Siapa bilang membangun rumah mewah harus dengan biaya yang mahal? Kini kamu bisa lho mewujudkan impianmu mempunyai rumah mewah dengan biaya murah.

Bagaimana caranya?

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat rumah yang terkesan seperti rumah mewah. Kesan rumah mewah ini bisa diwujudkan dengan penggunaan material-material yang tidak terlalu mahal. Misalnya seperti pada pemilihan furniture.

Jika biasanya sofa pada rumah mewah terbuat dari kulit asli, kamu bisa gunakan kursi berbahan kulit sintesis sebagai penggantinya. Selain itu, perhatikan juga penataan pada setiap ruangan. Rumah mewah harus selalu terlihat rapi dan teratur.

Kamu juga bisa bermain dengan warna untuk mendapatkan kesan rumah mewah untuk tempat tinggalmu. Warna-warna yang bisa memunculkan kesan rumahmu seperti rumah mewah adalah biru, maroon, ungu, emas atau warna-warna klasik.

Untuk mendapatkan dekorasi atau furniture untuk menciptakan kesan rumah mewah, kamu juga tidak harus membelinya di toko kelas atas lho. Di toko barang bekas atau toko online seperti dekoruma pun kamu bisa mendapatkan furniture a la rumah mewah dengan harga terjangkau. Berikut Kania berikan beberapa tips untuk mewujudkan rumah mewah tanpa biaya mahal.

Dekorasi rumah mewah low budget

Panduan belanja dekorasi rumah mewah low budget:

TOTAL: Rp 4,320,000

Dekorasi rumah mewah high budget

Panduan belanja dekorasi rumah mewah high budget:

TOTAL: Rp 13,120,100

Sudah menemukan gaya yang pas untuk rumah kamu? Tentunya pilih gaya yang sesuai dengan selera kamu dan sesuaikan dengan budget yang kamu punya ya. Kalau gaya rumah mewah tidak cocok untukmu, bagaimana dengan gaya farmhouse?