Daftar Lemari Plastik Terbaik dengan Model Kekinian

Ada banyak opsi furniture yang bisa kamu pilih. Selain menggunakan lemari kayu, kamu pun bisa memilih lemari plastik yang dijual dengan harga lebih terjangkau, mudah dipasang, dan anti rayap. Selain itu, furnitur berbahan plastik juga relatif mudah dipindahkan dan sangat mudah dibersihkan.

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan lemari yang terbuat dari bahan plastik di hunian, tentu saja kamu harus memilih produk yang berkualitas agar awet dan tahan lama. Sebagai rekomendasi, Kania punya beberapa pilihan lemari plastik dengan aneka model dan kualitas terbaik. Pilihan produk ini tentu saja bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggam
an tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Lemari Plastik Modern 3 Pintu

Olymplast Lemari Plastik 3 Pintu OTC Modern

Rekomendasi pertama adalah lemari plastik bergaya modern yang terdiri dari 3 pintu persembahan Olymplast. Mengusung warna krem yang menawan dengan aksen garis cokelat tua, lemari ini bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai perabotan lain di ruangan. Dapat digunakan untuk menaruh pakaian, lemari ini pun terdiri dari pintu bermotif, gantungan besi chrome, serta space penyimpanan yang sangat luas.

Turut memiliki cermin yang bisa digunakan untuk mematut diri, lemari cantik ini juga dilengkapi handle minimalis. Selain itu, lemari pakaian 3 pintu yang anti rayap, anti air, dan anti jamur ini pun memiliki kaki yang kokoh.

Lemari Plastik Klasik 2 Pintu

Olymplast Lemari Plastik 2 Pintu OTC Classic

Jika kamu memerlukan lemari yang lebih kecil, maka lemari plastik 2 pintu bergaya klasik ini sangatlah pas untuk digunakan. Sentuhan klasiknya akan membawa nuansa mewah ke dalam ruangan. Lemari ini pun turut dilengkapi dengan gantungan besi chrome dan kaki yang kokoh.

Jika dilihat secara detail, lemari ini pun memiliki aksen mahkota berukir dan tekstur klasik sehingga semakin memberikan kesan menawan. Dengan tempat penyimpanan yang luas, lemari yang cantik ini juga sangat mudah kamu bersihkan, lho!

Lemari Laci Mungil

Olymplast Drawer Cabinet – OTC Drawer 1P2L

Jika kamu memerlukan lemari yang simpel dan tidak memakan tempat, maka rekomendasi produk yang satu ini dapat kamu pertimbangkan. Meski ukurannya mungil, tapi lemari laci dari Olymplast ini memiliki area penyimpanan yang luas dan serbaguna. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai macam barang di rumah.

Memiliki permukaan atas yang dibuat dari bahan particle board, lemari plastik ini juga memiliki kaki yang kokoh dan kuat. Selain itu, terdapat juga motif serat kayu yang sangat menawan sehingga bisa membuat ruangan makin terlihat atraktif.

Kabinet Plastik Serbaguna

Olymplast Locker Cabinet – OTC Locker 2L

Rekomendasi selanjutnya adalah lemari kabinet plastik serbaguna. Lemari ini juga tampil menarik dengan bagian papan atas yang dibuat dari particle board serta memiliki motif serat kayu yang tentu saja memberikan tampilan cantik dan berkelas.

Lemari plastik ini juga memiliki kualitas tinggi karena bagian kaki dibuat kokoh dan kuat, serta memiliki ketahanan yang baik terhadap air dan jamur. Memiliki bobot ringan sehingga mudah dipindahkan ke berbagai area di dalam rumah, lemari ini pun sangat mudah untuk dirakit.

Lemari Plastik Nakas

Olymplast Nakas – Drawer – Rak Meja – Lemari Penyimpanan

Jika kamu memerlukan lemari nakas plastik, langsung saja pilih produk yang satu ini! Memiliki ukuran mungil, permukaan atas lemari plastik ini juga dirancang dengan bahan kayu olahan berkualitas sehingga lebih kokoh untuk menaruh barang. Motif serat kayunya juga akan mempercantik desain ruangan.

Nakas plastik ini sangat serbaguna karena bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai benda serta memajang dekorasi di atasnya. Tak kalah dengan keempat rekomendasi produk sebelumnya, lemari nakas ini pun dilengkapi kaki yang kuat dan sangat mudah untuk dirakit.

Demikianlah berbagai pilihan lemari plastik berkualitas yang dapat digunakan untuk menaruh aneka macam barang serta dijual dengan harga yang ekonomis. Yuk, temukan berbagai produk lemari terbaik lainnya di Dekoruma!

Selain lemari, di Dekoruma kamu juga bisa menemukan aneka jenis furnitur yang multifungsi dan space-saving dengan model kekinian, lho. Mulai dari sofa, meja tv, kursi makan, rak dinding, credenza, hingga meja kerja, semuanya tersedia. Tunggu apa lagi? Langsung saja cari semua produk keperluan rumahmu di Dekoruma!