Inspirasi Warna Pagar yang Cerah dan Mewah

Banyak orang memilih warna netral, seperti putih, hitam, krem dan cokelat untuk diaplikasikan pada pagar rumah. Padahal, penggunaan warna cat pagar cerah yang lebih beragam sangatlah efektif membuat tampilan eksterior rumah makin mencolok dan menarik perhatian.

Buat kamu yang tertarik mengganti warna pagar dengan warna-warna yang cerah pada hunian, Kania punya beberapa inspirasinya untuk kamu. Untuk mengetahui selengkapnya, yuk langsung saja simak berbagai ide warna cat pagar cerah yang elegan dan anti-mainstream berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Cat Pagar Warna Merah

lowes.com

Inspirasi warna cat pagar cerah pertama adalah merah dengan tone yang agak lebih terang. Penggunaan warna merah seperti gambar di atas dapat membuat hunian terlihat lebih menonjol dan tegas (bold). Apalagi jika jika rumah lain yang ada di sekitar rumah kamu umumnya menggunakan warna-warna netral. Agar tampak lebih menarik, kamu pun bisa memadukan dengan warna cat pagar lainnya, seperti cokelat sehingga menghasilkan tampilan yang lebih menarik.

Warna Cat Pagar Cerah Kuning

gulfcoastfenceco.com

Ide warna cat pagar cerah selanjutnya adalah kuning. Penggunaan warna kuning pada pagar rumah akan memberikan kesan terang, terlebih saat area bangunan rumah kamu terkena sinar matahari langsung. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aneka tanaman hias daun di sekitar pagar agar memberikan kesan asri dan sejuk pada hunian.

Pagar Warna Biru

pinterest.com

Ada pula ide warna cat pagar cerah biru yang memberikan tampilan elegan pada hunian, tapi juga tetap membuat rumah kamu terkesan kalem. Ada banyak tone warna biru yang bisa kamu pilih, mulai dari biru muda yang siap memberikan nuansa lebih ceria ataupun warna biru medium seperti pada gambar yang sekaligus memberikan kesan mewah pada hunian.

Cat Pagar Warna Pastel

promain.co.uk

Jika kamu ingin memberikan nuansa modern yang fun pada hunian, kamu bisa mengaplikasikan warna cat pagar pastel seperti inspirasi yang satu ini. Kamu bisa menyesuaikan warna pastel yang akan digunakan, misalnya warna pink, mint, sky blue, orchid, bahkan coral supaya lebih serasi dengan warna fasad pada bangunan. Secara keseluruhan, penggunaan warna cat pagar cerah dengan nuansa pastel akan membuat hunian kamu terkesan jauh lebih hidup dan atraktif.

Cat Pagar Light Wood

ewire-news.com

Inspirasi selanjutnya adalah warna cat pagar cerah yang dibuat menggunakan material kayu. Jika kamu ingin memberikan kesan terang pada hunian, maka kamu bisa mengaplikasikan warna cokelat muda seperti pada gambar. Tak sekadar memberikan kesan natural, tapi warna khas kayu ini juga akan membuat nuansa rumah terasa lebih nyaman dan hangat.

 Jbrothers Pot dan Kaki Kayu Rocket Putih D-30 – T 30

Agar eksterior rumah makin atraktif, kamu bisa menambahkan berbagai dekorasi. Salah satunya adalah menambahkan tanaman bunga warna-warni menggunakan pot yang cantik dan menarik. Misalnya saja bunga geranium di dalam pot warna putih dengan kaki pendek warna kayu natural sehingga membuat hunian kamu makin terlihat trendi dan elegan.

Jbrothers Pot Gentong Kaki Kayu D-25 Abu abu Hitam

Bisa juga kamu menanam tanaman hias dalam pot. Misalnya tanaman sri rejeki yang ditaruh di dalam pot warna hitam dengan kaki kayu panjang yang bisa turut menyempurnakan tampilan warna cat pagar pada hunian. Dijamin rumah kamu jadi terlihat makin estetik!

Demikianlah berbagai rekomendasi warna cat pagar cerah yang bisa kamu aplikasikan di rumah. Pastinya warna-warna tersebut siap menyulap hunian kamu makin terlihat atraktif. Jangan lupa lengkapi juga bagian dalam hunian kamu dengan berbagai furniture dan dekorasi terbaik dari Dekoruma, ya. Mulai dari sofa, meja TV, rak dinding, lemari dapur, meja makan, hingga tempat tidur, semuanya ada!