Rekomendasi Toko Furniture Terbaik di Semarang

Sebagai salah satu kota terpopuler di Indonesia, Semarang juga dibanjiri pilihan toko furniture yang serba menarik. Berbagai toko furniture Semarang yang ada saat ini tidak hanya menyediakan produk-produk kekinian. Melainkan aneka produknya juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup masyarakat urban zaman sekarang yang serba praktis, efisien, dan menjunjung tinggi kenyamanan.

Lebih dari itu, produk-produk furnitur atau perabotan rumah tangga yang disediakan pun dipilih yang memang berkualitas untuk mendukung aktivitas customer sehari-hari dalam jangka waktu yang panjang. Buat kamu warga Semarang yang masih kebingungan, langsung saja cek daftar toko furniture Semarang terdekat, terlengkap, dan berkualitas dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furniture Japandi dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


1. Toko Furniture Semarang Dekoruma

dekoruma.com

Salah satu toko furniture Semarang yang terbaik dan paling lengkap adalah Dekoruma yang berada di Jl. Ahmad Yani No.136C, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Selain lokasi yang strategis dan jam operasional yang lama, yaitu buka dari pukul 09.00-21.00, Dekoruma Experience Center Semarang juga menjanjikan pengalaman berbelanja furniture Semarang yang menyenangkan, apalagi pilihan produknya juga lengkap.

dekoruma.com

Di Dekoruma Semarang, kamu bisa #BebasCobain berbagai furnitur yang paling pas untuk kebutuhan dan hunianmu. Ada pula aneka aksesoris dan segala jenis perabot rumah untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari di hunian. Soal kualitas, kamu pun tak perlu meragukannya karena selain mengutamakan fungsi dan estetika, Dekoruma juga berfokus dalam menyediakan produk-produk yang berkualitas.

Beberapa di antaranya, kamu bisa menemukan sofa, sofa bed, rak buku, meja maka & kursi makan, kabinet dapur, rak serbaguna, tempat tidur, kasur, hingga lemari pakaian. Untuk aksesoris, tersedia karpet, cermin, selimut, bantal, pengharum ruangan, kotak penyimpanan, lampu hias, dan jam. Bahkan, ada pula aneka peralatan dapur lengkap, mulai dari panci, wajan, spatula, kotak makanan, toples, piring, hingga sendok dan garpu.

dekoruma.com

Toko furniture Semarang milik Dekoruma ini juga menyediakan inspirasi ruang bergaya Japandi yang estetik. Untuk memanjakan pengunjung, setiap ruang di showroom Dekoruma Semarang ditata dengan apik dan menawan. Mulai dari contoh kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, ruang makan, hingga ruang kerja. Setiap ruangan didesain dengan aneka furnitur multifungsi dan dekorasi cantik yang fungsional. 

Dengan adanya inspirasi ruang ini, kamu bisa merasakan langsung betapa nyaman dan estetiknya desain interior Japandi. Kalau kamu tertarik, kamu juga bisa konsultasi desain interior secara langsung di toko furniture ini. Jangan lupa cek juga promo menarik yang sedang berlangsung agar pengalaman belanja makin menyenangkan!

Selain di Semarang, toko furniture Dekoruma ini juga ada di berbagai kota lainnya. Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Solo, Pekanbaru, Palembang, Cirebon, Bali, hingga Makassar.

2. Toko Furniture Informa

google.com (photo by owner)

Toko furniture Semarang selanjutnya yang juga tidak kalah akrab di telinga para warga adalah Informa. Tersedia di beberapa titik strategis, Informa Semarang bisa ditemukan di Siliwangi, Javamall, dan Queen City Mall Semarang. Toko furnitur di Semarang ini dikenal cukup lengkap dengan ciri khas modern untuk masyarakat urban.

Selain pilihan furnitur yang lengkap untuk hunian, toko furniture ini juga menyediakan dekorasi rumah, seperti perlengkapan dapur, sprei, tirai jendela, pajangan, dan lain sebagainya. Menawarkan solusi furnitur yang lengkap, toko furniture Informa di Semarang ini juga menjaga setiap kualitas produknya.

3. MER Furniture Centre

google.com (photo by Susi Pribadi)

Rekomendasi toko furniture Semarang terlengkap selanjutnya adalah MER Furniture Centre. Toko furnitur ini berada di Jl. Depok No.24a, Kembangsari, Semarang Tengah, Jawa Tengah. Di sini tersedia aneka produk kebutuhan rumah tangga, seperti spring bed, lemari pakaian, meja dan kursi makan, meja kerja, sofa tamu, dan lain sebagainya. 

Bisa dibilang toko furnitur di Semarang ini mencakup kebutuhan semua warga, mulai dari harga perabot yang terjangkau hingga eksklusif. Banyaknya variasi perabot yang tersedia di toko mebel ini, serta harga yang bersaing membuatnya berhasil menjadi salah satu toko furnitur favorit warga Semarang.

4. MCS Furniture

google.com (photo by owner)

Mencari segala macam mebel, furnitur, sofa dan sebagainya juga bisa kamu temukan di toko MCS Furniture. Lokasinya berada di Jl. Soekarno Hatta No.63B, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah/

Toko furniture Semarang yang satu ini menawarkan harga yang cukup bersaing dengan koleksi furniture bergaya modern. Dengan store yang cukup luas, toko furniture di Semarang ini akan memanjakan pengunjung dengan pilihan yang lengkap, mulai dari meja makan, dipan, meja tv, lemari pakaian, meja belajar, hingga sofa Semarang.

5. Toko Furniture Offo Living Store Semarang

google.com (photo by owner)

Offo Living Store Semarang ini merupakan cabang dari salah satu perusahaan furnitur lokal. Kamu bisa mengunjunginya di Jl. Pamularsih Raya No.103, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Toko mebel ini menyediakan aneka furniture murah dengan style yang modern, sesuai gaya hidup masyarakat saat ini. 

Di toko furniture Semarang ini, kamu bisa bebas melihat berbagai pilihan produk yang digelar di area toko yang cukup luas. Beberapa furnitur yang tersedia di antaranya ada sofa, meja tamu, lemari pakaian, tempat tidur, meja rias, meja makan, dan juga kursi makan.

6. Johar Living Furniture

joharliving.com

Rekomendasi toko furniture Semarang yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan perabotan rumah bergaya mewah. Johar Living Furniture merupakan kontraktor furniture mewah dan unik di Semarang. Lokasinya sendiri berada di Jl. Lamper Tengah XI/No.7 Semarang 50248, Indonesia. 

Kamu bisa custom furniture, seperti sofa, wardrobe, kursi panjang, kursi makancoffee table, dan juga

side table
Semua produknya dibuat dengan sentuhan mewah dan material berkualitas tinggi melalui berbagai macam finishing.

Dari semua rekomendasi di atas, toko furniture yang mana, nih yang akan kamu kunjungi paling pertama? Sebelum berkunjung, kamu bisa riset kecil-kecilan juga melalui informasi di internet atau sosial media yang tersedia. Sesuaikan saja jenis dan gaya furnitur yang ditawarkan dengan selera dan kebutuhanmu. Semoga daftar toko furniture di Semarang ini bisa membantu kamu menemukan furnitur serta perabotan rumah terbaik untuk hunianmu, ya! Selamat berbelanja!