Dekorasi rumah bergaya farmhouse adalah dekorasi yang menerapkan suasana pedesaan yang tenang dan menyatu dengan alam ke dalam ruangan. Saat ini memang banyak yang tertarik dengan konsep farmhouse ini. Berawal dari sini lah, muncul tren farmhouse untuk dekorasi rumah. Lalu bagaimana sih mengaplikasikan gaya farmhouse di dalam rumah?

Kunci utama dari konsep farmhouse di adalah ketenangan dan kenyamanan. Gampangnya, rumah bergaya farmhouse ini bisa kamu temukan dalam sebuah film cowboy. Meskipun menerapkan suasana pedesaan, konsep ini juga bisa diaplikasikan di daerah perkotaan lho.

Dekorasi rumah bergaya farmhouse akan menampilkan sisi klasik pada ruangan di dalam rumah. Selain itu kamu juga bisa menggabungkan konsep farmhouse dengan dekorasi modern. Beberapa pilihan warna yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kesan farmhouse adalah cokelat, cream, putih, kuning muda, merah bata, biru tua dan oranye.

Terkadang dekorasi rumah bergaya farmhouse ini terlihat seperti perpaduan antara beberapa konsep dekorasi. Tapi kamu tidak perlu bingung, beberapa furniture dan pajangan ini dapat membuat rumahmu tampak seperti mengadopsi konsep farmhouse.

Dekorasi rumah farmhouse low budget


Panduan belanja dekorasi rumah farmhouse low budget:

TOTAL: Rp 3,127,300

 

Dekorasi rumah farmhouse high budget

Panduan belanja dekorasi rumah farmhouse high budget:

TOTAL: Rp 6,940,400

Tentunya produk-produk tersebut tidak bisa dibandingkan satu sama lain. Karena setiap produk mempunyai kelebihan dan kualitas masing-masing. Pemilihan tersebut tentunya sesuai dengan selera masing-masing orang.

Sudah menentukan gaya apa yang pas untukmu? Kamu bisa mendapatkan barang-barang diatas secara online lewat dekoruma. Selamat berkreasi!