Desain Meja Kerja Minimalis Modern yang Kekinian dan Super Nyaman

Zaman makin berkembang, warga perkotaan tidak lagi perlu bekerja dari kantor untuk mendapatkan penghasilan. Ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah dengan modal laptop dan internet. Oleh karena itu sangat penting untuk menata ruang kerja di rumah dengan tepat. Furnitur utama yang dibutuhkan jelas saja meja kerja minimalis modern.

Dengan meja kerja minimalis, produktivitas meningkat dan postur tubuh tetap terjaga. Biar tidak salah pilih, cek 5 desain meja kerja minimalis modern rekomendasi dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Meja Kerja dengan Rak Sederhana

Heim Studio TOSHI Meja Belajar Rak

Ruang kerja yang sempit tetap bisa dibuat nyaman untuk bekerja seharian dengan meja kerja minimalis modern Toshi dari Heim Studio. Desainnya ramping dengan rak di bagian atas yang space-saving. Permukaan meja berukuran 80×46 cm sudah cukup nyaman untuk meletakkan laptop dan alat tulis.

Model meja kerja minimalis ini begitu kokoh dengan rangka besi warna putih. Karena rangkanya terbuka, sirkulasi udara lebih lancar dan mampu meminimalisir kesan sumpek di ruangan.

Meja Kerja Minimalis Modern Sudut

Heim Studio Sano Meja Belajar Sudut

Ada beberapa pekerjaan yang menuntut penyimpanan aneka dokumen. Supaya rapi dan spacesaving, gunakan meja kerja minimalis modern sudut dari Heim Studio yang sudah dilengkapi dengan rak, lemari laci, dan lemari pakaian. Kamu tidak perlu mengeluarkan budget lagi untuk rak tambahan. Bagian penyimpanan ini dibuat sedikit lebih rendah dari meja utama sehingga lebih mudah dijangkau dalam posisi duduk.

Materialnya menggunakan particle board dengan kombinasi warna putih dan kayu natural yang menyempurnakan kesan estetik minimalis.

Praktis dari Mana Saja

Pro Design Patron Meja Laptop Dengan Roda – Pro Oak

Tim yang WFH gara-gara pandemic Covid-19 mana suaranya? Pasti kaget, ya, tiba-tiba harus kerja dari rumah. Kamu tidak perlu renovasi hunian untuk mendapatkan ruang kerja, kok. Cukup gunakan meja kerja minimalis modern dengan roda dari Pro Design.

Meja kerja minimalis bergaya Japandi ini sifatnya portable dan membuatmu mudah bekerja dari spot favorit di rumah. Misalnya saja dari atas sofa atau kasur. Meja ini dilengkapi dengan 2 buah rak multifungsi untuk menyimpan peralatan pendukung kerja.

Meja Kerja Minimalis Tampilan Elegan

Heim Studio MORI Meja Belajar

Meskipun yang menggunakan meja kerja minimalis di rumah hanya kamu seorang, desainnya perlu diperhatikan agar mood di ruang kerja tetap terjaga. Agar tampil elegan, bawa pulang meja kerja minimalis Mori dari Heim Studio ini.

Konsep desain meja kerja ini simetris dengan 2 laci di kedua sisi. Lacinya dibuat seakan terpisah dari bagian meja dengan lekukan yang elegan. Meski bagian bawah meja kerja minimalis ini sudah dipenuhi laci, kakimu tetap bisa nyaman bergerak selagi duduk.

Super Minimalis dan Unik untuk Si Anti Rempong

Heim Studio KATO Meja Belajar

Meja kerja seri Kato dirancang dengan gaya Japandi yang netral dan minimalis. Fokus utamanya ada pada penggunaan meja yang fungsional, tapi juga tetap memberikan estetika pada ruangan. Hal ini dapat terlihat dari modelnya yang sangat unik, terutama pada bagian kaki penyangganya.

Jika dilihat, kaki meja sebelah kiri membentuk trapesium siku-siku dan kaki sebelah kanan berupa sebuah lemari penyimpanan mungil. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menyimpan aneka dokumen atau perlengkapan kantor sehingga permukaan meja bisa senantiasa rapi. Sangat multifungsi, bukan? Untuk urusan penempatannya, meja ini cocok ditempatkan sejajar dengan dinding atau bisa juga diletakkan di sudut ruangan.

Kelima meja kerja minimalis modern tadi siap membantumu untuk lebih produktif saat kerja. Biar awet dan nyaman, bersihkan meja setiap minggunya. Bila perlu tambahkan dekorasi penyemangat kerja. Yuk, kunjungi Dekoruma sekarang untuk membeli meja kerja minimalis yang kamu inginkan!