Pemilihan desain meja makan modern tak boleh dilakukan secara asal-asalan. Sebab, keberadaan sebuah meja makan sangatlah penting dan bisa menjadi highlight di dalam ruangan. Karenanya, kamu harus memilih desain yang menarik sehingga dapat mencuri perhatian semua orang.

Saat mendatangi toko furniture di Jakarta Selatan, kamu bisa memilih desain meja makan mewah yang dapat menyulap ruangan agar tampak elegan. Agar kamu tak bingung memilih produk saat berkunjung ke toko furniture terdekat di Jakarta Selatan, yuk kita lihat berbagai rekomendasi meja makan modern mewah berikut ini!

Meja Makan Modern – Heim Studio Setsu

Kayu adalah salah satu pilihan material yang bisa memberikan tampilan mewah pada hunian. Saat mendatangi toko furniture di Jakarta Selatan, kamu bisa melirik salah satu produk meja makan modern terbaik yakni Heim Studio Setsu. Mengusung tampilan elegan dengan material olahan kayu berkualitas yakni particle board dan MDF, meja makan ini pun sangatlah fleksibel karena bisa diatur sesuai kebutuhan.

Meja makan yang bisa kamu temukan melalui toko furniture terdekat di Jakarta Selatan ini dapat dibuat memanjang dengan mengatur extended pada table top. Saat digunakan dalam kondisi normal, meja makan ini memiliki panjang 160 cm. Sedangkan jika kamu tarik maka panjangnya akan menjadi berukuran 190 cm sehingga lebih leluasa dan memberikan kenyamanan lebih pada penggunaannya.

Heim Studio Eiko

Siapa bilang kesan mewah hanya bisa didapatkan melalui penggunaan perabotan yang dilengkapi dengan ornamen rumit saja? Meskipun memiliki tampilan sederhana, namun meja makan dari Heim Studio Eiko ini dapat menyulap ruangan kamu sehingga makin terkesan elegan.

Meja makan modern mewah ini memanfaatkan dua jenis material berbeda yakni particle board dan metal pada bagian kaki. Tak hanya kokoh dan solid, meja makan ini pun memiliki ukuran ramping sehingga cocok ditempatkan di ruangan berukuran mungil sekalipun!

Heim Studio Yori

Rekomendasi meja makan modern lain yang menggunakan kombinasi kayu dan metal adalah Heim Studio Yori. Tampil elegan dengan dua perpaduan warna yakni kayu natural dan hitam, meja makan modern ini tak hanya membuat ruangan kamu makin berkelas, namun juga dapat memberikan sentuhan bold dan estetik.

Memiliki kaki dengan model ramping berbahan metal yang hemat tempat, bagian kaki dari meja makan ini pun telah disertai dengan powder coating sehingga tahan terhadap panas serta tidak mudah terkelupas. Selain itu, kaki meja pun dilengkapi dengan karet yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Meja Makan Modern – Heim Studio Eiji

Kamu juga bisa melirik rekomendasi produk lainnya yakni Heim Studio Eiji yang tak hanya tampil mewah, namun sangat multifungsi. Selain dapat difungsikan sebagai meja makan konvensional, produk ini pun turut dilengkapi dengan rak pada bagian samping meja sehingga dapat kamu manfaatkan untuk menaruh berbagai perlengkapan makan dan tentu saja membuat ruangan kamu semakin space saving.

Memiliki ukuran panjang 160 cm, meja makan modern ini juga dibuat dari material berkualitas tinggi yakni particle board dan paper lamination. Tampil dengan warna putih, meja makan modern ini juga cocok dipadukan dengan berbagai desain dan warna dari kursi makan.

Livien Nora Maple

Kamu juga bisa melirik meja makan murah Jakarta Selatan dari Livien Nora Maple. Produk satu ini dijual dalam bentuk set di mana kamu bisa mendapatkan satu unit meja makan makan, dua buah kursi makan, serta satu bangku.

Tampil cantik dengan perpaduan warna natural yang dipadukan dengan warna abu-abu, meja makan ini juga dibuat dari material kayu mahoni yang berkualitas dan tahan lama. Selain itu, meja makan modern ini pun dapat memberikan sentuhan klasik pada ruangan di rumah kamu.

Meja Makan Modern – Livien Harmony

Cocok ditempatkan di dalam ruangan mungil, kamu juga bisa melirik meja makan murah Jakarta Selatan yakni Livien Harmony. Produk yang satu ini juga bisa memberikan sentuhan mewah pada ruangan namun tetap menyuguhkan nuansa hangat sehingga kamu akan selalu nyaman saat santap bersama bersama seluruh keluarga.

Dibuat menggunakan material kayu berkualitas, meja makan modern ini terdiri dari dua warna menarik yakni light wood dan warna abu-abu pada pelapis kursi. Dalam paket penjualan, kamu pun akan mendapatkan satu unit meja makan, dua buah kursi makan, serta satu buah bangku.

Ezma Larsen

Rekomendasi meja makan mewah selanjutnya adalah Ezma Larsen. Produk yang satu ini tampil elegan melalui penggunaan material kayu mahoni berkualitas serta diproduksi dengan sistem konstruksi rangka untuk menjamin kekuatannya agar lebih solid dan tahan lama.

Memiliki bentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 130 cm, meja makan ini juga dapat menampung mulai dari dua hingga empat orang sekaligus. Selain itu, meja makan modern ini juga dilengkapi dengan kursi yang sudah dilengkapi busa padat sehingga akan selalu nyaman saat digunakan.

Meja Makan Modern – Artista Home Set Fabio 

Rekomendasi meja makan modern selanjutnya adalah Artista Home Set Fabio. Produk yang satu ini dijual dalam bentuk set yakni terdiri dari satu buah meja makan serta empat buah kursi makan dan mengusung warna dark wood yang sangat efektif memberikan kesan super elegan pada ruangan.

Dibuat dari material kayu solid mahogany, meja makan ini pun tampil dengan rancangan ergonomis sehingga sangat nyaman saat kamu gunakan. Selain itu, meja makan ini pun dapat dilipat saat tidak digunakan sehingga hemat tempat dan membuat ruangan kamu tetap space-saving.

Bilionite Dining Table Granite Gray

Rekomendasi meja makan mewah terakhir yang bisa kamu lirik adalah Bilionite Dining Table Granite Grey. Meja makan Jakarta Selatan ini tampil super mewah melalui table top yang dilapisi bahan granit sehingga memberikan kesan indah, higienis, serta tidak berpori.

Yang menarik, meja makan ini juga tidak memiliki sambungan pada permukaan meja serta bagian sudut sehingga semakin memberikan kesan elegan pada ruangan. Memiliki ukuran panjang 180 cm, meja makan sederhana ini juga sangat mudah dibersihkan karena kamu hanya perlu menggunakan kain lap basah saja.

Inilah berbagai rekomendasi meja makan modern mewah yang bisa kamu pilih. Jika kamu ingin melihat dan mencoba salah satu produk di atas secara langsung, kamu bisa mendatang Dekoruma Experience Center yang kini telah beroperasi di Jakarta Selatan.

Disamping memungkinkan kamu bisa melihat berbagai produk furniture dan dekorasi terbaik, kamu juga bisa berkonsultasi dengan desainer profesional DEC yang siap membantu kamu memilih produk yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Saat ini, terdapat tiga Dekoruma Experience Center Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi yakni beralamat di Jalan Sultan Iskandar Muda No.76B, Kebayoran Lama, Jalan KH. Ahmad Dahlan Kby No.59, Kramat Pela, serta Jalan Benda No.16A, Kemang, Jakarta Selatan.

Yuk, segera jadwalkan kunjungan kamu untuk mendatangi toko offline Dekoruma Jakarta Selatan. #EnaknyaAdaDekoruma, isi hunian kini semakin mudah dan praktis!