Rekomendasi Lemari Pakaian Minimalis Modern yang Fungsional

Selain tempat tidur, seringkali lemari pakaian jadi perabot utama lainnya yang menyita perhatian. Untuk kamar tidur minimalis, pastikan sudah memilih lemari pakaian minimalis modern yang fungsional, cantik, dan tahan pakai. Enggak cuma untuk menyimpan pakaian, lemari pakaian juga bisa bikin kamar tambah estetik. Enggak percaya? Cek saja rekomendasi lemari pakaian minimalis modern dari Kania berikut ini, yuk! 

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Lemari Pakaian Minimalis Modern, Lengkap Cermin

Heim Studio KAZU Lemari Pakaian Sliding Cermin 150

Untuk urusan lemari pakaian yang modern dan minimalis, enggak usah jauh-jauh dari Heim Studio sebagai pengusung furniture urban Japandi. Dengan gaya kekinian, telah hadir Lemari Pakaian Kazu yang berukuran luas. Lemari pakaian ini terdiri dari 4 rak susun dengan ambalan dan railing adjustable. Pastinya lemari pakaian ini juga makin space-saving karena menggunakan pintu geser plus sudah lengkap fitur cermin full body

Lemari Pakaian ala kota Milan

Cubic Cubic Lemari Pakaian Minimalis

Ada yang beda dari lemari pakaian Cubic-Cubic Milano. Terinspirasi dari kota Milan sebagai kiblatnya fashion, desain item ini lebih penuh perhatian. Tampilan 3 pintu serba putih dari lemari pakaian ini dipercantik dengan garis tengah dari bahan kayu. Sedangkan kaki penyangga juga tampil lebih praktis dan mudah dibersihkan dengan rongga kaki. Lemari pakaian ini juga tanpa handle agar makin classy

Lemari Pakaian Simpel & Favorit

Pro Design Yuka Lemari Pakaian 2 Pintu

Tim anti ribet tapi tetap ingin estetik, saatnya intip Pro Design Yuka. Lemari pakaian minimalis ini bertampilan putih dengan 2 pintu yang praktis. Saat dibuka, kamu akan menemukan dua rak terbuka pada bagian bawah serta railing yang plong di bagian atas. Lemari pakaian ini cocok untuk menampung semua benda favorit agar kamar terlihat estetik dan rapi jali.

Lemari Pakaian Minimalis Komplit Banget

Olympic Lemari Kayu Tiga Pintu

Sebagai penyedia furnitur ternama, Olympic telah menghadirkan lemari pakaian Meribel yang cantik. Sudah dilengkapi dengan laci bagian dalam dan handle besi, lemari pakaian 3 pintu ini juga disertai dengan kunci putar. Pada bagian tengah ada cermin full body yang diapit indah dengan aksen rongga udara. Yang ingin solusi lemari pakaian lengkap, ini dia solusi tepatnya!

Lemari dengan Model Tarik

PIRA Linus CH3+3 Lemari Laci White – Pro Oak

Suka dengan gaya chest drawer sebagai pengganti lemari pakaian minimalis? Keunggulan dari storage model lemari laci tarik adalah mudah dijangkau dan membuat ruangan terasa lebih luas. Karena sifatnya yang rendah, maka lemari pakaian model tarik cocok juga untuk kamar tidur dengan langit-langit rendah. Pastikan saja desainnya kokoh dan enggak bikin bosan. Hanya perlu letakan di kamar dan kamu juga bisa pajang aksesoris di bagian atas, lho.

Lemari dengan Desain Modular

Heim Studio SANO Lemari Pakaian 2 Pintu Sliding

Rekomendasi lemari pakaian yang tampak modern takkan lengkap tanpa Heim Studio Sano. Lemari cantik ini terdiri dari 2 pintu lengkap dengan model pintu sliding yang berwarna kayu natural dan desain minimalis yang netral. 

Dengan gaya Japandi modern, lemari pakaian ini dilengkapi dengan pintu sliding berwarna kayu natural dan netral sehingga cocok dipadukan dengan furnitur rumah yang sudah ada. Selain itu ada lima area ambalan untuk penyimpanan pakaian, linen kamar tidur, dan satu area hanger. Lengkap banget, kan?

Saatnya memilih lemari pakaian minimalis yang sesuai dengan estetika kamar tidur. Pasti, deh, kamu jadi makin bersemangat jalani hari dan bersih-bersih ruangan. Untuk kamu yang memang mencari lemari pakaian yang berkualitas bagus, space-saving, dan minimalis ala Japandi, kamu bisa membelinya di Dekoruma.

Tak hanya lemari pakaian, Dekoruma juga menyediakan aneka furnitur rumah terbaik dan lengkap dengan kualitas yang pastinya tak perlu diragukan lagi. Beberapa di antaranya ada sofa, kursi kantor, meja kantor, meja dan kursi makan, tempat tidur, dan kasur. Untuk kasur, tersedia pula dari merek-merek terkenal. Dekoruma jual King Koil, Sleep Care, The Luxe, dan sebagainya.

Selain itu, ada banyak juga voucher diskon yang akan kamu dapatkan dengan belanja furnitur di Dekoruma. Tunggu apalagi? Yuk, cek selengkapnya di Dekoruma