Siapa sih yang nggak ingin punya kamar mandi yang adem, bersih, dan bikin betah buat mandi berlama- lama? Kamar mandi minimalis bisa jadi pilihan kamu yang masih sedang mencari-cari ide desain kamar mandi yang pas. Tema desain minimalis, terutama desain kamar mandi minimalis memang masih sering dijadikan sumber inspirasi karena memberikan perasaan nyaman, bersih dan selalu terlihat modern setiap saat.

Kamar mandi minimalis dengan desain yang simpel juga berarti kamu bisa menghindari tumpukan benda-benda yang tidak perlu dan cuma mengumpul debu dan bakteri. Sudah bukan rahasia lagi kalau permukaan-permukaan benda yang tidak berguna ini bisa jadi sarang penyakit dan bakteri yang bisa merajarela di dalam kamar mandi kamu.

i2.wp.com

Kabar baiknya lagi, kamar mandi minimalis juga tidak butuh banyak biaya, lho. Malah, kamar mandi minimalis ini punya fungsionalitas tinggi layaknya kamar mandi mewah lainnya. Sepanjang kamu tahu cara menerapkan desain kamar mandi minimalis yang tepat dan dengan dekorasi yang tidak mahal, kamu bisa punya kamar mandi minimalis bak majalah interior ternama yang terlihat mewah dengan biaya pembuatan dan desain yang ramah di kantong.

Bersama Dekoruma, Kania punya 10 desain kamar mandi minimalis yang apik dan terjangkau. Penasaran ‘kan? Yuk, langsung disimak ya!

Hitam Abu Elegan Dengan Penerangan Alami

s3-eu-central-1.amazonaws.com

Perpaduan antara keramik lantai kamar mandi warna abu dan hitam menghasilkan sebuah kamar mandi minimalis yang terlihat elegan dan mewah. Sedangkan untuk membuat kamar mandi minimalis ini terlihat tetap bersih dan terang tanpa harus menghabiskan banyak biaya, sumber cahaya yang digunakan adalah dari penerangan alami demi kesan natural yang luwes. Bisa irit banyak biaya listrik bulanan, nih! Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa menggunakan lampu, lho!

Kamar Mandi Minimalis Mini Dengan Storage Ekstra

designocalm.com

Ingin punya kamar mandi minimalis yang lapang tetapi tidak punya banyak ruang? Ini inspirasi desain pintarnya. Dengan dominasi warna putih, kamar mandi minimalis ini terlihat lebih luas. Sedangkan furnitur dengan bahan kayu diaplikasikan dengan fungsionalitas dobel, yaitu storage kabinet dan tempat keran yang menyatu dengan sempurna.

Nuansa Oriental ala Jepang yang Nyaman

dn.freshome.com

Kamar mandi minimalis kamu tidak perlu terlihat membosankan seperti desain kamar mandi minimalis rata-rata. Contek inspirasi dari bathtub custom yang mengambil inspirasi dari pemandian ala orang Jepang ini. Cukup dengan tambahan sebuah kursi dingklik minimalis, dijamin kamar mandi minimalis ini bakalan bikin kamu betah berendam lama-lama.

Instalasi Kursi Ekstra Untuk Desain Kamar Mandi Minimalis yang Unik

pinterest.jp

Bersih, apik, dan tetap simpel. Kamar mandi minimalis ini cukup membutuhkan ruang kecil untuk suasana bersih-bersih yang plong. Cocok untuk kamar mandi dengan shower, kursi kayu ekstra ini dipasang untuk kesan dekoratif dengan fungsi yang tinggi.

Agar area penyimpanan makin maksimal, rak gantung bisa diletakkan dekat cermin. Dekoruma jual rak gantung kayu yang bisa dipadupadankan dengan konsep kamar mandi ini. Selain itu, unsur kayu juga menambah hangat kamar mandi minimalis yang didominasi oleh keramik putih ini.

Bermain Dengan Motif Keramik untuk Kamar Mandi Minimalis yang 
Smart

detroist.com


Kamar mandi  minimalis tetap bisa terlihat mewah tanpa harus menghabiskan banyak biaya jika kamu pintar bermain di motif keramik kamar mandi bagian lantai dan dindingnya. Dengan keramik hexagonal dan paduan keramik biasa di dinding, kamar mandi minimalis yang dilengkapi bathub ini terlihat bergaya retro chic yang smart tanpa harus memasang banyak dekorasi lain yang tidak perlu.

Banyaknya pilihan keramik dinding dan lantai kamar mandi yang ada di pasaran juga berarti kamu bisa memilih sesuai budget, lho! Selain itu, urusan bersih-bersih kamar mandi juga mudah dengan cara dipel secara rutin.

Lighting Menarik Menghasilkan Kamar Mandi Minimalis Cantik

rilane.com

Masih dengan dinding konkrit yang tidak banyak dipermak dan lantai dasar yang tidak dipasang keramik, kamar mandi minimalis ini tetap terlihat elegan dan mewah. Kuncinya adalah konsistensi pada unsur “mentah” yang rapi plus pemasangan lampu cantik yang unik. Hasilnya? Sebuah kamar mandi minimalis yang tidak terlalu dekoratif tetapi tetap punya gaya chic yang cantik.

Melebur Sempurna Dengan Interior Rumah

dn.decoist.com

Banyak loft atau apartemen modern zaman sekarang yang punya satu buah kamar mandi berukuran mini. Jika demikian, pastikan kamu membuatnya senyaman dan sesempurna mungkin. Caranya tidak sulit atau mahal kok! Bahkan, desain kamar mandi minimalis ini tergolong sangat gampang dan tidak butuh usaha banyak atau ruang!

Fokuskan pada kamar mandi minimalis yang membaur sempurna dengan interior rumah dan pisahkan aktivitas mandi untuk ruang basah yang minimal. Sedangkan untuk keperluan berdandan, bisa disatukan dengan ruang dalam rumah sehingga tidak menyita banyak ruang sama sekali.

Tambahkan Aksesoris Kamar Mandi Minimalis Yang ‘Bersinar’

navpa2016.org

Kamar mandi minimalis ini terutama cocok untuk dijadikan inspirasi desain kamar mandi untuk tamu. Dengan konsep sederhana yang selalu tampak bersih, tambahkan aksesoris dan dekorasi kamar mandi yang lain daripada yang lain. Contohnya adalah aksesoris berbahan kuningan yang memberikan aksen warna yang berbeda dengan dominasi warna putih, hitam atau abu. Hasilnya? Kamar mandi minimalis kamu semakin bersinar.

Partisi Kaca

victoriaentrelassombras.com

Lupakan tirai mandi yang harus diganti setiap beberapa bulan sekali atau butuh perawatan rutin. Gantinya, pasang partisi kaca yang simpel dengan panel hitam yang bening. Warna hitam ini juga memberikan kesan kamar mandi minimalis yang tidak terlalu pucat dan ada jeda warna yang pas.

Cermin Cantik Sebagai Fokus Utama Kamar Mandi Minimalis

bathroom-one.com

Sebuah cermin punya kemampuan untuk mengubah wajah kamar mandi minimalis yang membosankan menjadi menarik dan unik. Pilih cermin kamar mandi minimalis yang berukuran sedang dengan bingkai yang cantik, dan hasilnya? Kamu bisa punya kamar mandi minimalis dengan aksen berbeda dan tetap gaya.

Mengusung konsep minimalis yang sederhana, kamar mandi minimalis bukan lagi hal yang sulit untuk didapatkan. Jika diperhatikan, kamar mandi minimalis punya kesan mewah yang menyejukkan, tapi bisa dicapai dengan biaya yang bisa kamu sesuaikan dengan kantongmu. Asalkan kamu rajin mencari sumber inspirasi yang sesuai selera, rumah idaman dengan kamar mandi minimalis cantik pasti bisa diwujudkan.

Baca Juga:  12 Tips Menata Kamar Mandi Minimalis untuk Ruangan Kecil

Untuk kamu yang berniat belanja di toko furniture online Indonesia, kamu bisa mendapatkannya di Dekoruma. Dengan koleksi produk yang variatif serta fasilitas ongkos kirim gratis ke kota-kota tertentu di Indonesia, Dekoruma adalah sabahat dekor rumah kamu yang paling bisa diandalkan.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jasa desain rumah Dekoruma, lho! Harganya transparan, desainnya efisien, multifungsi, dan menarik. Tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan furnitur, dekorasi, hingga desain interior impianmu di Dekoruma!

Nah, buat kamu yang hendak membeli rumah baru, kamu bisa mengunjungi laman Dekoruma Properti. Ada banyak hunian dengan harga terbaik yang bisa kamu pilih. Tersedia juga hunian yang berada di dalam perumahan dengan lokasi strategis, seperti perumahan baru di Tangerang, Jakarta Barat, Bekasi, dan daerah lainnya yang sedang berkembang. Tunggu apa lagi? Yuk, temukan rumah impianmu di Dekoruma dan ciptakanlah momen indah bersama keluarga di rumah barumu!