Menjadi salah satu perusahaan terdepan di bidang home & living dengan menyediakan berbagai macam furniture, dekorasi, layanan desain interior, dan juga jual beli properti, Dekoruma terus mengembangkan sayapnya demi memenuhi berbagai macam kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas dan modern.

Sejak berdiri di tahun 2015, Dekoruma tak berhenti berinovasi untuk memberikan layanan terbaik sebagaimana visi yang dipegang selama ini. Visi Dekoruma yang berisikan “To bring your dream home comes true where your best life begins” atau “Mewujudkan rumah impian jadi kenyataan, di mana kehidupan indah berawal.”

Kini, Dekoruma tak hanya melayani kebutuhan personal. Melalui model bisnis barunya yang bertajuk DekorumaBusiness, Dekoruma siap melayani permintaan produk dalam skala yang lebih besar untuk perusahaan.

DekorumaBusiness merupakan layanan pengadaan furniture, perabotan, dan aksesoris dalam jumlah besar (bulk) kepada perusahaan. Dengan tujuan untuk mendukung serta membantu melengkapi kebutuhan bisnis mereka melalui ekosistem Dekoruma.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui model bisnis ini. Langkah-langkahnya juga mudah. Yuk, kenali DekorumaBusiness lebih dekat dan rasakan manfaatnya untuk bisnis Anda! 

Manfaat DekorumaBusiness

dekoruma.com

Tak hanya sekadar menyediakan produk, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. Berikut ragam manfaat DekorumaBusiness yang bisa didapatkan!

1. Tersedia Beragam Produk Furniture

Dekoruma adalah salah satu penyedia produk furnituredan aksesoris rumah tangga terlengkap di Indonesia. Anda bisa menemukan apa saja di sini. Dimulai dari perabotan rumah atau hunian seperti sofa, meja tamu, rak display, lemari pakaian, cermin, lampu, karpet, dan tempat tidur. 

Kemudian, ada pula berbagai perkakas seperti wastafel & closet, keran, dan sink. Berbagai furniture untuk perkantoran juga tersedia, mulai dari meja dan kursi kerja ergonomis hingga penyimpanan kantor. Semuanya disuplai oleh brand-brand besar kenamaan yang sudah teruji kualitasnya.

2. Konsultasi dengan Ahlinya

Selain kelengkapan produk, pelayanan terbaik bagi partner terpercaya juga menjadi prioritas DekorumaBusiness. Untuk mendapatkan produk-produk furniture terbaik sesuai dengan yang Anda inginkan, Sales Advisor Profesional Dekoruma selalu siap sedia untuk memberikan konsultasi dan edukasi mendalam tanpa dipungut biaya.

3. Harga Bersaing

Selama ini Dekoruma selalu memasarkan produk-produknya dengan harga yang bersaing. Demikian juga untuk program DekorumaBusiness ini, di mana Anda bisa mendapatkan potongan khusus untuk pembelian minimal Rp10 juta. Tentu ini akan menguntungkan dan membuat budget untuk bisnis Anda lebih bisa ditekan.

Kelebihan DekorumaBusiness

dekoruma.com

Selain tiga poin manfaat di atas, ada juga kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari DekorumaBusiness. Pasalnya, layanan sistem Dekoruma B2B ini tidak bisa didapatkan di tempat lain. Maka dari itu, segera wujudkan tata ruang idaman di kantor atau tempat bisnis Anda bersama Dekoruma dan rasakan berbagai kelebihan uniknya!

1. Japandi Design

Konsep desain Japandi merupakan signature style Dekoruma, baik pada interior ataupun melalui furniture dan aksesoris ruangan. Begitu juga dengan produk-produk yang disediakan dalam layanan DekorumaBusiness.

Japandi sendiri adalah sebuah konsep desain yang terlahir dari perpaduan filosofi Jepang dan Skandinavia. Kedua filosofi tersebut adalah Wabi-sabi dari negara Jepang dan Lagom yang merupakan gaya hidup masyarakat Skandinavia.

Wabi-sabi menangkap keindahan dalam ketidaksempurnaan, sedangkan Lagom mengutamakan keseimbangan dalam setiap aspek kehidupan. Dari peleburan kedua konsep tersebut maka terciptalah konsep Japandi yang menekankan gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. 

Oleh karenanya, sebuah rumah tidak hanya sekadar menjadi tempat berteduh dan beristirahat. Melainkan juga menjadi tempat untuk menikmati hidup yang berkualitas setiap saat.

Ada empat sub-style Japandi yang bisa Anda adopsi untuk desain perkantoran atau bisnis. Keempatnya adalah Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik, dan Japandi Industrial.

Secara umum, Japandi Natural menghadirkan suasana yang hangat dan nyaman dengan penggunaan material dan unsur-unsur alam yang cerah, seperti rotan, kayu, atau bambu. Sementara itu, Japandi Modern kerap memadukan elemen kayu berwarna gelap dengan sentuhan warna emas atau motif marmer yang stylish dan berkelas.

Lain halnya dengan Japandi Klasik yang mengusung konsep elegan dengan motif dan bentuk dekoratif yang menggunakan warna-warna pastel lembut. Untuk Japandi Industrial sendiri merupakan sebuah konsep maskulin menggunakan banyak elemen dari raw material. 

Semua konsep ini didesain untuk membuat sebuah hunian atau ruangan yang nyaman, mampu memancarkan energi positif, dan yang pasti tetap mengedepankan estetika yang tak lekang oleh waktu. Layanan Dekoruma B2B ini memang diciptakan secara khusus untuk Anda yang menginginkan kehadiran konsep Japandi di ruangan kantor atau perusahaan agar ketika bekerja atau berbisnis dengan klien pun jadi lebih nyaman.

2. Gratis Ongkir Se-Indonesia

Ini adalah kelebihan yang sangat disukai oleh customer. Terutama karena ongkos kirim perabotan, apalagi dalam jumlah banyak sering kali menjadi lebih mahal akibat berat dan ukurannya yang besar. 

Dengan memakai layanan DekorumaBusiness, Anda tak perlu pusing memikirkan ongkos kirim. Sebab, Dekoruma juga menyediakan layanan gratis ongkir yang membuat biaya pembelian produk untuk bisnis Anda jadi lebih ringan.

3. Metode Pembayaran DekorumaBusiness yang Aman

Pembayaran untuk pembelian furniture ataupun aksesoris di DekorumaBusiness sangat mudah, bisa dilakukan melalui metode Bank Transfer secara cepat dan aman. Namun, jika Anda tidak dapat melakukannya dengan metode transfer, Dekoruma bersedia mengomunikasikan sistem pembayaran lain dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi mengenai proses pembayarannya!

Langkah-langkah Mudah Mengembangkan Bisnis bersama DekorumaBusiness

dekoruma.com

Jika Anda sudah memahami DekorumaBusiness dan tertarik dengan berbagai penawarannya, maka pertimbangkan untuk segera melakukan konsultasi dan pemesanan di Dekoruma. Langkah-langkahnya pun mudah seperti berikut ini!

1. Konsultasi

Anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan Sales Advisor Profesional Dekoruma untuk membahas kebutuhan furniture atau aksesoris dalam skala besar melalui WhatsApp atau e-mail. Dengan melakukan konsultasi bersama tim Sales Advisor Dekoruma, Anda akan lebih mudah memahami dan tim Dekoruma akan menuntun untuk memilih produk furniture terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda. Tentunya tim Dekoruma juga akan memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan agar Anda tak menyesal nantinya.

2. Penawaran

Setelah mempelajari apa saja kebutuhan bisnis Anda, Sales Advisor Dekoruma akan memberikan penawaran terbaik yang sesuai dengan apa yang Anda cari. Selanjutnya, Anda hanya perlu menentukan furniture, aksesoris, atau perabotan apa saja yang cocok dengan bisnis Anda.

3. Invoicing

Jika Anda sudah sepakat dan cocok dengan penawaran Dekoruma, maka Anda atau perusahaan akan kami kirimkan invoice sesuai dengan nominal proyek yang disetujui sebelumnya.

4. Delivery

Sistem pengiriman dari layanan Dekoruma B2B juga tidak memakan waktu yang lama. Setelah Anda atau pihak perusahaan melakukan pembayaran, maka produk pesanan furnitur akan siap dikirimkan ke alamat tujuan. Jadi, Anda bisa menunggu dengan nyaman dan tenang sampai produknya tiba.

Bagaimana dengan Garansi Produk di DekorumaBusiness?

Semua produk furniture dan aksesoris yang ada di Dekoruma tentu memiliki garansi yang terjamin. Anda akan mendapatkan garansi produk diterima dalam keadaan baik dengan masa klaim 14 hari sejak produk pesanan diterima atau sampai di alamat tujuan yang tercatat pada sistem Dekoruma. 

Untuk klaim garansi produknya, Anda bisa menghubungi tim layanan pelanggan Dekoruma melalui e-mail hello@dekoruma.com atau telepon di (021) 5098-6977. Sementara itu, untuk ketentuan klaim garansinya, Anda bisa cek secara detail di sini

Mudah, murah, dan cepat, itulah prinsip yang diusung layanan Dekoruma B2B. Pastinya produk-produk yang ditawarkan juga berkualitas. Tak heran berbagai perusahaan besar kenamaan mempercayakan kebutuhan furniture dan aksesoris untuk bisnisnya pada Dekoruma. 

Adapun, beberapa partner terpercaya yang telah mengembangkan bisnisnya bersama Dekoruma di antaranya adalah Kalbe, OLX, Adhi, Nutrifood, Kewpie, Paragon, Okamura, Indofood, Swiss-Belhotel, dan Bank Indonesia. Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memercayakan kebutuhan bisnis Anda kepada Dekoruma melalui pengadaan furniture berkualitas.

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja konsultasikan kebutuhan bisnis Anda dengan Sales Advisor Dekoruma melalui WhatsApp ataupun e-mail! Selamat mengembangkan bisnis bersama DekorumaBusiness!