Ketika punya furnitur cantik, pasti makin semangat menggunakan dan mendekorasi ruangan bukan? Ini sebabnya banyak yang mencari rekomendasi lemari aesthetic Jakarta Selatan terbaik. Karena bagaimanapun, lemari aesthetic Jakarta Selatan tidak hanya urusan keindahan semata tapi juga harus bisa memiliki fungsionalitas tinggi. Yuk, simak beberapa pilihan berikut.

Heim Studio – Moku 2 Lemari Pakaian Aesthetic 2 Pintu Cokelat

Suka dengan estetik simpel tapi menghanyutkan? Kamu bakal cocok dengan lemari aesthetic Jakarta Selatan satu ini. Dari Heim studio, Moku lemari 2 pintu berwarna coklat ini menyajikan style Japandi yang natural minimalis.

Ditambah dengan pilihan bahan kayu kokoh, lemari aesthetic Jakarta Selatan ini kian manis menjadi lemari pilihan. Tidak hanya dari finishing yang lembut tapi tahan pakai, bagian dalam lemari aesthetic 2 pintu untuk pakaian ini juga ekstra cakep.

Ada total tujuh area ambalan untuk storage kebutuhan pakaian, sprei dan sebagainya. Ada juga satu area hanger yang cukup tinggi sehingga lemari aesthetic Jakarta Selatan ini jadi lebih fungsional. 

Heim Studio – Seno Rak Sepatu

Rak sepatu dengan desain lemari 2 pintu, ini dia lemari aesthetic Jakarta Selatan yang bakalan efektif merapikan bagian depan rumah. Dari desainnya saja sudah terlihat, lemari aesthetic Jakarta Selatan Heim Studio Seno lebih fungsional dengan pembagian satu rak lebar terbuka dan lemari tertutup. 

Dengan warna coklat muda berpadu besi putih, lemari aesthetic Jakarta Selatan untuk sepatu ini masih menampilan nuansa Japandi kekinian. Pada bagian dalamnya, tersedia 4 rak tertutup yang siap menjadi rumah untuk hingga 20 pasang sepatu.

Pastinya, bagian bawah yang terbuka menjadikan lemari aesthetic Jakarta Selatan ini lebih praktis. Tempatkan saja alas kaki yang sering dipakai, biar lemari juga makin awet!

Heim Studio – Kino Rak Buku Coklat Muda

Untuk dijadikan lemari pakaian, furnitur satu ini memang kurang tepat. Tapi Heim Studio Kino tetap bisa hadir sebagai lemari aesthetic Jakarta Selatan multifungsi.

Terutama untuk menjadi lemari display di ruang tamu atau ruang keluarga, desain lemari aesthetic Jakarta Selatan ini memadukan bahan coklat dengan 2 pintu berbahan kaca tembus pandang. 

Sebagai lemari pakaian Jakarta Selatan untuk dinikmati bersama, tersedia total 6 ambalan yang gampang diatur ketinggiannya. Selain indah, model lemari pakaian terbaru Jakarta Selatan ini sudah dilengkapi penahan lantai anti gores. Pada bagian belakang, fitur penahan juga siap memberikan rasa aman tanpa khawatir jatuh atau goyang.

Heim Studio Heima Kabinet 2 Pintu

Masih dari Heim Studio sebagai brand furnitur yang paling estetik dengan style Japandi, telah hadir Heim Studio Heima. Lemari aesthetic Jakarta Selatan ini bukan seperti lemari pada umumnya, karena lebih mendekati desain rak dengan tinggi sedang.

Untuk fungsinya, furnitur Heima bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan ruangan di rumah. Pada lemari pakaian Jakarta Selatan 2 pintu ini terbagi menjadi bagian atas dengan rak terbuka dan 4 rak bawah dengan pintu berjendela kaca.

Perhatikan juga bagian ambalan di rak bawah yang tidak saling simetris dan justru menjadikannya unik. Lemari pakaian Jakarta Selatan ini bisa menyimpan aksesoris atau dekorasi, sedangkan permukaannya juga mendukung sebagai meja konter diperindah dengan cermis yang ga kalah estetik. 

Ifurnholic Alyssa Wardrobe

Semua pasti setuju, Ifurnholic Alyssa Wardrobe lolos kategori lemari aesthetic Jakarta Selatan 2 pintu. Didesain dengan style klasik romantis, lemari pakaian ini menggunakan kombinasi bahan kayu mahoni dengan MDF, plus finishing cat duco yang ekstra rapi. Bahan handle di tengah berpadu cantik dengan pegangan laci tarik di rak bawah. 

Tapi tidak hanya menawan dari luar, lemari pakaian Jakarta Selatan 2 pintu ini juga cantik total di bagian dalamnya. Dengan tampilan lebih lapang anti ribet, tersedia 1 area hanger luas dengan rak lebar. Dipoles dengan cat putih serupa, kamu bakalan lebih mudah menata dan mencari semua kebutuhan pakaian di lemari aesthetic Jakarta Selatan ini.

Livien Lemari Pakaian Aesthetic 2 Pintu – Zeo Wardrobe

Butuh lemari susun sebagai solusi storage yang juga estetik? Intip dulu Livien Lemari Pakaian  Pintu Zeo Wardrobe. Dengan style modern minimalis, lemari aesthetic Jakarta Selatan 2 pintu ini hadir dengan warna putih cemerlang dengan handle beraksen emas.

Tekstur dan kualitas juga pastinya menambah poin kecantikan tersendiri untuk ruangan kamu. Enggak hanya cantik estetik, Zeo Wardrobe juga fungsional dengan variasi rak antara satu area hanger dengan kombinasi ambalan di sisi kanan dan bagian atas. Karena memang lemari pakaian Jakarta Selatan ini berkonsep susun, maka urusan susun dan menyimpan pakaian jadi super praktis.

Cubic-Cubic Luna Milano

Dari Cubic-Cubic, lemari pakaian Jakarta Selatan berpintu 2 untuk pakaian layak dijadikan pilihan. Luna Milano mengusung desain terkini dengan sentuhan timeless dan material berkualitas.

Bodi lemari pakaian Jakarta Selatan 2 pintu ini mencuri perhatian dengan aksen garis berwarna kayu di tengah, sedangkan kaki penyangga memberi kesan lebih space-savingLemari pakaian Jakarta Selatan memberikan lebih banyak opsi menyimpan pakaian, karena terdiri dari variasi rak yang saling melengkapi.

Ada area hanger dengan rak tambahan di atas, plus 4 rak dengan ukuran ideal. Soal ketahanan, ga perlu khawatir karena lemari aesthetic Jakarta Selatan Luna Milano sudah diperkuat dengan teknologi Jerman.

Pro Design Petra Buffet 2 Pintu 

Alternatif terakhir lemari pakaian Jakarta Selatan yang bukan lemari pakaian, cek juga Pro Design Petra Buffet 2 Pintu. Berukuran 80 cm lebarnya, furnitur ini memiliki banyak penyimpanan terdiri dari 2 laci dan 2 pintu kabinet dengan rak dalam adjustable

Lemari aesthetic Jakarta Selatan Petra terlihat cantik dengan warna coklat natural dan dasar kaki besi hitam. Tinggal letakkan saja di ruang tamu atau kamar tidur, lemari pakaian Jakarta Selatan ini ga bakalan mengecewakan. 

Lemari Pakaian Aesthetic Jakarta Selatan – Dekoruma Experience Center 

Dengan konsep Dekoruma Experience Center ( DEC), showroom Dekoruma menyajikan ragam pilihan lemari aesthetic Jakarta Selatan yang siap kamu pilih. Sebagai solusi modern berbelanja furnitur. Nikmati kelengkapan produk yang lebih maksimal, termasuk dari furnitur, aksesoris rumah, peralatan dapur, pernak-pernik hiasan, hingga perkakas tersedia. 

Untuk kamu yang mencari lemari aesthetic Jakarta Selatan untuk kamar tidur, Enggak heran jika juga menemukan ragam kasur, sprei, bantal guling, hingga ke dekorasi yang juga estetik. Cek barang secara langsung dan pastikan tekstur bahannya sesuai seleramu. 

Selain itu, DEC Jakarta Selatan juga melayani dengan tim khusus konsultan. Di area konsultasi desain interior, kamu bisa bertanya jawab untuk furnitur pilihan yang klop dengan material dinding dan lantai hunian.

Apalagi DEC Jakarta Selatan juga sudah ditata dengan berbagai inspirasi ruang Japandi, kamu bakalan dapat bejibun ide yang bisa langsung dibahas bareng staff dan tim profesional DEC.

Nah, langsung catat lokasi DEC Jakarta Selatan yaitu di Arteri, Jl. Sultan Iskandar Muda, No.76B, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Radio Dalam, Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby No.59, Kramat Pela – Jakarta Selatan, dan Kemang, Jl. Benda No .16 A, Kemang – Jakarta Selatan. Yuk, lengkapu furnitur rumahmu bersama Dekoruma!