Daftar Pilihan Perumahan Terbaik di Jakarta Barat

Memiliki hunian di perumahan Jakarta Barat merupakan impian dari banyak orang. Akses ke kota lain mudah, transportasi umum sudah terintegrasi satu sama lain, fasilitasnya terjamin, dekat dengan pusat perekonomian, dan pembangunan infrastruktur terus berjalan. Keamanan pun cukup ketat lantaran setiap perumahan memiliki petugas keamanan dan sistem tersendiri.

Bagi kamu yang sedang mencari perumahan Jakarta Barat untuk dihuni ataupun dijadikan sarana investasi, berikut Kania punya 5 rekomendasi terbaiknya. Yuk, simak di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggam
an tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Metland Puri

dekoruma.com

Jakarta sudah terlanjur melekat dengan suasana hutan beton. Tapi tenang, kamu yang merindukan suasana asri bisa melirik perumahan Metland Puri. Perumahan Jakarta Barat yang eksklusif ini dikelilingi ruang terbuka hijau di sekitar kota untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Kamu bisa menikmati udara bersih sambil berolahraga ataupun bersantai sejenak di sana.

Lokasi perumahan Jakarta Barat yang asri ini berada di dekat exit Cipondoh Tol Jakarta – Tangerang dan cukup dekat dengan Puri Indah Mall, Binus University, dan Mall @ Alam Sutera. Fasilitas yang ditawarkan berupa gym, kolam renang, keamanan 24 jam, jogging track, dan klinik. Perumahan Metland Puri ini menyediakan berbagai tipe unit rumah yang dibanderol mulai dari harga Rp990 juta* hingga Rp2,5 miliar*.

Kaze Hill

dekoruma.com

Perumahan Jakarta Barat besutan Dekoruma ini mengusung konsep adaptif untuk memaksimalkan lahan yang terbatas, tapi tetap mengutamakan kenyamanan penghuninya. Nama “Kaze” terinspirasi dari bahasa Jepang yang berarti angin yang mewakili kondisi rumah yang sejuk.

Unit rumahnya sendiri dibangun dengan langit-langit tinggi serta skylight dan sky balcony. Sirkulasi udara yang lancar menjadikan hunian sejuk tanpa perlu bantuan AC. Begitu pula sirkulasi cahaya matahari. Alhasil, penghuni bisa menghemat pemakaian lampu listrik.

Unit rumah di perumahan Kaze Hill ini hanya ada 10 unit yang menjadikannya begitu eksklusif. Tersedia tipe Top dan Side yang masing-masing memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan lahan parkir untuk 1 mobil dengan harga jual Rp1,4 miliar*.

Virya Semanan

dekoruma.com

Perumahan Jakarta Barat Virya Semanan dibangun oleh developer Intiland dengan konsep cluster. Di dalam satu cluster terdiri dari 30 unit rumah sehingga keseharian kamu terasa lebih privat dan aman. Unit rumahnya sendiri dibangun dengan desain elegan modern. Pada bagian fasad ada sentuhan alami berupa susunan tiang kayu. Rumah jadi cantik sekaligus bisa menghalau sinar matahari yang berlebihan.

Denah rumah 2 lantai ini sejak awal didesain dengan fleksibel sehingga dapat direnovasi sesuai kebutuhan di masa mendatang. Perumahan Jakarta Barat ini menyediakan unit rumah dengan Tipe 6 yang memiliki luas tanah 120 dan luas bangunan 136 dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Untuk harga jualnya dibanderol Rp2,5 miliar*.

Anwa Residence

dekoruma.com

Di era modern serba teknologi ini, rasanya kurang sah kalau rumah belum menggunakan sistem smart home. Perumahan Anwa Residence di Kembangan, Jakarta Barat ini menawarkan unit rumah 3 lantai dengan dukungan smart home dan desain mewah. Lingkungannya asri dan sejuk karena ada taman tematik yang dikelola melalui kerjasama dengan Kebun Raya Bogor. Menghirup udara segar bebas polusi di tengah kota metropolitan bukan lagi hal yang mustahil berkat kehadiran perumahan Jakarta Barat yang satu ini. 

Lokasi perumahan Anwa Residence sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan sekolah. Perumahan elit ini tersedia dalam tiga tipe, yaitu Tipe 60, Tipe 72, dan Tipe 120 dengan harga jual mulai dari Rp2,1 miliar*.

Clover Hill Residence

dekoruma.com

Clover Hill Residence merupakan salah satu perumahan Jakarta Barat eksklusif premium yang mengusung konsep urban modern. Tersedia berbagai fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati para penghuni, seperti ada

clubhouse
, kolam renang, familypark, childrenplayground, CCTV, watertreatmentplant, dan akses jalan yang lebar sekitar 10-25 meter. Keamanan tingkat tinggi pun didukung dengan sistem keamanan 24 jam dan onegatesystem.

Perumahan Clover Hill Residence hanya terdiri dari 112 unit rumah dengan tipe Amoria+, Friscana, dan Grandia yang dijual dengan harga mulai dari Rp3,9 miliar* hingga Rp6 miliar*. Semua unit rumahnya terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur. Lokasinya pun strategis, dekat dengan pintu Tol Joglo, Bandara Soekarno Hatta, CBD, dan Puri Indah Mall. 

Demikianlah 5 rekomendasi perumahan Jakarta Barat terbaik dan populer versi Dekoruma. Kalau kamu sudah menentukan pilihan rumah terbaik, jangan lupa tentukan juga hari baik pindah rumah saat nanti agar makin beruntung.

Kunjungi laman Dekoruma Properti untuk melihat daftar perumahan lainnya di Jakarta Barat. Nikmati juga aneka promo dan fitur untuk menghitung simulasi KPR dari berbagai bank, seperti BCA, Mandiri, BTN, Permata, dan BSI. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai penetapan dari pihak pengembang.