Rekomendasi Perumahan Baru di Bekasi yang Terjangkau

Mencari rumah murah di Jakarta rasanya sudah hampir mustahil. Lahannya kian terbatas dan harga tanah semakin melonjak. Alternatif yang dapat ditempuh jika memang ingin memiliki rumah sendiri adalah mencari perumahan di Bekasi.

Area Bekasi lokasinya bersebelahan langsung dengan Jakarta. Transportasi umum sudah memadai, begitu pula dengan infrastrukturnya. Unit rumah di Bekasi juga banyak yang murah dan memiliki lokasi strategis. Jadi tertarik untuk tinggal di Bekasi? Berikut daftar perumahan di Bekasi dari Kania yang perlu kamu pertimbangkan!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Amanila Residence Setu

dekoruma.com

Perumahan Amanila Residence Setu yang dikembangkan oleh PT Nauman Landmark Group tepatnya berlokasi di Cikarang Barat. Untuk rumah tipe 36, harga jualnya mulai dari Rp404 juta*. Lokasinya dekat dengan pintu tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung, Pasar Setu, kawasan MM 2100, serta Grand Wisata.

Unit rumah yang ditawarkan perumahan di Bekasi ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan desain yang minimalis. Kenyamanan tinggal di perumahan ini didukung dengan fasilitas lengkap mulai dari keamanan 24 jam, playground, kolam renang, dan clubhouse.

Perumahan Danisha at Tera Damai

dekoruma.com

Selain harga murah dan lokasi strategis, kawasan bebas banjir juga jadi pertimbangan utama ketika memilih perumahan di Bekasi. Untuk itu, Kania merekomendasikan Perumahan Danisha at Tera Damai persembahan Damai Putra Group. Lokasinya ada di Tambun Utara dekat dengan AEON Mall JGC dan Summarecon Mall Bekasi, di mana kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk ke masing-masing lokasi tersebut.

Perumahan ini dekat juga dengan Pasar Babelan Bekasi, Pasar Modern Harapan Indah, Go Spalsh Waterpark, dan RS Ananda Bekasi. Sementara itu, harga unit rumahnya dimulai dari Rp481 juta* untuk tipe 32 hingga Rp839 juta* untuk tipe 65. Perumahan di Bekasi ini merupakan bagian dari Tera Damai yang akan dikembangkan menjadi kawasan mandiri. Suasananya begitu nyaman, asri, dan ramah lingkungan.

Perumahan Samira Regency Bekasi

dekoruma.com

Di era modern ini semua sudah serba digital, termasuk untuk urusan rumah. Banyak pengembang perumahan di Bekasi yang menyematkan sistem smart home. Salah satunya adalah Perumahan Samira Regency yang dikembangkan olehTriyasa Propertindo Group. Harga unit rumah di Samira Regency yang paling mahal untuk tipe terbesar (tipe 55) saat ini adalah Rp747 juta*. 

Unit rumah tipe 55 tersebut dibangun 2 lantai dengan konsep minimalis modern. Ada sentuhan elemen kayu pada fasad yang menjadikannya begitu hangat untuk dihuni bersama keluarga. Selain itu, ada pula tipe 30 dan tipe 45. Lokasi perumahan di Bekasi ini strategis karena dekat dengan pintu tol Tambun, stasiun KRL Tambun, stasiun LRT Bekasi Timur, RS Hermina Grand Wisata, SMAN 5 Bekasi, Notre Dame School, serta Mall Metropolitan.

Prima Harapan Regency

dekoruma.com

Mempersiapkan DP untuk beli unit rumah di perumahan Bekasi terkadang membebani sebagian masyarakat. Untungnya perumahan Prima Harapan Regency Bekasi ini menyediakan program DP 10% yang dapat dicicil sampai 9 kali*. Pilihan unit rumahnya sendiri ada banyak yang dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp769,9 juta* hingga Rp1,1 miliar*.

Lokasinya perumahan ini ada di Bekasi Utara dan sangat dekat dengan Stasiun Bekasi, pintu tol Bekasi, dan Summarecon Mall Bekasi. Fasilitas perumahan di Bekasi yang dikembangkan oleh Mitra Realty ini pun cukup lengkap berkat kehadiran klinik, mall, swimming pool, dan 24 hours security.

Perumahan Mutiara Gading City Bekasi

dekoruma.com

Sudah murah, lokasinya strategis, bergengsi pula. Itulah yang akan kamu dapatkan jika memiliki rumah di Mutiara Gading City. Perumahan di Bekasi yang dikembangkan oleh ISPI Group ini memiliki 3 tipe unit rumah, yaitu Musee, Pianta, dan Monia yang masing-masing terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 lahan parkir. Sangat ideal untuk keluarga kecil dengan 2 anak. Adapun, rentang harga unit rumahnya mulai dari Rp572 juta* hingga Rp681 juta*.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di sini sebagai warga di antaranya adalah keamanan 24 jam, waterpark, danau, jogging track, one gate system, serta CCTV. Kawasan perumahan di Bekasi ini memiliki akses mudah menuju Pasar Modern Pondok Indah, RS Tarumajaya, Summarecon Bekasi, tol Cilincing-Cibitung, AEON Mall JGC, Stasiun KRL Kranji, Bandara Halim Perdanakusuma, dan masih banyak lagi.

Demikianlah daftar perumahan di Bekasi yang murah dan memiliki lokasi strategis versi Kania. Semua rekomendasi perumahan tadi bisa kamu temukan dan cek spesifikasinya lebih dalam melalui Dekoruma Properti. Bahkan, kamu juga bisa menemukan banyak pilihan perumahan dari daerah atau kota lainnya, seperti perumahan baru di Depok, Bandung, perumahan di Jakarta, dan Bogor.

Beberapa unit rumah sudah ditawarkan full furnished. Namun, jika unit rumah yang kamu incar ternyata belum furnished, yuk perlahan isi interior rumah bersama Dekoruma karena selain jual beli properti, Dekoruma juga menyediakan banyak pilihan produk home furnishing dengan model yang kekinian dan small house friendly. Tersedia pula jasa desain interior untuk di berbagai daerah di Indonesia. Tunggu apa lagi? Segera wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!

*Harga atau promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai penetapan dari pihak pengembang.