Siapa bilang area sudut itu harus jadi sia-sia? Manfaatkan dulu area sudut rumah yang canggung dan sulit dengan solusi lemari sudut minimalis. Ada beberapa rekomendasi paling ciamik dari Kania yang siap bawa perubahan baru sekaligus bikin plong ruangan. Yuk, cek segera!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Cantik & Menarik, Lemari Sudut Minimalis Vinn

Heim Studio VINN Rak Sudut Cokelat Muda

Dari Heim Studio, sudah ada lemari sudut minimalis Vinn yang bikin semua jatuh cinta. Bentuknya yang ¼ lingkaran dengan 5 tingkat menjulang sempurna menempati sudut ruangan. Dengan konsep lemari bertingkat, lemari sudut ini mengusung nuansa Japandi yang adem. Tinggal letakkan di sudut ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur, pajang semua dekorasi indah kebanggaanmu.

Lemari dengan Display Cantik

Xavier Home Decor Rak Display MIKI

Lemari sudut dari Xavier Home, Rak MIKI mengisi bagian sudut rumah dengan maksimal dan menarik. Dengan penyangga kaki besi dan 4 rak bertingkat yang kokoh, penempatannya mengikuti lekuk ruangan khusus sudut. Dengan ketinggian pas hanya sekitar 120 cm, siapapun lebih mudah menjangkau dan menikmati lemari sudut MIKI.

Lemari Sudut Minimalis Model Laci Tarik

Heim Studio MOKU Lemari 4 Laci Putih

Ingin memanfaatkan bagian sudut rumah dengan sesuatu yang berkapasitas besar dan tetap mudah dijangkau? Pilih dulu Heim Studio Moku berupa lemari laci 4 pintu yang minimalis Japandi. Kelebihan lemari sudut ini adalah kapasitasnya yang besar dan cukup lebar untuk bagian sudut yang masih tersisa. Bentuk dan desain cantik juga jadi nilai plus tersendiri. Isi semua dan biarkan bagian sudut rumah tetap terlihat rapi setiap saat.

Storage Ideal Buat Semua Anggota Keluarga

PIRA TWIN BC Rak Buku Lemari Pajangan Kayu Terang Euro Oak

Pira-Pira Twin khusus menghadirkan rak serbaguna dengan konsep modern. Walaupun desainnya simpel, lemari sudut minimalis ini kokoh dan nyaman dijadikan rak multifungsi untuk setiap anggota keluarga. Selain bahan kokoh, lemari sudut ini juga bersanding klop dengan warna yang tidak mudah pudar ataupun keropos. 

Lemari Sudut untuk Wardrobe

Cubic Cubic Lemari Pakaian Sliding Minimalis

Untuk yang ingin melengkapi kamar tidur dengan lemari sudut khusus pakaian, cobain deh Cubic-Cubic dengan konsep sliding. Lemari sudut ini menampilkan desain modern dengan warna putih finishing glossy. Bentuknya yang ramping dengan pintu anti macet menjadikan bagian sudut kamar tidur makin fungsional. Dengan lebar sekitar 50 cm saja, pastinya muat di sudut sempit sekalipun.

Lemari Sudut Minimalis dengan Roda

Pro Design Dex Lemari Laci – Brown Walnut

Untuk bagian sudut rumah yang canggung, tidak ada salahnya menempatkan dengan furnitur yang lebih portable. Pro Design menghadirkan Dex Lemari Laci warna coklat walnut yang modern. Dilengkapi dengan roda yang dinamis, lemari sudut ini terdiri dari 4 laci lebar dan praktis digunakan. Bagian sudut jadi turut lebih fleksibel dan mudah dimanfaatkan berkat kehadiran lemari sudut ini. 

Lemari Sudut Minimalis Terbuka 

Livien Lemari Pakaian Axelle Standing Hanger

Ingin ruangan lebih rapi termasuk untuk urusan busana yang terus bertambah? Dari Livien, Lemari Pakaian Axelle cocok ditempatkan sebagai lemari sudut khusus pakaian. Konsepnya yang terbuka dan tetap menarik tidak akan membuat ruangan terlihat berantakan. Simpan pakaian yang sering digunakan atau semua perlengkapan dengan akses cepat, tempatkan sebagai lemari sudut yang tidak bikin gerah saat melihatnya.

Yuk, coba lebih jeli memaksimalkan sudut ruangan dengan menempatkan lemari sudut minimalis rekomendasi. Cek juga semua koleksi lengkap furnitur menawan yang minimalis dan space-saving di Dekoruma. Beberapa furniture ada sofa, lemari pakaian minimalis, meja tv,  tempat tidur, sofa bed, dan masih banyak lagi.