Lemari pakaian, sesuai dengan namanya, furnitur berukuran besar ini memang dibuat untuk menyimpan pakaian. Model lemari pakaian ini ada banyak. Salah satunya adalah model lemari pakaian 3 pintu Tangerang. Jika sudah menyebut 3 pintu, lemari pakaian ini pasti memiliki ukuran yang besar.

Biasanya diletakkan di kamar tidur utama. Fungsinya juga bertambah, tidak hanya untuk sekedar menyimpan pakaian. Tapi bisa untuk menyimpan aksesoris fashion dan sejumlah kebutuhan di kamar tidur lainnya.

Toko furniture di Tangerang menyediakan banyak pilihan untuk model lemari pakaian 3 pintu. Kamu bisa memilihnya dari segi ukuran, material, dan desain yang paling cantik untuk menyempurnakan tampilan interior kamar tidur. Untuk mempersempit pilihan, simak rekomendasi 8 pilihan model lemari pakaian 3 pintu yang cantik di Tangerang dari Dekoruma, yuk!

1. Pro Design Bese Lemari Pakaian 3 Pintu – Brown Walnut

Model lemari dari Pro Design Bese Lemari Pakaian 3 Pintu – Brown Walnut ini dibuat menggunakan particle board dengan handle metal. Warnanya ala brown walnut dengan motif khas kayu alami. Secara garis besar, lemari pakaian 3 pintu murah Tangerang ini terdiri dari 4 rak dan area gantung.

Bagian ambalan rak dapat disesuaikan ketinggiannya dengan kebutuhan penyimpanan. Apabila terlalu banyak, kamu bisa simpan ambalan yang tidak terpakai. Area gantungan pakaian cocok untuk menata gaun, celana, serta jas. Luas area gantungan 2/3 dari luas lemari. Jika kamu memiliki banyak pakaian yang perlu digantung, inilah model lemari pakaian 3 pintu yang tepat.

2. Cubic Cubic Lemari Pakaian Minimalis 

Beberapa orang menggunakan lemari pakaian sebagai tempat penyimpanan tas ataupun selimut cadangan. Oleh karena itu, dibutuhkanlah model lemari pakaian 3 pintu dengan rak khusus yang berukuran besar. Cubic Luna memiliki area penyimpanan di dalam lemari yang terdiri dari 1 rak besar, 2 area gantung, dan 4 susun rak.

Keunikan dari lemari pakaian ini adalah kehadiran cermin pada bagian atas yang dilengkapi dengan meja mungil. Kamu dapat menggunakannya untuk urusan dandan. Desain tampilannya minimalis dengan dominasi warna putih yang dipadukan material particle board motif kayu natural.

3. Pro Design Roma Lemari Pakaian 3 Pintu – Pro Oak

Untuk kamu yang sedang mencari model lemari pakaian 3 pintu minimalis tanpa dekorasi tambahan, lirik Pro Design Roma. Material secara keseluruhan menggunakan particle board berwarna krem. Motifnya ala serat kayu alami vertikal nan tegas yang menjadikan lemari ini tampak semakin menjulang megah.

Satu pintu lemari khusus didedikasikan untuk 4 buah rak dan 1 laci mungil dengan kunci. Dua pintu lemari lainnya memberi akses pada 1 rak besar dan area gantung yang cukup luas untuk menyimpan koleksi pakaian.

4. Pro Design Vegas Lemari Pakaian 3 Pintu (Tanpa Cermin) – White Gpo

Model lemari pakaian 3 pintu berikutnya memiliki tampilan minimalis ala loker. Pro Design Vegas Lemari Pakaian 3 Pintu ini pada dasarnya hanya memiliki 3 pintu. Hanya saja permukaan pintunya dibubuhi aksen motif kotak-kotak yang menyerupai pintu kecil. Alhasil terlihat seperti memiliki 28 pintu yang tersusun rapi ala loker.

Begitu dibuka, lemari pakaian 3 pintu minimalis ini nampak menyediakan 8 buah rak penyimpanan, 1 laci dengan kunci, dan area gantung pakaian. Pembagian rak dalam jumlah banyak akan mempermudah pemiliknya untuk menata pakaian dan aksesoris sesuai dengan kategorinya.

5. Pro Design Ultimat 

Pro Design Ultimat juga mengeluarkan model lemari pakaian 3 pintu yang minimalis dan berkualitas. Tiga pintu utama dilengkapi dengan pintu-pintu kecil untuk rak di bagian atas. Ada pula laci yang langsung terpampang di bagian depan lemari. Karena ada tambahan pintu-pintu kecil untuk setiap rak, kamu bisa membuka bagian yang diinginkan saja. Bagian lain tetap aman dari debu karena tidak terlalu sering dibuka-tutup.

Pintu lemari dan laci dilengkapi dengan kunci sehingga hati bisa lebih tenang ketika meninggalkan kamar tanpa pengawasan. Model lemari pakaian minimalis ini berukuran 144.8 x 55.8 x 259.6 cm.

6. Olymplast Lemari Plastik 3 Pintu OTC Modern

Ingin punya model lemari pakaian 3 pintu yang cantik, namun terhalang budget? Coba pertimbangkan Olymplast Lemari Plastik 3 Pintu OTC. Harganya terjangkau untuk ukuran 3 pintu karena menggunakan material plastik. Meski begitu, jangan khawatir karena materialnya berkualitas baik dan awet.

Desainnya unik dibuat menyerupai lemari dari kayu dengan aksen ukiran minimalis yang simetris di setiap sisinya. Pada bagian pintu tengah terdapat cermin setengah badan dan 2 buah laci. Area gantungan menggunakan tiang besi chrome yang kokoh. Tempat penyimpanannya luas. Keunggulan lainnya adalah material plastik ini mudah dibersihkan, serta anti rayap dan jamur.

7. Ifurnholic Marsha Wardrobe 3 Doors I 

Kalau model lemari pakaian yang satu ini dipersembahkan untuk kamu yang memiliki kamar tidur bergaya klasik minimalis. Lemari pakaian 3 pintu dari Ifurnholic Marsha Wardrobe 3 Doors I ini dilengkapi dengan cermin full body di bagian pintu tengah.

Aksen pada pintu berupa lekukan arch yang sedikit menjorok ke dalam mewakili kesan klasik. Begitu pula dengan kaki-kaki penyangga di bagian bawah yang memiliki ukiran minimalis dan diberi pads tambahan supaya permukaan lantai tidak rusak. 

Lemari pakaian 3 pintu minimalis yang menggunakan material kayu mahoni ini terjamin kualitasnya. Area penyimpanan pun begitu luas dengan 10 rak yang bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan, serta area gantungan yang kokoh.

8. Cubic Cubic Lemari Pakaian Minimalis 

Kamar tidur sudah minimalis, model lemari pakaian 3 pintu juga harus yang minimalis. Model lemari pakaian 3 pintu yang cantik dari Cubic Luna Milano LP 3P ini memiliki tampilan super sleek. Material particle board berwarna putih dengan paduan aksen sonoma oak ini tidak memiliki gagang pintu.

Sebagai gantinya, ada handle tersembunyi di bagian lekukan pada tengah pintu yang tidak akan diketahui orang tanpa melihatnya dari dekat. Area penyimpanan terdiri dari 2 tiang gantungan baju dan 4 susun rak.

Kaki-kaki lemari dibuat kokoh dan menyatu satu sama lain. Ini menjadikannya semakin kuat menopang berat lemari dan seluruh isinya. Kamu pun bisa membersihkan bagian kolong lemari setiap saat sehingga kamar bebas dari tumpukan debu.

Toko Lemari Pakaian 3 Pintu di Tangerang

Mencari toko yang jual lemari pakaian 3 pintu Tangerang sudah semakin mudah berkat kehadiran Dekoruma Experience Center. Di Tangerang sendiri lokasinya berada di Ruko De Mansion Jl. Jalur Sutera Timur No. 5, Tangerang Selatan dan Bintaro Xchange Mall Lantai 1-4 A, Boulevard Bintaro Jaya, Sektor VII, Tangerang Selatan.

#EnaknyaAdaDekoruma, kamu bisa cobain langsung model lemari pakaian 3 pintu yang diinginkan. Jadi, bisa memperkirakan apakah muat untuk menyimpan koleksi pakaian. Selain itu, di Dekoruma Experience Center Alam Sutera Tangerang dan Bintaro XChange memiliki banyak pilihan furnitur hunian lainnya. Di antaranya ada meja makan, meja belajar, kabinet dapur, beserta aneka dekorasi pelengkap. Yuk, kunjungi DEC Tangerang!