Ide Warna Cat Dinding Ruang Tamu Terbaru

Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan saat merancang rumah. Salah satunya adalah warna cat dinding ruang tamu yang akan dilihat oleh seluruh tamu yang berkunjung dan akan mencerminkan karakter atau selera kamu sebagai pemilik rumah.

Jika ingin suasana ruangan terlihat lebih hidup dan terkesan leluasa, maka cat dinding berwarna cerah bisa kamu pertimbangkan. Sebagai inspirasi, Kania akan membagikan berbagai referensi cat dinding ruang tamu berwarna cerah yang bisa kamu aplikasikan pada hunian!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Warna Cat Dinding Ruang Tamu Krem

Jika kamu ingin menggunakan warna netral namun memberikan kesan cerah, clean, dan hangat, maka cat dinding ruang tamu berwarna krem bisa kamu aplikasikan. Dapat dipadukan dengan berbagai model furniture secara mudah, penggunaan warna ini pun sangatlah efektif membuat ruangan terkesan jauh lebih mewah.

Sofa 2 Seater Heim Studio Jun

Agar ruang tamu makin terlihat stand out, pemilihan furniture juga wajib kamu perhatikan. Jika kamu memerlukan sofa 2 seater dengan desain yang stylish, maka produk dari Heim Studio Jun ini sangatlah pas untuk dilirik. Menawarkan desain Japandi dengan sentuhan vintage, tentu saja sofa yang satu ini siap mencuri perhatian di area ruang tamu!

Warna Cat Dinding Abu Muda

Penggunaan warna abu muda sebagai cat dinding ruang tamu juga dapat memberikan kesan cerah, nyaman, leluasa, dan modern. Sama seperti warna cat dinding sebelumnya, penggunaan warna abu muda juga sangatlah netral. Sebab, kamu dapat memadukannya dengan berbagai desain furniture mulai dari modern, minimalis, vintage, bahkan Japandi.

Warna Cat Dinding Kuning

Jika kamu ingin memberikan kesan bold, maka kamu bisa mengaplikasikan warna kuning sebagai cat dinding. Selain menjadi salah satu point of view di dalam ruangan, warna ini pun dapat memberikan suasana cerah, dinamis, dan anti-mainstream.

Jika kamu merasa bahwa pengaplikasian warna kuning sebagai cat dinding terlalu mencolok, kamu memiliki opsi lain seperti mengaplikasikan warna kuning pada salah satu bagian dinding saja dan mengkombinasikannya dengan warna yang lebih tenang seperti putih atau krem.

Warna Cat Dinding Ruang Tamu Hijau Mint

Referensi warna cat dinding selanjutnya adalah hijau mint. Warna yang satu ini tak hanya memberikan kesan artistik pada ruangan, namun juga memberikan nuansa cerah dan tetap nyaman. Kamu bisa mengaplikasikan warna hijau mint pada salah satu sisi dinding dan mengkombinasikannya dengan warna lain agar hunian terkesan lebih menawan.

Coffee Table Heim Studio Moku

Penggunaan warna cerah akan memberikan kesan estetik jika dipadukan dengan unsur natural. Seperti penggunaan coffee table dari Heim Studio Moku yang tampil dengan desain ala Japandi dengan warna natural light wood serta dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan sehingga siap membuat ruangan kamu makin space-saving!  

Warna Cat Dinding Biru Pastel

Rekomendasi warna cat dinding terakhir adalah biru pastel. Selain efektif memberikan kesan cerah dan menenangkan, penggunaan warna biru pastel pada salah satu dinding di ruang tamu juga sangatlah efektif membuat hunian terkesan artistik, luas, dan mewah. Agar ruangan terkesan lebih homey, penggunaan warna biru pastel sebagai cat dinding pun sangat cocok dipadukan dengan berbagai furniture dengan material kayu.

Inilah berbagai inspirasi warna cat dinding ruang tamu yang bisa memberikan kesan cerah, hidup dan menawan. Semoga inspirasi cat dinding ruang tamu yang telah kami bagikan dapat membantumu menemukan ide yang cocok untuk memberikan sentuhan baru pada ruang tamu impian. Ingatlah bahwa warna dapat memengaruhi suasana dan perasaanmu di dalam ruangan, sehingga penting untuk memilih dengan bijak.

Pilihlah warna yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu, serta sesuai dengan fungsi ruangan. Selain itu, jangan takut untuk mencoba hal baru dan bereksperimen dengan warna yang berbeda-beda. Dengan mengikuti inspirasi cat dinding ruang tamu di atas, kamu dapat menciptakan ruang tamu yang indah dan nyaman untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-temanmu.

Agar ruang tamu makin terlihat artistik, tambahkan juga berbagai furniture Japandi dari Dekoruma! Temukan beragam peralatan furniture minimalis berkualitas tinggi di Dekoruma. Mulai dari kursi hingga lemari, meja hingga sofa, Dekoruma memiliki pilihan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu.

Peralatan furniture minimalis yang Dekoruma tawarkan tidak hanya memukau secara visual, tapi juga fungsional dan tahan lama. Tersedia berbagai macam gaya, warna, dan bahan, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Selain itu, kamu juga bisa menentukan kenyamanan dan keindahan rumahmu dengan furniture terbaik dan berkualitas dari Dekoruma. Beberapa di antaranya ada tempat tidur, lemari pakaian, meja kerja, meja & kursi makan, hingga peralatan dapur. Yuk, kunjungi dan belanja sekarang juga di Dekoruma!