Dekorasi Air Terjun Dinding Dalam Rumah yang Bikin Rumah Elegan dan Aesthetic!

Saat berjalan-jalan ke mall atau lobby hotel, pasti sering kan melihat fitur yang satu ini. Lalu, bisa engga, sih, mewujudkan air terjun dinding dalam rumah? Sebenarnya realistis banget loh. Jika diletakkan di ruang tamu atau koridor rumah, air terjun dinding dalam rumah justru membawa elemen positif yang serba rileks dan indah. Yuk, intip dulu inspirasi berikut!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kesan Dramatis Air Terjun Dinding Dalam Rumah 

decoist.com

Untuk hunian elegan, bisa mencoba inspirasi air terjun dinding dalam rumah berikut. Letaknya terpisah membuka jalan ke bagian dalam rumah, seakan mengantar siapapun untuk masuk ke mood santai yang menunggu. Instalasi ini cukup simpel dengan permainan lampu sorot atraktif, plus bisa disesuaikan ukurannya sesuai kebutuhan.

Air Terjun Dinding Dalam Rumah Versi Mini

admiredhome.com

Popularitas air terjun dinding dalam rumah kini banyak menghadirkan pilihan dalam berbagai variasi. Salah satunya adalah fitur mini berbingkai stainless steel yang bisa dipasang sebagai solusi air terjun dinding rumah. Dekorasi demikian tak ubahnya membeli karya seni bersifat hidup, plus bisa diinstalasi oleh tim profesional penyedia produk & jasa.

Area Bersantai Bersama Tamu 

archziner.com

Gemericik suara air terjun dinding rumah membawa pesona tersendiri yang asyik dinikmati bersama-sama. Fitur ini juga atraktif sehingga tak jarang ditempatkan di bagian depan seperti ruang tamu. Suasana jadi lebih kasual dan bisa membawa suasana cair seketika. Pasang air terjun dinding rumah secara strategis sebagai pusat perhatian di tengah.

Heim StudioHeim Studio Mito Sofa 1 Dudukan Mint

Agar ruang tamu terasa klop dengan fitur air terjun dinding rumah, boleh memilih sofa 1 dudukan bergaya natural seperti Mito sofa. Dari Heim Studio, sofa ini empuk diduduki berlama-lama sambil menikmati pesona air terjun dinding rumah.

Elemen Alam Dalam Rumah

pinterest.com

Menghadirkan air terjun dinding rumah sering efektif untuk hunian modern bergaya klasik sekalipun. Ini karena efek segar asri yang bisa diciptakan di dalam rumah yang minim akses pada outdoor. Instalasi air terjun dinding rumah juga bisa langsung bersisian dengan pintu depan untuk sambutan hangat yang bikin fresh lagi seketika. 

Lansekap Spesial di Area Nyempil

pinterest.com

Yang masih bingung cara memanfaatkan area nyempil seperti ruang bawah tangga, saatnya mencari celah hadirkan air terjun dinding rumah minimalis modern dua lantai. Dengan menyajikan lansekap yang artistik seperti inspirasi di atas, hunian akan terasa lebih estetik dan enggak bikin bosan. Seluruh sudut juga jadinya maksimal dengan air terjun dinding rumah gaya natural.

Dapur Adem dengan Elemen Air

eartshone.com

Cara unik hadirkan elemen air terjun dinding rumah bisa pada dinding meja dapur seperti inspirasi di atas. Instalasi ini masuk akal mengingat sistem air yang sudah berdekatan dengan bagian wastafel. Tentunya ini butuh pengerjaan ala kustom dan profesional oleh penyedia jasa. Yang pasti air terjun dinding rumah ini efektif untuk beri efek elegan dan tenang saat beraktivitas di dapur.

Air Terjun Dinding Beralas Kaca 

pinterest.com

Inspirasi air terjun dinding ini bisa tampil beda menggunakan dasar kaca untuk pemandangan transparan penuh efek. Gaya ini bisa lebih menarik mengingat visualnya lebih plong dan bisa sambil memantau semua ruangan. Sentuhan minimalis air terjun dinding rumah ini juga cocok diterapkan pada hunian modern yang berkelas tinggi. 

Nestudio Cora Glass Vase

Jangan lupa sedia juga dekorasi matching menemani air terjun dinding rumah seperti si cantik Cora Glass Vase dari Nestudio. Pasti makin estetik deh jadinya.

Sudah menemukan inspirasi air terjun dinding dalam rumah yang cocok untukmu? Segera hias dan dekorasi rumah sesuai impianmu, cukup cari semua perlengkapan furnitur yang minimalis dan bergaya Japandi hanya di Dekoruma!

Jangan lupa lengkapi juga hunianmu dengan berbagai furnitur dan aksesoris multifungsi agar lebih hemat tempat. Mulai dari tempat tidurnya, lemari pakaian, nakas, meja rias, rak dinding, meja kerja, hingga aksesorisnya seperti cermin atau karpet. Selamat membangun dekorasi air terjun dinding rumahmu agar nampak elegan dan adem, ya!