Inspirasi Dapur Cantik Modern Minimalis

Butuh ide dapur cantik yang juga realistis dan gampang ditiru? Kania punya beberapa ide buat kamu-kamu nih. Ide dapur cantik ini enggak cuma estetik, tapi seru buat masak dan nongkrong bareng keluarga tersayang. Dari desain, pilihan warna hingga furniture, ide dapur cantik berikut siap kamu eksekusi langsung. Yuk, intip buruan dan pilih favoritmu!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Ide Dapur Cantik Vibe Ngafe Estetik

dekoruma.com

Aktivitas ngumpul keluarga bakalan makin asyik dengan desain sesuai inspirasi dapur minimalis cantik ini. Selain akses yang plong ke bagian luar, style modern dengan penerangan maksimal juga terasa nyaman. Inspirasi dapur cantik ini menggunakan desain lurus, dipercantik dengan meja island dan dilengkapi kursi bar. Gaya lurus memanjang dapur cantik ini mengutamakan rak terbuka yang sesuai konsepnya dengan gaya plong. 

Ide Dapur Cantik Simple Minimalis

dekoruma.com

Untuk inspirasi dapur cantik yang simpel dan minimalis, tidak perlu yang desainnya heboh. Lihat saja inspirasi sudut dapur cantik bergaya huruf L. Menggunakan kabinet komplit tertutup, inspirasi dapur cantik ini menggunakan palet warna modern coklat abu dan putih.

Dekornata Pizza Board Diameter 30 Board Talenan Kayu Bulat

Untuk menjembatani transisi ini, pencahayaan warna kuning hangat turut membuat suasana terang maksimal. Kehadiran jendela di tengah juga membuat inspirasi dapur cantik ini anti-sumpek. Jangan lupa dekorasi yang mendukung estetika dan kegiatan saat di dapur, intip Dekornata yang menyediakan berbagai aksesoris dapur dari bahan kayu. 

Nuansa All-White Super Cantik

dekoruma.com

Mau punya dapur rasa villa tropis seakan liburan? Saatnya intip ide dapur cantik bernuansa all-white yang apik ini. Ada perpaduan style klasik dengan modern yang hadir dari desain pada kabinet dan pintu dapur.

Sedangkan perangkat elektronik modern menjadikan inspirasi dapur cantik ini kian totalitas dan fungsional. Tidak ada area terlewatkan pada inspirasi dapur cantik ini, karena pemanfaatannya yang super maksimal di semua titik.

Dapur Modern yang Mungil Estetik 

dekoruma.com

Area mungil tetap bisa jadi dapur estetik seperti inspirasi dapur cantik yang satu ini. Pemilihan nuansa kayu jadi material utama, dipadu dengan aksen putih yang menyeimbangi. Menggunakan konsep dapur huruf U, aktivitas di dapur ini lebih terfokus dan cocok untuk produktivitas tinggi. Agar ada kesan makin estetik, ide dapur cantik ini ditata dengan 2 pot tanaman hijau berukuran agak besar. Hasilnya jadi nyaman dan terdefinisi dengan baik. 

Inspirasi Dapur Modern Biar Enggak Boring

dekoruma.com

Hunian modern ini didominasi dengan hitam putih sebagai palet warna dominan. Namun inspirasi dapur cantik ini sukses hadir lebih gaya dengan balutan furnitur dan kabinet berunsur kayu.  Ditambah dengan instalasi lampu hangat, kehadiran ide dapur cantik ini jadi ga kaku atau membosankan.

HighPoint Delano – Pansy Commercial Chair – Cotton

Penambahan kursi tinggi juga kian memberikan kesan kasual untuk hunian modern idaman. Untuk pilihan kursi bar yang cocok, langsung jajaki HighPoint Delano yaitu Pansy Commercial Chair berwarna putih kapas. 

Cantik & Fungsional agar Tampak Natural

dekoruma.com

Satu lagi inspirasi dapur cantik yang tidak membutuhkan ruang luas, cukup ditata sebaik mungkin dengan fitur-fitur pelengkap. Desain dapur ini cukup sederhana hanya mengandalkan area kerja dan kabinet full, namun bagian backsplash mengusung desain kekinian. Selain itu, transisi ke area dapur juga dilengkapi dengan meja dan partisi yang fungsional. Layak dicoba!

Jangan lupa, simpan foto ide dapur cantik yang kamu suka dan dapatkan semua furnitur idaman di Dekoruma!