Kumpul bersama orang tercinta di tempat menyenangkan bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu weekend kamu. Biar kumpulnya makin seru dan berkesan, cobain makan bebas sepuasnya di all you can eat terdekat di Tangerang Selatan, yuk. 

Restoran all you can eat adalah tempat paling pas buat kumpul bareng keluarga, pasangan, maupun teman. Bukan hanya sekedar berbagi cerita dan bertukar pikiran, namun juga sambil menikmati makanan dan minuman enak. 

Makan di restoran all you can eat sangat diminati banyak kalangan karena konsep makan sepuasnya dalam waktu yang telah ditentukan. Banyak pilihan makanan dengan harga mulai dari Rp99 ribu sampai Rp400 ribu.  Ini dia rekomendasi all you can eat terdekat di Tangerang Selatan yang wajib masuk wishlist kamu!

1. Grill 99

pergikuliner.com

Dengan harga Rp99.000 per-orang, kamu sudah bisa menikmati sensasi makan BBQ sepuasnya dalam waktu 99 menit di Grill 99. Kalau ingin makanan berkuah, disini tersedia menu tom yam yang lezat. 

Restoran Grill 99 menyediakan 9 macam saus dengan cita rasa yang beragam, mulai dari BBQ, Teriyaki, Mushroom, Balado, Rendang, Gochujang, Taichan, Sesame, dan Bulgogi. 

Untuk dagingnya, ada yang standar, spicy dan menu premium AS. Semuanya sudah bersertifikasi halal. All you can eat di Tangerang Selatan ini bisa ditemui di Mall Bintaro Avenue Lantai 2, Pondok Aren.

2. Gyu Kaku

thesharonmoms.com

Buat yang suka restoran Jepang dengan konsep AYCE dan barbeque, Gyu Kaku bisa jadi pilihan. Selain all you can eat, disini juga ada menu lain yang bisa kamu coba sesuai porsi yang diinginkan. 

Ada sushi, mie dan soup, barbeque, menu agemono, salad dan dessert sebagai pelengkap hidangan kamu. Gyu Kaku menyediakan menu all you can eat mulai harga Rp159.000 – Rp329.000. Gyu Kaku bisa kamu temui di Living World Alam Sutera, Pakulonan, Kec Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

3. Shabu Hachi

goersapp.com

Shabu Hachi merupakan restoran Jepang yang menawarkan banyak menu all you can eat dengan olahan seperti salad sayuran, daging dan makanan side dish lainnya. 

Semua menu terjamin fresh dan menggiurkan lidah. Shabu Hachi memiliki pilihan daging berkualitas premium seperti daging unggas, daging kambing, dan daging sapi. 

Disini juga tersedia dorayaki dan dessert yang sayang untuk dilewatkan. Shabu Hachi berada di Jl. Menteng Raya Blok FG, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

4. Shabuyaki All You Can Eat Terdekat

horego.com

Di Shabuyaki yang berada di Jl.Pamulang Permai, Tangerang Selatan ini kamu bisa mencoba shabu-shabu dan grill sepuasnya. Menu paling best seller disini yaitu paket B yang menyediakan pilihan shabu dan grill dengan harga affordable sekitar Rp100 ribuan. 

Ada pula menu seafood shabu, sprempi shabu, dan pilihan menu grill seharga Rp60 ribu sampai RP85 ribu. Disini pengunjung bisa menambah jamur enoki sepuasnya. Shabuyaki bisa menjadi tempat terbaik untuk bersantai bersama teman-teman. Restoran ini buka setiap hari Selasa-Minggu.

5. Sogogi Shabu & Grill

tagar.id

Sogogi Shabu & Grill menjadi destinasi selanjutnya yang wajib kamu kunjungi untuk mencoba menu all you can eat di Tangerang Selatan. Suasana yang nyaman dan pilihan daging yang beragam, Sogogi Shabu & Grill menawarkan harga yang terjangkau dengan pengalaman makan menyenangkan. 

Kamu bisa memilih pilihan daging reguler dan premium dari harga RpRp89 ribu – Rp129 ribu. Untuk menunya ada Shabu dan kombinasi antara Shabu & Grill yang bisa dipilih. Lokasinya berada di Jl. Pamulang Permai, Kec Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

6. Manse Korean Grill

horego.com

Manse Korean Grill punya banyak cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Tangerang Selatan, tepatnya di Jl.Puter X No.2, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren.

Berbagai jenis dagingnya adalah daging impor, ada yang berlemak dan tanpa lemak. Menu yang ditawarkan juga dilengkapi, kimchi, nasi, bulgogi, dan selada. 

Kamu bisa mencoba menu all you can eat yang menggugah selera dengan harga sekitar Rp99 ribu per satu orang. Resto all you can eat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB.

7. Hachi Grill All You Can Eat Terdekat

pinterest.com

Hachi Grill menyediakan menu Shabu-shabu dan Yakiniku dengan pilihan prime, reguler, dan supreme yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. 

Untuk harga Yakiniku sekitar Rp208 ribu – Rp508 ribu, sedangkan shabu-shabu seharga Rp188 ribu – Rp438 ribu. 

Waktu yang diberikan untuk menghabiskan makanan disini yaitu 105 menit, bisa tambah waktu 30 menit seharga Rp50 ribu per orang.

Jika tertarik mencoba all you can eat terdekat ini, kamu bisa pergi ke Jl. Alam Utama No.2, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Hachi Grill buka setiap hari, Senin – Jumat pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 10.00 – 21.00 WIB.

8. Shaburi & Kintan Buffet

malserpong.com

Shaburi & Kintan Buffet adalah resto all you can eat yang tak kalah menarik untuk dicoba. Di Tangerang pun Kintan bisa kamu temui di banyak tempat, seperti Living World Alam Sutera, Supermal Karawaci, Summarecon Mall Serpong 2, dan Bintaro Jaya Xchange. 

Pilihan dagingnya sudah dimarinasi dengan bermacam-macam bumbu yang bikin rasanya makin nikmat. Kintan juga menawarkan menu sushi, puding, dan es krim untuk pelengkap hidangan.

9. Onokabe All You Can Eat Terdekat

thefoodescape.com

Resto all you can eat biasanya identik dengan makanan Korea atau Jepang. Namun, di Onokabe ada konsep all you can eat masakan Indonesia dengan menu makanan padang yang beragam. 

Pilihan daging yang disediakan Onokabe bervariasi dari daging ayam, sapi, dan seafood. Onokabe juga menyediakan menu sup yang bisa dipilih antaranya kuah ayam, soto, miso, hingga shoyu. 

Harga AYCE Onokabe sekitar Rp134 ribu – Rp144 ribu untuk orang dewasa, sedangkan menu anak-anak berkisar Rp89 ribu. Durasi waktu yang diberikan untuk makan di Onokabe cukup lama, yaitu 2 jam. 

Onokabe terletak di Jl. Alam Sutera Town Center, No.26, Pakulonan, Kec Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

10. Subukan All You Can Eat Terdekat

id.foursquare.com

Subukan menawarkan berbagai jenis buffet makanan lezat dan hidangan khas Korea. Disini kamu dapat menikmati hidangan aneka sushi, korean chicken, kimchi, dan topokki.  Di Subukan kamu bisa refill daging sepuasnya.

Restoran Subukan berada di Living World Mall, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Resto all you can eat terdekat ini buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

11. Magal Korean BBQ

tripadvisor.com

Magal Korean BBQ terletak di lokasi yang strategis sehingga banyak dikunjungi pelanggan, yaitu di Ruko De Mansion, Blok A, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Makanan disini juga cukup beragam dan pastinya menggugah selera. 

Banyak jenis daging di Magal Korean BBQ, ada daging ayam, sapi, babi, hingga seafood. Jangan lupa cobain juga menu supnya sebagai pelengkap, seperti hot stone pot bibimbap dan soybean paste stew beef brisket. 

Sekarang kamu gak perlu bingung lagi mencari tempat makan untuk kumpul bareng teman atau keluarga, karena rekomendasi all you can eat tadi bisa jadi wishlist kamu.

Kalau sedang cari rumah di sekitaran Tangerang Selatan, tinggal cari saja di Dekoruma Properti! Banyak pilihan rumah dijual dengan desain beragam dan harga transparan yang bisa kamu temui di sana. Yuk, segera kunjungi Dekoruma Properti dan temukan rumah impianmu!