Dekoruma menghadirkan furniture berkualitas di rumah Anda dengan harga jujur. Artinya, harga kami bukan harga yang dinaikkan hanya untuk didiskon di kemudian hari.

1. Tanpa biaya warehouse tinggi

Kami tidak menyimpan seluruh furniture dalam bentuk utuh. Seluruhnya kami simpan dalam kondisi knock-down, dan hanya akan dirakit ketika order telah dikonfirmasi.

2. Tanpa biaya pengiriman tinggi dari produsen

Kami berkoordinasi dengan para produsen untuk produk-produk made-to-order. Pengiriman dilakukan dengan kondisi semi knock-down untuk kami rakit ketika sampai di Dekoruma, sehingga biayanya tidak melonjak terlalu tinggi dan Anda tidak dibebankan lebih banyak cost.

3. Pemilihan bahan berkualitas, bukan mementingkan murah

Harga yang kami berikan sangat kompetitif, namun kualitasnya juga sangat baik. Bagaimana mereka bisa murah? Rahasianya, pembelian bahan baku dalam jumlah besar dan kolaborasi dengan produsen rekan-rekan kami yang juga mensuplai furniture untuk pasar mancanegara. Standar bahan pun setara dengan standar ekspor yang tinggi, sehingga kualitas tidak perlu Anda ragukan lagi.

4. Pengerjaan yang Efisien dan Hemat Biaya

Produksi setiap furniture kami dijalankan dengan teknologi mutakhir, sehingga setiap produk lebih presisi, lebih terkendali kualitasnya, dan tidak memakan waktu dan manpower secara berlebih.