Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Kecil yang Aesthetic

Bersiap menghadapi kunjungan silaturahmi dari keluarga, teman, dan kerabat saat Lebaran? Meskipun kondisi rumah tidak super luas, enggak masalah dan tidak perlu khawatir. Karena ada cara dekorasi ruang tamu kecil agar suasana jadi nyaman dan betah untuk melepas rindu bercengkrama.

Inspirasi dekorasi ruang tamu untuk hari Raya Lebaran tahun  ini pun bisa kamu jadikan referensi dengan membaca artikelnys di ini. Siap-siap rayakan Idul Fitri terbaik, cek dulu rekomendasi dekorasi ruang tamu kecil berikut:

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furniture Japandi dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Bantal Empuk Bikin Mager

dekoruma.com

Untuk dekorasi ruang tamu kecil paling ampuh dan wajib, langsung saja sediakan bantal-bantal kecil alias cushion sofa yang estetik. Pilih dari nuansa yang senada dengan Idul Fitri misalnya dengan warna hijau lembut.

Selain itu, kamu juga bisa tetap menggunakan warna modern seperti abu hitam yang minimalis. Dekorasi ruang tamu minimalis ini memberi kesan nyaman dan bikin betah, tanpa harus ribet menyediakan pernak-pernik yang ribet. 

Sentuhan Islami Setiap Suasana

Jbrothers Poster Canvas Tulisan Motivasi 20×20 cm Frameless WD 23

Untuk hunian mungil, dekorasi ruang tamu kecil idealnya yang bisa bersifat segala suasana dan waktu. Agar tidak perlu dibongkar pasang, dekorasi yang praktis juga mudah disimpan.

Ini sebabnya, dekorasi dinding seperti poster tulisan motivasi Islami dari Jbrothers layak dapat tempat di rumahmu. Dekorasi ruang tamu ini juga estetik dan cocok buat menyambut sucinya Idul Fitri.

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Asri Hijau 

dekoruma.com

Momen Lebaran identik dengan mendekatkan diri dengan Allah dan segala ciptaannya untuk kedamaian. Untuk dekorasi ruang tamu kecil yang cocok, langsung saja hadirkan berbagai dekorasi hijau dalam pilihan ukuran dan gaya.

Mulai dari meletakkan jambangan kecil dengan bunga di meja makan, juntaian dekorasi hijau di rak TV, hingga pot besar dengan tanaman kekinian berukuran sedang atau besar di pojok ruangan.

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Fungsional

Diamond Jam Muslim Allah dan Ayat Qursy MS 402-6

Satu lagi pilihan dekorasi ruang tamu yang enggak hanya cocok buat Idul Fitri, tetapi sepanjang waktu untuk keluarga Muslim. Dekorasi jam dinding dengan desain Islami kembali hadir dari Diamond sebagai pelengkap ruang tamu.

Item ini terbuat dari bahan berkualitas yang tahan pakai, serta mudah dipasang dan cocok ke segala jenis interior mulai dari yang tradisional hingga minimalis kekinian. 

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Aksesoris Elegan 

dekoruma.com

Ingin dekorasi ruang tamu yang pasti estetik dan bahkan terlihat mewah elegan? Gampang banget! Pilih dekorasi beraksen emas yang bisa diletakkan secara strategis di berbagai titik di ruang tamu.

Dengan meletakkan dekorasi ruang tamu kecil ini, ada kesan luks yang tampil, misalnya cermin bulat dengan bingkai emas, lampu gantung senada, hingga aksesoris pelengkap yang bisa diletakkan di rak ataupun atas meja.

★ FINAL SALE! Ini kesempatan terakhir kamu untuk nikmati Super Promo Ramadan di Dekoruma! ★

Ada ratusan furniture best-seller dengan diskon hingga 60%*, lho. Tersedia juga aneka aksesoris rumah kekinian untuk mempercantik hunian kesayangan dalam rangka menyambut Idul Fitri. Tunggu apa lagi? Serbu super promonya sekarang dan dapatkan langsung bonusnya!

Partisi Untuk Perlancar Acara Silaturahmi

Prissilia Home Living Deadwood Medium

Buat yang bingung cara menata ruang tamu kecil agar tidak sampai repot keterbatasan ruang? Hadirkan dulu partisi yang bisa merangkap sebagai dekorasi ruang tamu kecil.

Dari Prissilia Home Living, hadir pembatas berupa rak yang ukurannya lebih cocok untukmu. Langsung letakkan agar batas antara ruang tamu dengan area lain lebih terdefinisi. Psst.. rak ini juga bisa digunakan menampung dekorasi ruang tamu kecil lainnya loh.

Nah, rumah sudah siap menyambut tamu Lebaran dong! Enggak perlu galau lagi, saatnya hadirkan dekorasi ruang tamu kecil yang juga sepanjang masa dan praktis serta fungsional. Yuk, cari lebih banyak lagi dekorasi serta furnitur di Dekoruma! Dekoruma jual meja tv, sofa, karpet, cermin, reed diffuser, bahkan juga jual rak sepatu.