Tak hanya terkenal karena hemat daya, lampu LED juga cenderung tidak menghasilkan panas sehingga penggunaanya tetap nyaman. Bahkan, lampu LED juga tersedia dalam berbagai macam model sehingga kerap dijadikan dekorasi di dalam ruangan. Pada inspirasi kali ini, Kania akan membagikan berbagai desain kamar tidur dengan lampu LED.

Nah, buat kamu yang ingin mempercantik ruangan agar makin nyaman, yuk kita simak berbagai ide desain kamar tidur dengan lampu LED berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kamar Futuristik dengan LED Strip

usmagazine.com

Pada inspirasi desain kamar tidur yang satu ini, penggunaan jenis lampu LED strip yang ditempatkan di sekeliling kamar sangatlah berhasil membuat ruangan tampak lebih futuristik. Kamu bisa memilih warna neon dan memasangnya di sekeliling lemari, tempat tidur, bahkan plafon agar cahaya neon yang tersebar di dalam kamar tidur menjadi lebih merata.

Desain Kamar Tidur dengan Lampu LED Plafon

unsplash.com

Jika kamu ingin menambahkan kesan elegan pada kamar tidur, maka desain kamar tidur dengan lampu kamar yang satu ini sangat pas untuk diaplikasikan. Pemasangan lampu LED pada plafon sangatlah efektif memberikan kesan modern pada kamar tidur. Agar ruangan tetap nyaman, kamu juga bisa memasang lampu LED dengan warna warm.

Desain Kamar Tidur dengan Lampu LED Lantai

knowtechie.com

Kamu juga bisa mengubah mood kamar dengan menambahkan lampu lantai LED seperti pada gambar. Dapat diaplikasikan secara mudah karena tak perlu memasang lampu LED secara permanen, kamu bisa memilih lampu lantai LED RGB sehingga bisa mengatur warna lampu sesuai mood dan meletakkannya di sudut ruangan kamar tidur.

Kamar Menawan dengan Cermin LED

neutypechic.com

Tampil menawan, desain kamar tidur dengan lampu cermin ini diaplikasikan pada cermin. Tentu saja, penggunaan cermin hampir terdapat di semua kamar tidur, di mana dengan penggunaan cermin LED di dalam kamar tidur maka kamu tak sekadar menambahkan dekorasi estetik, namun memberikan penerangan tambahan saat berhias.

Desain Kamar Tidur dengan Lampu LED Sign

neonmfg.com

Kerap diaplikasikan di berbagai tempat misalnya kafe, kedai kopi, bahkan lobby hotel, kamu juga bisa mengaplikasikan desain kamar tidur kekinian dan aesthetic seperti pada gambar. Lampu LED sign biasanya dapat kamu pesan secara custom di mana kamu bisa membuat sign dengan gambar atau quotes tertentu sesuai dengan preferensi. Setelah itu, tempatkan lampu LED sign pada area tertentu di dalam kamar sehingga bisa memberikan kesan estetik.

Tempat Tidur Heim Studio Touya

dekoruma.com

Agar kamar tidur kamu makin nyaman, kamu juga bisa menambahkan tempat tidur dengan desain modern. Salah satu pilihannya adalah Heim Studio Touya yang mengusung desain ala Japandi serta dibuat dari material kayu solid berkualitas tinggi serta dilapisi kain woven yang nyaman. Tersedia dalam berbagai macam ukuran, kamu pun bisa menyesuaikan ukuran tempat tidur ini berdasarkan kasur yang kamu gunakan.

Tempat Tidur Heim Studio Olivia

dekoruma.com

Rekomendasi tempat tidur lain yang siap menyempurnakan desain kamar tidur minimalis dan artistik kamu adalah Heim Studio Olivia. Tempat tidur bergaya Japandi ini pun dibuat dengan material kayu solid dan lapisan kain woven, serta dilengkapi dengan storage yang memungkinkan kamu bisa menyimpan barang di dalam kamar secara rapi. Tersedia dalam berbagai ukuran, kamu pun hanya tinggal menambahkan kasur sesuai ukuran tempat tidur.

Inilah berbagai ide desain kamar tidur dengan lampu LED yang bisa kamu aplikasikan. Agar kamar tidur kamu makin nyaman, lengkapi juga dengan furnitur terbaik dari Dekoruma, ya! Kalau kamu mencari kasur berkualitas, tersedia juga di Dekoruma dengan berbagai pilihan merek ternama. Dekoruma jual kasur King Koil, Sleep Care, The Luxe, Comforta, dan masih banyak lagi.