Sofa 3 dudukan menjadi pilihan ideal untuk kamu yang memerlukan tempat duduk berukuran cukup besar yang dapat menampung lebih banyak orang. Terlebih, ukuran sofa 3 seater pun sangatlah beragam. Kamu bisa menemukan produk terbaik sesuai kebutuhan melalui toko furniture di Bekasi. 

Tentu saja, kamu harus menentukan ukuran sofa 3 seater secara tepat agar penggunaannya lebih sesuai kebutuhan. Untuk memudahkan kamu, ada baiknya untuk mengetahui jenis-jenis dan ukuran sofa 3 seater Bekasi terlebih dulu. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Sofa 3 Seater dengan Kain Woven

Jenis dan ukuran sofa 3 seater pertama memiliki pelapis berupa kain woven. Jenis sofa yang satu ini memiliki kelebihan melalui adanya pori-pori berukuran besar. Dengan demikian, akan ada sensasi sejuk, nyaman, serta tahan lama saat digunakan. 

Tak hanya itu saja, sofa dengan pelapis kain woven pun memiliki tampilan modern melalui berbagai macam warna serta motif untuk disesuaikan menurut kebutuhan. Namun, perlu diingat bahwa sofa jenis ini cukup mudah menyerap debu. Oleh karenanya, kamu harus membersihkannya secara rutin agar sofa tetap bersih dan higienis.

Sofa 3 Seater dengan Bahan Kulit

Selain menggunakan kain woven, ada pula jenis sofa 3 seater yang memanfaatkan pelapis berbahan kulit. Pelapis jenis ini dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan. Teksturnya juga lebih licin ketimbang kain woven sehingga tidak menyerap kotoran dan tentu lebih mudah untuk dibersihkan. 

Meskipun memiliki banyak kelebihan, perlu kamu ketahui bahwa jenis dan ukuran sofa 3 seater dengan pelapis kulit umumnya dijual lebih mahal dibandingkan dengan sofa yang dibalut kain woven. Selain itu, sofa jenis ini pun dapat terasa panas saat musim kemarau serta dapat terasa lebih dingin saat musim hujan tiba. 

Sofa 3 Seater Sectional

Selanjutnya adalah jenis sofa 3 seater sectional. Jenis sofa yang satu ini merupakan kombinasi antara sofa 3 dudukan biasa dan satu buah sofa single atau stool. Alhasil, jadi ada tempat duduk yang jauh lebih luas. Selain itu, jenis sofa ini pun bisa diatur dalam model L yang sangat pas ditempatkan di bagian sudut ruangan.

Mengingat jenis sofa yang satu ini memiliki ukuran yang agak besar, pastikan kamu menempatkannya di ruangan yang ukurannya lebih luas agar tidak terkesan sempit dan tetap space-saving. Selain itu, kamu pun bisa mengubah-ubah penataan sofa tersebut jika sewaktu-waktu sudah merasa jenuh dengan tampilannya. Jadi, ada suasana baru, deh!

Sofa Bed 3 Seater

Jenis dan ukuran sofa 3 seater selanjutnya sangatlah populer saat ini karena multifungsi dan cocok ditempatkan di ruangan berukuran mungil. Ya, item yang kerap disebut sofa bed ini memiliki sandaran yang bisa kamu rebahkan atau dudukan yang bisa ditarik dan dibuka lipatannya. Dengan demikian, sofa tersebut dapat difungsikan sebagai tempat tidur ataupun area rebahan sembari menikmati film favorit.

Tak hanya itu, sofa bed 3 seater juga terdiri dari berbagai macam model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, sudah banyak juga yang dilengkapi fitur fungsional, seperti adanya tempat minum yang terdapat pada bagian sandaran ataupun tempat penyimpanan pada bagian kolong. 

Ukuran Sofa 3 Seater

Setelah mengetahui jenis-jenis sofa 3 seater Bekasi, kamu pun harus mengetahui ketersediaan ukuran pada produk yang satu ini. Umumnya, ukuran panjang sofa 3 seater mulai dari 180 hingga 230 cm, ukuran tinggi mulai dari 75 hingga 85 cm, serta lebar mulai dari 70 hingga 85 cm.

Silakan kamu sesuaikan ukuran sofa 3 seater yang akan dibeli melalui toko furniture Bekasi berdasarkan kebutuhan ataupun luas ruangan. Dengan begitu, penempatannya akan lebih pas dan ruangan tidak terkesan sempit. 

Rekomendasi Sofa 3 Seater Bekasi

Berikut ini terdapat juga rekomendasi model dan ukuran sofa 3 seater yang bisa kamu dapatkan di toko furniture Dekoruma Experience Center Bekasi. Yuk, langsung saja pilih sofa favoritmu dari daftar berikut ini!

Heim Studio Hiro Sofa 3 Seater

Rekomendasi pertama adalah sofa 3 seater Hiro dari Heim Studio. Ukuran sofa 3 dudukan ini memiliki panjang 202 cm, lebar 81 cm, serta tinggi 85 cm. Mengusung desain Japandi yang sangat stylish, produk satu ini disertai dengan dudukan super empuk yang dilapisi kain woven berkualitas tinggi sehingga nyaman diduduki. Tersedia pula dengan dua pilihan warna netral, yaitu abu-abu dan abu-abu tua. Sangat mudah dipadukan dengan dengan perabotan lain yang ada di ruangan kamu. 

Heim Studio Eito Sofa 3 Dudukan

Rekomendasi selanjutnya adalah Heim Studio Sofa Eito 3 Dudukan. Ukuran sofa 3 seater ini panjangnya 196 cm, lebar 74 cm, serta tinggi 78 cm yang tergolong ramping sehingga cocok ditempatkan di ruangan berukuran mungil.

Sofa ini mengusung desain ala Japandi dengan perpaduan material sandaran serta dudukan busa berbalut kain woven. Sementara itu, bagian kaki sofa berbahan kayu. Sofa 3 seater Bekasi yang satu ini tentu saja siap membuat ruangan kamu makin terlihat cantik!

Heim Studio Hiki Sofa 3 Dudukan

Selanjutnya, ada Heim Studio HIKI Sofa 3 Dudukan yang bisa kamu temukan di toko furniture Bekasi. Ukuran sofa 3 seater ini juga tergolong ramping dengan panjang berukuran 195 cm, lebar 68 cm, serta tinggi 74 cm sehingga cocok ditempatkan di ruangan berukuran mungil.

Desainnya masih mengusung gaya Japandi yang sangat fit dipadukan dengan berbagai dekorasi ataupun jenis furniture lainnya. Sofa 3 seater ini pun memiliki dudukan super empuk yang dilapisi kain woven berkualitas sehingga menjamin kamu akan selalu merasa nyaman saat duduk dalam waktu yang lama.

Heim Studio Hara Sofa 3 Dudukan

Rekomendasi produk terakhir adalah Heim Studio Hara Sofa 3 Dudukan. Ukuran sofa 3 seater ini panjangnya 192 cm, lebar 70 cm, dan tinggi 75 cm. Mengusung desain mewah dengan dua pilihan warna yang menawan, yaitu biru dan abu-abu, sofa ini pun dilengkapi dudukan serta sandaran berisi busa empuk. Kemudian, dilapisi lagi kain woven yang nyaman ketika bersentuhan dengan kulit.

Demikianlah berbagai jenis dan ukuran sofa 3 seater Bekasi yang bisa kamu lirik. Jika kamu ingin melihat dan mencoba langsung berbagai rekomendasi produk sofa 3 seater di atas, kamu juga bisa mengunjungi Dekoruma Experience Center (DEC) Bekasi terdekat yang kini telah beroperasi di dua lokasi strategis.

Kamu bisa ke DEC Summarecon Bekasi yang beralamat di Jl. Boulevard Ahmad Yani, Ruko Graha Boulevard Blok A No. 05-06, Summarecon, Bekasi Utara. Ada juga DEC Grand Galaxy Bekasi di Ruko RGJ No. 570-572, Jalan Pulo Sirih Utama, Bekasi. Kedua showroom Dekoruma Bekasi tersebut beroperasi setiap harinya mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Selain #BebasCobain, kamu pun bisa berkonsultasi dengan Sales Design Advisor di DEC Bekasi yang siap membantu kamu memilihkan produk terbaik dan sesuai kebutuhan. Tunggu apa lagi? Yuk, jadwalkan kunjungan kamu ke Dekoruma Experience Center Bekasi! #EnaknyaAdaDekoruma menciptakan hunian yang nyaman jadi lebih praktis dan mudah!