Dengan berkembangnya hunian masa depan khususnya di Tangerang, kini siapapun siap menjalani lifestyle modern yang serba lengkap. Tapi pastikan dulu urusan kabinet dapur & troli sudah memadai. Biar tatanan dapur ekstra strategis, solusi kabinet dapur & troli sebaiknya sudah dipersiapkan dari sekarang. Enggak perlu repot ke toko kabinet dapur & troli Tangerang, cek saja rekomendasi berikut ini. 

Kabinet Dapur & Troli Tangerang – Heim Studio Sano

Jarang- jarang menemukan kabinet dapur & troli Tangerang yang smart seperti Heim Studio Sano. Kabinet dapur & troli ini menggunakan bahan kayu dan sudah dirancang sedemikian rupa dengan style Japandi Urban. 

Kelebihan utamanya adalah pada bagian permukaan meja yang bisa dibuka dengan cara putar via sistem engsel. Enggak hanya sebagai kabinet dapur & troli biasa, item ini bisa diposisikan sebagai meja sudut dengan aneka laci yang memadai. Untuk solusi hunian di Tangerang yang mungil, kabinet dapur & troli Sano ini bakalan jadi penyelamat di setiap saat. 

Heim Studio Kanou

Seri Kanou ini merupakan salah satu koleksi unggul dari Heim Studio untuk kategori kabinet dapur & troli Tangerang. Meskipun dari sisi desain cukup standar saja, tapi jangan ragukan sisi multifungsi item ini.

Kabinet dapur & troli ini hadir dengan gaya 2 pintu kiri kanan dan 3 buah laci tarik yang nyaman ukurannya. Cukup hadirkan seri Kanou ini di salah satu bagian dapur dan kamu bisa menikmati ruang penyimpanan pecah belah dan perlengkapan dapur paling compact. Apalagi dari segi bahan, kabinet dapur & troli ini sudah menggunakan kayu solid dibalut paper lamination kualitas tinggi. 

Heim Studio Yver Kitchen Cart

Perpaduan antara kabinet dapur & troli Tangerang paling sempurna bisa ditemukan di Heim Studio Yver Kitchen Cart. Masih dengan nuansa Japandi yang khas, kabinet berukuran kurang dari 1 meter ini dirakit dengan bahan particle board yang ringan namun kokoh. Kabinet dapur & troli Tangerang ini menjadi portable dengan instalasi 4 buah roda pada sisi dasarnya. 

Fitur menarik lain dari kabinet dapur & troli ini tak lain adalah meja tarik yang memudahkan pekerjaan di dapur. Sisi kabinet juga memudahkan penyimpanan rak bumbu dapur atau bubuk kopi/teh. Cukup dengan satu item ini, kebutuhan dapur jadi super praktis dan ringkas. Untuk urusan fitur keren, enggak perlu jauh-jauh dari Heim Studio sebagai yang jual kabinet dapur & troli.

Kabinet Dapur & Troli Tangerang – Xavier Charlie 

Yang suka tampilan minimalis, saatnya hadirkan kabinet dapur & troli dari Xavier Home Charlie. Untuk melengkapi dapur modern bergaya Japandi, item ini memberikan solusi rak khusus microwave yang kapasitasnya sangat memadai. Jadi apapun ukuran perangkat elektronik yang ingin diletakkan, jadi lebih rapi dan pas. Total bobot yang bisa diletakkan mencapai 20 kg. 

Bodi dari kabinet dapur & troli ini juga sudah diperkuat dengan penyangga khusus anti baret. Ada juga lubang angin di sisi laci tertutup bagian bawah, ini efektif loh supaya kabinet dapur & troli jadi makin awet dan bebas bau. Untuk pilihan warna, langsung deh cek warna putih atau coklat klasik yang tersedia. 

Ebonia Carder Trolly

Urusan dapur estetik, ada solusinya dari Ebonia Carder Trolly. Sebagai yang jual kabinet dapur & troli Tangerang, brand ini memberikan pilihan berupa troli cantik berbentuk tray bulat tiga tingkat dengan warna kekinian. 

Karena bentuknya yang cantik, kabinet dapur & troli ini ga hanya untuk kebutuhan masak. Kamu juga bisa gunakan item ini di sudut hunian untuk meletakkan dekorasi rumah, pelengkap kamar tidur atau bahkan kamar mandi. Dari segi bahan, troli ini sudah dilengkapi roda praktis dan dari bahan metal yang anti karat. Langsung cek saja variasi warna yang bikin jatuh cinta semua. 

Livien Iaan Cabinet

Butuh sentuhan Korea klasik yang ngangenin? Ada kabinet dapur & troli dari Livien Iaan Cabinet yang lucu. Furnitur berwarna kayu maple ini terkesan homey dengan desain simetris dengan 4 buah bidang laci. Setiap lacinya juga sudah dilengkapi dengan tingkap atau pintu tarik dari atas.

Sebagai aksen cantik, tingkap ini terdiri dari 2 buah kayu dan 2 dari bahan kaca semi transparan bertekstur. Pastinya item ini ga bisa sembarangan didapatkan di toko kabinet dapur & troli Tangerang terdekat. Untuk produk menarik ini, langsung dapatkan di Dekoruma saja. 

Heim Studio Kozu Troli Dapur

Tidak perlu tunggu hingga acara Lebaran atau Natal dan hari spesial lainnya, karena troli yang satu ini pasti selalu digunakan. Dari Heim Studio, telah hadir kabinet dapur & troli Tangerang KOZU yang apik. 

Item ini menyuguhkan 3 bidang penyimpanan yang ditata rapi seperti nampan kokoh bertingkat. Rangka besi hitam plus roda hitam menghiasi cantik dengan daya gerak yang luwes. Bentuk klasik dan sepanjang masa ini bikin acara menjamu tamu jadi makin praktis, tinggal diisi dengan toples cemilan dan langsung deh dorong elegan ke depan. 

Kabinet Dapur & Troli Tangerang – Heim Studio KIVA

Butuh kabinet dapur & troli sebagai rak samping pelengkap? Intip dulu Heim Studio Kiva Kitchen Sideboard. Item ini merupakan bagian dari set Kiva series yang bisa langsung dihadirkan melengkapi hunian modern di Tangerang. 

Dengan bahan kayu klasik dan kokoh, gaya minimalis dari kabinet dapur & troli ini memudahkan penataan dapur idaman. Ukurannya juga nyaman lengkap berisi aransemen laci dan kabinet yang gampang diakses. Tahan pakai dan berkualitas, enggak akan menyesal pilih yang jual Kabinet Dapur & Troli dari Heim Studio ini. 

Dapur Impian Di Dekoruma Experience Center Tangerang Selatan

Mewujudkan dapur idaman akan terasa lebih afdol kalau memilih produk langsung. Buat para moms yang senang berbelanja furnitur langsung atau secara offline, sudah ada solusi toko kabinet dapur & troli terdekat. Langsung saja berkunjung ke Dekoruma Experience Center (DEC) di Tangerang Selatan. 

Untuk menunjang pengalaman belanja furnitur kamu, DEC memiliki produk display yang bisa kamu cek langsung, termasuk untuk kabinet dapur & troli Tangerang. Selain itu, ada juga staff konsultan berpengalaman yang siap jadi teman diskusi setiap saat. 

DEC khusus kota Tangerang sudah hadir di titik strategis yaitu DEC Alam Sutera Ruko De mansion di Jl. Jalur Sutera Timur No.5 Tangerang Selatan dan juga di DEC Bintaro Xchange Mall Lantai 1-4A, Boulevard Bintaro Jaya, Sektor VII, Tangerang Selatan.

Jam buka DEC Tangerang Selatan juga nyaman hingga pukul 9-10 malam. Disini, kamu bisa memilih langsung dan merasakan kualitas pilihan kabinet dapur & troli Tangerang dan berbagai produk pendukung lainnya. Catat alamat diatas dan langsung meluncur cek produk di Dekoruma!