Desain Kitchen Set Minimalis dan Modern untuk Dapur Kecil

Meskipun hunian kamu berukuran kecil, namun kamu tetap harus menciptakan suasana yang bersih dan apik. Terlebih di ruangan dapur, di mana seluruh peralatan masak dan makan harus ditata secara rapi agar selalu higienis, sehat, dan sedap dipandang mata. Untuk mewujudkan kesan rapi dan cozy, kamu bisa menggunakan kitchen set minimalis dapur kecil yang kerap menjadi pilihan banyak orang.

Kamu bisa menciptakan kitchen set minimalis yang modern untuk dapur mungil di rumah impianmu ini. Nah, buat kamu yang ingin membuat tampilan dapur agar lebih rapi, yuk kita intip berbagai inspirasi kitchen set minimalis dapur kecil berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Kitchen Set Letter I Nuansa Mewah

dekoruma.com

Kitchen set minimalis dapur mungil letter I sangatlah cocok diaplikasikan pada hunian mungil. Meskipun kitchen set ini berukuran minim, namun fungsi yang tersedia dirasa sangat memadai untuk menunjang keluarga kecil ataupun untuk kamu yang tinggal seorang diri.

Dilengkapi dengan kabinet tertutup di bagian atas dan bawah serta rak terbuka yang mempermudah kamu mengakses berbagai perlengkapan dapur, kitchen set minimalis dapur mungil ini juga didominasi oleh warna hitam berpadu dark wood sehingga memberikan nuansa mewah dan berkelas.

Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil Letter I 

dekoruma.com

Mengusung konsep Scandinavian, desain kitchen set minimalis dapur mungil selanjutnya mengusung warna cerah dengan aksen kayu natural yang tampil kontras dengan batu bata ekspos pada ruangan sehingga memberikan kesan seimbang namun tetap estetik.

Untuk memaksimalkan space ruangan, kamu pun bisa menambahkan meja bar dengan konsep senada dengan kitchen set minimalis untuk dapur kecil sehingga area dapur menjadi lebih multifungsi.

Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil Letter L

dekoruma.com

Kamu juga bisa mengaplikasikan desain kitchen set minimalis dapur mungil bergaya tropical untuk menciptakan kesan modern, stylish, namun terkesan alami. Seperti contoh kitchen set minimalis dapur kecil yang mengusung layout L satu ini, di mana penerapan desain ala tropical dengan perpaduan warna hijau berpadu motif-motif kayu dan aksen gold sangatlah berhasil memaksimalkan penampilan dapur sehingga terlihat bersih, apik, serta alami.

Kitchen Set L Two Tone

dekoruma.com

Highlight warna sebaiknya diaplikasikan pada ruangan kecil agar menjadi fokus utama. Sebagaimana desain kitchen set minimalis dapur mungil yang satu ini, penggunaan warna biru tua yang dikombinasikan dengan warna cerah di area dapur sangatlah berhasil memberikan penampilan menonjol, tapi tetap terkesan simpel. Selain itu, kitchen set minimalis dapur mungil ini juga memiliki susunan rapi sehingga membuat ruangan tetap space-saving.

Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil untuk Apartemen

dekoruma.com

Jika kamu ingin mengaplikasikan kitchen set pada apartemen yang didominasi warna lembut, kamu bisa menggunakan warna terang. Seperti kitchen set minimalis dapur kecil yang satu ini, di mana penggunaan warna tosca pada kabinet atas sangatlah berhasil menciptakan kesan fresh, modern, sekaligus memberikan highlight yang dinamis pada ruangan.

Troli Dapur Heim Studio Kozu

Jika kamu memerlukan storage tambahan yang tetap efisien ditempatkan di dapur berukuran kecil, kamu bisa melirik troli dapur dari Heim Studio Kozu. Tampil estetik dengan perpaduan material metal dan particle board, troli dapur ini dapat menunjang kebutuhan penyimpanan kamu di dapur namun tetap fleksibel karena kamu bisa memindahkannya ke berbagai sudut di dalam ruangan.

Inilah berbagai inspirasi desain kitchen set minimalis dapur mungil yang fungsional dan cocok diaplikasikan pada hunian mungil. Jika kamu tertarik mengaplikasikan desain kitchen set minimalis dapur kecil pada hunian, kamu juga bisa menghubungi tim desainer interior Dekoruma yang siap membantu kamu mewujudkan dapur impian!