Pilihan Kasur Minimalis Terbaik dan Berkualitas

Selain suasana kamar, penggunaan kasur pun akan menentukan kenyamanan kamu selama tidur. Karenanya, pastikan kamu memilih kasur minimalis secara cermat agar tidur selalu nyaman dan berkualitas.

Saat ini, apakah kamu berencana mengganti kasur lama kamu? Jika iya, Kania punya beberapa rekomendasi kasur minimalis yang bisa kamu pilih. Nah, untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak rekomendasinya berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kasur Minimalis Sleep Care Yoru

Sleep Care Kasur Yoru Uk 120×200 Free Pillow

Rekomendasi kasur minimalis pertama adalah Sleep Care Yoru. Produk tempat tidur minimalis ini terdiri dari berbagai macam ukuran untuk disesuaikan menurut kebutuhan maupun luas dari kamar tidur kamu.

Menggunakan material foam berkualitas dengan keempukan di level medium firm. Ketebalan busa pada kasur ini adalah 20 cm yang tentu saja dapat menopang tubuh kamu secara kokoh sehingga selalu nyaman selama tidur.

Sleep Care Anko

Sleep Care Kasur Anko Uk 120×200

Pilihan kasur minimalis selanjutnya adalah Sleep Care Anko. Kasur ini memiliki karakter medium soft serta memiliki banyak fitur seperti lapisan luar yang dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya sehingga memberikan sensasi dingin, nyaman, serta anti bakteri. 

Selain itu, tempat tidur minimalis ini pun memiliki foam dengan pocket spring untuk mengurangi tekanan serta euro top pada lapisan teratas yang terdiri dari 3 lapisan busa sehingga menambahkan rasa super empuk.

Kasur Minimalis Sleep Care Kenko

Sleep Care Kasur Kenko Uk 120×200

Ada pula kasur Sleep Care Kenko yang juga terdiri dari berbagai macam ukuran serta memiliki karakter medium firm. Produk kasur terbaik ini juga menggunakan foam eco friendly sehingga bebas dari logam berat dan ramah lingkungan, serta dilapisi kain chenille yang nyaman, tebal, dan awet.

Produk kasur dari Sleep Care Kenko ini tentu sudah dilengkapi dengan kaki serta sandaran sehingga semakin menyempurnakan tampilan kamar tidur kamu!

Sleep Care Tomo

Sleep Care Kasur Tomo Uk 120×200

Produk pilihan kasur minimalis selanjutnya yang sangat pas untuk kamu gunakan adalah Sleep Care Tomo. Kasur ini terdiri dari tiga ukuran berbeda yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Terlebih lagi, produk kasur ini menggunakan foam dan latex dengan karakter medium firm.

Pada bagian bawah kasur ini, terdapat foam eco friendly dengan elastisitas tinggi yang dipadukan dengan latex alami pada bagian atas kasur. Adapun, penggunaan kasur latex ini dapat memberikan nuansa super nyaman, tidak panas, serta dapat menopang tubuhmu secara sempurna selama tidur.

Kasur Minimalis Zinus Deluxe

Zinus Kasur Busa Deluxe Uk 120×200 Tebal 20cm

Kamu juga bisa melirik rekomendasi kasur Zinus Deluxe yang minimalis dan berkualitas. Produk kasur yang bagus dan berkualitas ini memiliki karakter medium serta menggunakan busa berkualitas dengan ketebalan 20 cm.

Selain itu, kasur ini memiliki kepadatan tinggi sehingga kamu akan selalu merasa nyaman. Jika kamu mencari produk kasur dengan harga miring, tentu saja Zinus Deluxe sangatlah pas untuk dipilih!

Zinus Green Tea

Zinus Kasur Busa Green Tea Memory Foam Uk 120×200 Tebal 20cm

Last but definetaly not least untuk produk kasur minimalis terbaik yang bisa dijadikan pilihan adalah adalah Zinus Green Tea. Zinus Green Tea ini terbuat dari perpaduan foam dengan kepadatan tinggi.

Kasur ini menggunakan material

memory foam green tea
yang bisa menjaga kasur agar tetap nyaman, segar, serta dapat menghilangkan lembab dan bau. Kasur terbaik ini hadir dengan berbagai ukuran dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Tertarik menggunakan kasur minimalis di atas? Temukan seluruh produk melalui Dekoruma online store dan Dekoruma Experience Center terdekat di lokasi kamu. Yuk, tidur dengan nyaman menggunakan kasur berkualitas terbaik dari Dekoruma!