Mengenai pembayaran dengan Credit Card (Kartu Kredit)

Pembayaran dengan kartu kredit adalah metode pembayaran dimana Dekoruma akan menagih kartu kredit pembeli sejumlah nilai pembelian. Anda akan membayar ke lembaga keuangan penerbit kartu kredit sesuai persyaratan kartu kredit yang berlaku.

Dalam metode pembayaran ini, Dekoruma akan menagihkan ke kartu kredit anda nilai yang harus anda bayarkan secara utuh, namun anda mungkin mendapat fasilitas pembayaran dari penerbit kartu kredit anda, yang berlaku tidak khusus untuk Dekoruma. Silahkan menghubungi bank yang menerbitkan kartu kredit anda untuk keterangan lebih lanjut.

Untuk menggunakan fasilitas cicilan yang khusus disediakan oleh Dekoruma, silahkan melihat pembayaran dengan metode cicilan

Cara membayar menggunakan Credit Card

Pada langkah ke-2 saat anda melakukan checkout, klik tulisan “Kartu Kredit” pada bagian atas. Metode yang anda pilih akan ditunjukkan oleh kotak, sebagaimana ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Silahkan masukkan informasi kartu kredit anda pada kolom yang disediakan. Berikut adalah informasi yang harus anda berikan pada tiap kolom, sesuai dengan nomor label pada gambar di atas:

  1. Nomor Kartu Kredit
  2. Tanggal kadaluarsa (Expiry date) kartu anda
  3. CVV code

Silahkan mengacu pada gambar berikut untuk menemukan informasi tersebut, yang telah ditandai sesuai dengan nomor di atas.

Setalah memasukkan informasi yang diminta, silahkan cek order anda dan klik “Bayar Menggunakan Kartu Kredit” di sisi kanan (tahap ke-3) sebagaimana ditunjukkan pada gambar di bawah:

Setelah mengklik tombol tersebut, akan keluar pop-up yang akan meminta verifikasi kartu anda. Silahkan mengikuti langkah verifikasi sesuai instruksi. Mohon diperhatikan bahwa Pesanan anda belum kami terima bila verifikasi pada tahap ini tidak berhasil. Apabila verifikasi berhasil, maka pesanan anda akan tercatat dalam sistem kami, dan anda akan mendapatkan nomor order anda.

Setelah verifikasi berhasil dan pesanan kami terima, kami akan melakukan pengihan ke kartu kredit anda secara elektronik.Walaupun pesanan telah kami terima, namun terdapat kemungkinan bahwa penagihan gagal, seperti bila anda telah melebihi limit penggunaan kartu kredit anda. Pesanan anda tidak akan diproses bila penagihan tidak berhasil. Anda dapat melihat status pesanan anda pada link yang dikirimkan melalui email.

Kartu Kredit yang dapat digunakan

Dekoruma.com dapat menerima semua kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard untuk pembayaran.