Profesi sebagai selebriti atau artis memang tidak pernah jauh dari gelimang harta dan benda mewah khas rumah mewah artis. Terutama bagi artis kawakan internasional yang memang sudah tenar dan memiliki fan base loyal seperti artis-artis dari Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Memang tidak mudah untuk menempatkan nama sebagai artis di Korsel. Selain persaingan yang ketat, training dan perjalanan karir dari bawah harus dilakoni dengan susah payah. Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang sudah memang diakui talentanya, penghasilan yang masuk ke kocek artis-artis Korea Selatan juga berjumlah super fantastis dengan rumah mewah artis yang luar biasa.  Ditambah lagi dengan kepiawaian mereka dalam mengolah harta dan aset kekayaan mereka di dunia properti, beberapa selebriti artis Korea Selatan ini pun sukses memiliki kekayaan yang luar biasa.

Siapa saja artis-artis Korea Selatan dengan kekayaan rumah mewah artis dan properti hingga diatas 6 Juta USD atau setara dengan sekitar Rp 80 Trilyun di Indonesia? Yuk siap- siap terpukau bareng Kania atas rumah mewah artis raja dan ratu properti berikut ini:

Rain & Kim Tae Hee

dramafever.com

Rain and Kim Tae Hee baru saja melangsungkan pernikahan pada bulan Januari di tahun 2017 dan langsung mengukuhkan diri sebagai pasangan artis terkaya #1 di dunia properti. Apa saja rumah mewah artis yang dimiliki oleh mereka? Kim Tae Hee sendiri memiliki villa di Hannam-dong, Seoul yang dipatok dengan nilai pasaran seharga  7 milyar Won ( atau kira kira  $5.9 juta USD).

Selain itu, artis cantik ini juga memiliki kompleks di Stasiun Gangnam yang memiliki nilai sebesar 13 milyar Won ($11 juta USD). Dengan dua buah properti strategis itu, Kim berarti mengantongi pundi-pundi properti seharga 20 milyar Won atau sekitar $17 juta USD.

koreaboo.com

Sedangkan Rain yang sempat jadi pujaan hati remaja Kpop juga memiliki estate villa seharga 6.2 milyar Won ($5.3 juta USD) dan sebuah kompleks rumah mewah artis dengan nilai 25 milyar Won ($21.2 juta USD). Jika ditotal, Rain sendiri punya 31.2 milyar won atau sekitar $26.5 juta USD. Wow fantastis banget!
Kombinasi aset properti dan rumah mewah artis Rain dan Kim Tae Hee ditaksir mencapai total 50 milyar Won atau $42.4 juta USD. Tidak heran kalau pasangan artis dan penyanyi ini menjadi pasangan selebritis paling tajir di Korea Selatan saat ini.

Baca Juga: Begini Isi Rumah Mewah G-Dragon!

Kwon Sang Woo & Son Tae Young

phunu8.vn

Setelah menikah pada tahun 2008 dengan mantan ratu kecantikan korea, Son Tae Young, pasangan artis ini juga telah  memiliki buah hati laki- laki yang diberi nama Luke atau Rook Hee. Rumah mewah artis ini tentunya penuh dengan keharmonisan dan jauh dari rumor tidak sedap hingga saat ini.
Kwon Sang Woo sendiri juga memiliki sebuah bangunan dengan 6 tingkat yang diestimasi pada harga 26 milyar Won ($22.1 juta USD).  Bukan cuma membeli bangunan mewah itu, Kwon juga terjun langsung dalam urusan desain dan konstruksi. Setelah rampung, Kwon memberi nama bangunan tersebut menggunakan nama anak lelakinya yang dikombinasikan dengan hari ulang tahun ibu Kwon, yaitu Rook Hee 1129.

soompi.com

Selain Rook Hee 1129, ada juga Rook Hee 819 yang dibeli oleh Kwon. Bangunan ini ini memiliki 3 tingkat dengan harga 5.8 milyar Won ($4.9 juta USD), mengambil inspirasi nama anak lelakinya dan hari ulang tahun sang Istri yaitu Son Tae Young. So sweet bukan?

Belum puas dengan 2 buah bangunan bertingkat dan rumah mewah artis, Kwon Sang Woo juga dilansir telah  membeli sebuah pabrik di Seongsu. Dengan harga pasaran properti yang terus menanjak, kekayaan dan rumah mewah artis ini juga semakin melejit. Fans dari aktor ganteng ini tampaknya harus belajar banyak dari si raja properti!

Lee Soo Man

1.soompi.io

Tahu S.M. Entertainment? S.M. Entertainment adalah perusahaan entertainment yang bertanggungjawab atas ketenaran grup K-Pop papan atas seperti Super Junior hingga Girls’ Generation. Kebayang dong bagaimana rumah mewah artis dan kekayaan CEO SM Entertainment, yaitu Mr.  Lee Soo Man?

Beliau tercatat memiliki lebih dari 10 milyar Won ($8.5 juta USD) berupa aset properti di Amerika Serikat. Lee Soo Man juga memiliki aset properti pribadi lainnya dengan harga 3 milyar Won ($2.5 juta USD), sebidang perkebunan anggur seluas 40 hektar berikut pabrik pengolahannya. Terakhir, dirinya juga memiliki kompleks rumah  mewah artis di Los Angeles senilai  4.2 juta Won ($3.6 milyar USD).

Kim JaeJoong

soompi.com

Sebagai salah satu personil grup Kpop senior JYJ – Kim JaeJoong punya rumah mewah artis yang sangat artistik dan berharga wow. Dirinya tinggal di sebuah rumah mewah artis seluas 300 meter persegi di area Samsung-dong dengan harga $2.5 juta USD. Rumah mewah artis ini juga dipenuhi dengan ruang-ruang seni yang serba artistik dan furnitur ala rumah mewah artis papan atas loh.

TOP

soompi.com

Top dari grup K-pop paling populer—Big Bang—juga memiliki rumah mewah artis yang seharga $2.8 juta USD di kawasan elit khusus jajaran rumah mewah artis Korea. Rumah mewah artis ini juga berdekatan dengan rumah mewah artis Lee Hyori dan rumah mewah artis aktor Jung Junho.

Kim Hyun Joong

soompi.com

Rumah mewah artis Kim Hyun Joong berlokasi di daerah Cheongdam-dong senilai hingga $2 juta USD. Di kawasan elite ini, rumah mewah artis Kim pastinya sering menjadi incaran fans-fans Kpop yang ingin melihat penyanyi muda ini.

Baca Juga: Mendekor Rumah ala Fenita dan Arie Untung

Lee Seung-gi

soompi.com
Aktor, penyanyi, bintang iklan dan sekaligus MC kesayangan Korsel ini punya rumah mewah artis yang tidak tanggung harganya. Dipatok pada harga $ 3 juta USD, rumah mewah artis Lee ini sudah dilengkapi fasilitas lapangan golf dan fitness center. Rumah mewah artis Lee juga sering dijadikan incaran fangirls yang berharap bisa melihat sosok idolanya.

Kang Soo Jung

koreaboo.com

Bukan cuma artis atau penyanyi saja yang bisa menduduki peringkat selebriti Korea Selatan dengan kekayaan rumah mewah artis ternama. Presenter dan announcer  Kang Soo Jung  adalah contoh figur publik dan wanita karir sukses yang juga memiliki rumah mewah artis berupa apartemen mewah di Hongkong. Presenter cantik ini memang memilih untuk tinggal di Hongkong untuk membesarkan anak lelakinya. Untuk rumah mewah artis itu sendiri ditaksir pada harga  8 milyar Won ($6.8 juta USD). Bikin tertarik untuk memulai karir di bidang jurnalistik yah guys!

Han Ye Seul

id.pinterest.com

Artis kelahiran Los Angeles  Amerika ini bukan cuma cantik dan kaya, tetapi juga super berbakat. Han Ye Seul sudah sering menggondol piala- piala penghargaan berkat aktingnya di film Miss Gold Digger yang booming di negeri ginseng tersebut. Rumah mewah artis ini juga tidak tanggung harganya. Saat ini Han tinggal di rumah mewah artis berupa apartement suite yang ditaksir pada harga 4.4 milyar Won ($3.7 juta USD).

Selain harga rumah mewah artis cantik ini yang gila-gilaan, interior rumah mewah artis ini juga didesain khusus oleh arsitek Prancis. Suite apartemen ini dilengkapi dengan toko- toko fashion ala Itali, sebuah kolam berenang, tempat pemandian umum, dan fasilitas- fasilitas lain khas hotel bintang 5 untuk memanjakan penghuni apartemen ini.

Di kota kelahirannya yaitu Los Angeles, Han Ye Seul juga memiliki sebuah bangunan bertingkat 3 sejak tahun 2011.  Properti tersebut dibeli pada harga sekitar $2.8 jutaUSD dan telah digunakan oleh orang tua Han sebagai usaha restoran sejak tahun 2013.

Baca Juga: Bikin Dekor Seperti Rumah Raisa Yuk!

Song Hye Kyo

allkpop.com

Dunia K-drama baru- baru ini dikejutkan dengan berita rencana pernikahan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki alias Song Song Couple. Tetapi kalian akan lebih terkejut lagi dengan rumah mewah artis sekaligus bintang iklan jelita ini. Song Hye Kyo ternyata juga piawai dalam mengelola keuangan dengan investasi properti cemerlang.

Awalnya Song menyatakan tertarik dengan dunia properti karena dia ingin membantu ibunya yang merupakan single mother. Niat tulus berbakti kepada ibunya akhirnya membuahkan hasil manis. Kini Song Hye Kyo memiliki 3 rumah mewah artis di Samseong, salah satu kawasan elite di Seoul.

pinterest.com

Rumah pertama yang dibelinya kini diestimasi pada harga at 8.5 milyar Won ($7.2 juta USD), rumah keduanya pada 3 milyar Won ($2.5 juta USD), dan terakhir rumah ketiga alias terbarunya pada harga 9 milyar Won ($7.6 juta USD).
Bukan cuma di Seoul, Song juga memiliki kondo yang menghadap Central Park New York yang sering dijadikan tempat istirahat kala dirinya berlibur ke New York.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah ala Michael Buble?

Gimana, pangling bukan dengan sekumpulan rumah mewah artis Korea Selatan ini? Pastinya rumah mewah artis Korea Selatan ini boleh dijadikan inspirasi supaya kamu semakin giat bekerja keras. Tapi nggak usah jauh-jauh ke Korea, kamu juga bisa kok mendapatkan furniture berkualitas dan dekor menarik di dekoruma yang kualitasnya nggak kalah bagus. Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share dengan teman-temanmu, ya!

Temukan berbagai macam furnitur dan dekorasi untuk hunianmu di Dekoruma! Tak hanya itu, Dekoruma menyediakan aneka jenis kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari kasur Serta, King Koil, Comforta, dan Guhdo tersedia dalam banyak ukuran dan tingkat keempukkan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera lengkapi kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!