Berkumpul melepas lelah dan berbagi tawa di ruang dapur pastinya idaman banget bagi semua keluarga. Enggak perlu mewah, meja makan sederhana pun sudah cukup kehadirannya. Bagi warga Bekasi, saatnya dapatkan rekomendasi meja makan sederhana Bekasi yang kamu nanti-nantikan. Cek mana favoritmu, yuk!

Meja Makan Sederhana Bekasi – Heim Studio Setsu

Buat yang mencari meja sederhana Bekasi tapi bisa sat-set soal ukuran, enggak perlu jauh-jauh dari Heim Studio Setsu. Produk favorit sepanjang masa ini mengusung desain simpel dari bahan kayu solid. Meski sederhana, tetap ada kesan elegan dan mewah terpancar dari setiap finishing meja sederhana Bekasi ini.

Uniknya lagi, tersedia fitur extendable alias bisa diperluas lagi di meja sederhana Bekasi Setsu. Dari yang ukuran normal 160 cm muat 2-4 orang, langsung berubah menjadi maksimal 190 cm yang muat hingga 6-8 orang. Tinggal disesuaikan saja meja sederhana Bekasi anti gagal!

Meja Makan Sederhana Bekasi – Heim Studio Taku

Boleh dibilang yang paling anti ribet, ini dia Heim Studio Taku sebagai pilihan meja makan sederhana Bekasi. Bentuknya yang pas kurang dari 1 meter hadir manis berbentuk petak dengan cat putih dan kombinasi unsur kayu.

Meski terlihat sederhana, furniture cantik ini sudah diberikan finishing cat anti terkelupas. Kaki penyangga juga ekstra kokoh dan menatap mantap tanpa ragu. Meja sederhana Bekasi ini sangat ideal untuk hunian kekinian dengan ukuran mungil. Apalagi style Japandi yang diusung juga senantiasa terlihat kekinian. 

Heim Studio Eiko

Yang mencari meja makan sederhana Bekasi dengan twist unik, intip dulu Heim Studio Eiko. Sekilas, meja makan Bekasi ini simpel saja dengan komposisi permukaan meja dari kayu dan kaki besi. Tapi coba, deh, perhatikan dari dekat untuk apresiasi meja makan tapi estetik ini.

Meja makan Bekasi Eiko ini ditopang dengan desain kaki yang lebih komplit. Selain bagian tengah yang ditopang kaki besi segitiga, sisi kiri dan kanan meja juga berdiri cantik dengan kaki besi bentuk persegi. Dari kejauhan, terlihat deh meja makan Bekasi yang desainnya anti mainstream. 

Meja Makan Sederhana Bekasi – Heim Studio Niwa

Ingin ruang makan auto nyaman? Sediakan saja Heim Studio Niwa sebagai pilihan meja makan sederhana Bekasi. Dengan desain Japandi klasik, meja makan Bekasi ini terlihat cantik dan adem. Ini karena pilihan warna yang natural yaitu kombinasi putih dan coklat kayu terang. 

Dengan ukuran 120 cm, meja makan Bekasi ini sudah dilengkapi dengan penahan pada bagian kaki dan sikunya. Sebagai aksen yang bikin cantik, meja makan Bekasi Niwa juga ditambah dengan lekuk kayu pada bagian sisinya. 

Livien Nora Maple

Ngobrol semalaman suntuk dengan kesayangan dan meja makan sederhana Bekasi dari Livien Nora Maple. Set meja makan dan kursi makan ini mengusung tema minimalis dengan perpaduan warna natural yang mewah. Acara makan jadi lebih betah dan nyaman. 

Dengan bahan kayu mahoni, meja makan Bekasi ini dilengkapi dengan 2 set kursi duduk dan 1 buah bench empuk. Muat hingga 6 orang, siapapun bakal menyukai meja makan Bekasi dari Livien. Apalagi pada bagian sisinya ada fitur gantungan yang bisa dipakai untuk menaruh lap kain dan benda lainnya. 

Meja Makan Sederhana Bekasi – Livien Transformer

Hunian kecil bukan alasan memilih meja makan sederhana Bekasi. Saat ini sudah tersedia banyak furnitur multifungsi yang paham kebutuhanmu, contohnya Livien Transformer. Sesuai namanya, meja makan Bekasi ini bisa bertransformasi dari ukuran compact ke luas maksimal. 

Dengan desain lipat pada sisinya, meja makan Bekasi ini tinggal dibuka dari ukuran rak kecil menjadi sebuah meja makan plong. Bahan dari kayu Mahoni juga kian menjamin kekokohan dan kualitas sepanjang masa. Lengkapi juga dengan stool atau kursi kecil biar semakin gampang menikmati meja makan Bekasi ini.

Pro Design Vesson

Lebih suka meja makan sederhana Bekasi model bundar? Dari Pro Design, Vesson merupakan pilihan tepat karena berbagai alasan. Salah satunya karena pengerjaannya yang detail dengan laminasi glossy. Ini artinya meja makan Bekasi ini sudah tahan noda, air dan mudah banget dibersihkan. 

Muat hingga 4 orang, meja makan Bekasi ini juga tebal dan kokoh supaya bisa dinikmati hingga bertahun-tahun. Konsepnya yang bulat juga lebih harmonis dan menyenangkan saat makan santai bersama kesayangan. 

Meja Makan Sederhana Bekasi – Melody Furniture Custom 180

Impian punya meja makan sederhana Bekasi tapi tetap elegan mewah bisa diwujudkan sekarang. Telah hadir dari Melody Furniture pilihan meja makan dengan permukaan kaca tempered yang tidak mudah pecah. 

Bagian kaki penyangga dari meja makan Bekasi ini sudah diperkuat dengan besi. Desainnya juga ga boring karena agak menyamping dengan penyangga tengah ekstra yang menyambung semua bagian kakinya. 

Heim Studio Kanou

Siap-siap pangling dibuat oleh Heim Studio Kanou! Desain totalitas dan smart menjadikan furnitur ini yang paling tidak terduga dari berbagai arah. Pada prinsipnya, furnitur ini merupakan kitchen island yang bisa digunakan sebagai area bekerja di dapur. 

Dilengkapi dengan extension table atau meja yang bisa ditarik, langsung deh produk ini berubah jadi meja makan sederhana Bekasi. Selain itu produk ini juga menghadirkan kursi duduk kecil dengan desain klop. Bayangkan sambil sarapan pagi ditemani pasangan di meja makan Bekasi ini, bakalan nyaman banget tanpa menyita banyak ruang. 

Semua Kebutuhan Area Makan di Dekoruma Experience Center

Berbicara tentang kebutuhan dapur modern, siap-siap yuk dimanjakan dengan pengalaman berbelanja lengkap dan paling berkesan di Dekoruma Experience Center (DEC). Disini, kamu bisa menjajaki produk-produk seputar dapur, termasuk pilihan meja makan Bekasi di showroom DEC. 

Enggak  hanya soal melihat langsung produk, ada juga staff berpengalaman yang siap jadi teman diskusi berikut juga layanan konsultasi dengan para ahli desainer. Membahas langsung rencana meja makan sederhana Bekasi jadi lebih nyaman. Dapatkan juga info harga terbaik, promo menarik, fasilitas tersedia dan berbagai kemudahan lainnya. 

Catat lokasi Dekoruma Experience Center di Bekasi, yaitu di Summarecon Bekasi Jl. Boulevard Ahmad Yani, Ruko Graha Boulevard Blok A No.05-06, Summarecon – Bekasi Utara. Tersedia juga DEC Grand Galaxy Bekasi, Ruko RGJ No.570-572, Jl. Pulo Sirih Utama, Bekasi, Jawa Barat. 

Jam operasional kedua DEC ini mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam di lokasi strategis demi mempermudah kunjungan kamu kapan saja. Enggak perlu tunggu lagi, pilihan meja makan sederhana Bekasi sudah menunggu manis. Ajak keluarga dan nikmati semua pilihan furnitur dan perlengkapan rumah lengkap cuma di Dekoruma!