru bisa lebih menambah semangat produktivitas. Untuk inspirasi berikut, warna cat kamar tidur minimalis yang dihadirkan juga tampil kreatif dengan bentuk mural geometris. Tetap ada kesan netral secara keseluruhan, jadi warna cat kamar tidur ini juga tetap cocok digunakan untuk istirahat.

Heim Studio SANO Meja Belajar

Untuk perabotan yang klop, prioritaskan furnitur berbahan kayu yang pasti lebih luwes dengan warna cerah. Pilihan seperti Heim Studio Sano bisa jadi meja belajar atau meja kerja yang multifungsi. Kokoh dan tahan pakai, adaptasi dengan warna cat kamar tidur yang maskulin juga jadi mudah.

Abu-Abu Minimalis Favoritnya Semua

dekoruma.com

Rekomendasi warna cat kamar tidur yang maskulin dan minimalis tentu takkan lengkap tanpa warna abu-abu modern. Pada inspirasi ini, dipergunakan perpaduan putih dan abu-abu sebagai warna cat kamar yang adem. Cara ini lebih efektif supaya kamar tetap lebih fungsional, terutama pada bidang berisi meja kerja. Warna cat kamar tidur dengan sisi putih lebih memberi semangat dan ide baru.

Estetika Warna Biru yang Unik 

dekoruma.com

Terakhir, ada ide warna cat kamar tidur untuk cowok yang unik dan layak dicoba. Warna biru kehijauan dipilih bidang aksen yang lebih sempit, sedangkan sisanya menggunakan bahan wallpaper putih bercorak abu-abu. Masih dengan filosofi Japandi, warna cat kamar demikian lebih chill dan kasual tanpa meninggalkan sisi maskulin tentunya. 

Itu dia beberapa ide untuk warna cat kamar cowok yang bisa kamu sontek agar kamar tampak lebih minimalis dan maskulin. Untuk menyempurnakan kamar kesayanganmu, kamu juga bisa menambahkan aneka funrnitur yang unik di Dekoruma, lho. Ada banyak pilihan model dan ukurannya yang fungsional, space-saving, dan modern. Harganya pun ramah di kantong!

Yuk, kreasikan kamarmu bersama Dekoruma!