Memiliki rumah idaman pasti menjadi impian setiap keluarga. Sebuah rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal untuk beristirahat setelah beraktivitas, tapi juga untuk berkumpul dengan keluarga. Nggak heran, banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membangun rumah idamannya. Tak terkecuali para selebriti.

Memiliki karier yang cemerlang dengan penghasilan yang fantastis, bukan hal yang aneh jika seorang selebriti mampu membeli barang-barang mewah atau juga membangun rumah megah. Tak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam hingga ratusan miliar demi membangun rumah idamannya. Tak sekadar mewah, beberapa selebriti juga membangun rumah idamannya dengan keamanan penuh. Tak heran, jika rumah mewah yang dimiliki selebriti berhasil memukau publik.

Nah, biar nggak makin penasaran, yuk intip rumah idaman milik para selebriti yang bisa jadi inspirasi dekorasi rumahmu nanti.

Rumah Idaman Ala Kylie Jenner

dailymail.co.uk

Memiliki bisnis makeup yang sukses di pasaran, Kylie Jenner bisa dengan mudah membeli apa saja yang ia inginkan. Mulai dari koleksi aksesori mewah hingga membangun rumah idamannya sendiri. Gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini membeli rumah mewah yang terletak di kawasan Hidden Hills, Los Angeles. Kylie Mengeluarkan uang sebesar Rp 159 miliar untuk membeli rumah tersebut.

pinterest.com

Rumah idaman ala Kylie ini mempunyai 8 kamar tidur, 11 kamar mandi, serta dilengkapi dengan bioskop mini, kolam renang, ruangan khusus untuk bermain game dan tak ketinggalan juga ada area spa.

Tak kalah menarik, rumah idaman yang mempunyai desain minimalis ini dikelilingi dengan pemandangan indah Hidden Hills. Rumah idaman ala Kylie ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang berjiwa muda.

Rumah Idaman Ala Rihanna

cdn.luxatic.com

Selain memiliki rumah di area Beverly Hills, pelantun ‘Take A Bow’ ini membeli sebuah villa di area resort mewah di Sandy Lane, pulau Barbados. Ia mengeluarkan uang sekitar USD 22 juta atau sekira Rp 293 miliar untuk memboyong villa tersebut.

Rumah idaman yang memiliki luas 929 m² tersebut memiliki tempat gym pribadi, kolam renang yang luas, lapangan tenis, dan beranda yang menawarkan pemandangan langsung ke laut, juga furniture mewah. Rumah idaman ini terlihat makin lengkap dengan lobi yang luas, elevator pribadi dan area parkir bawah tanah. Tak ketinggalan ada pihak keamaan yang siaga 24 jam. Benar-benar rumah idaman ya?

Baca Juga: Harga 13 Rumah Termewah Milik Selebritis ini Pasti Bikin Kamu Kaget!

Rumah Idaman Ala Beyonce & Jay Z

pursuitist.com

Beyonce dan Jay Z menginvestasikan Rp 35 miliar untuk sebuah rumah dengan desain gereja. Rumah idaman pasangan musisi ini terletak di Garden District of New Orleans dan merupakan bekas gereja Presbyterian.

pursuitist.com

Keberadaan berbagai fasilitas mewah seperti furnitur antik dan juga hiasan dinding menawan membuat rumah dengan julukan La asa de Castille ini menjadi salah satu rumah idaman banyak orang. Beyonce dan Jay Z melengkapi rumah idamannya ini dengan green roof yang berfungsi sebagai halaman untuk menikmati pemandangan kota sekitar.

pursuitist.com

Rumah Idaman Ala Will Smith

i.ytimg.com

Salah satu rumah selebriti yang menjadi idaman lainnya adalah milik Will Smith. Rumah yang dibangun di atas tanah 2.322 m² itu memiliki segudang fasiltas yang tak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari danau, lapangan tennis, basket, juga golf pribadi turut melengkapi rumah idaman tersebut. Rumah idaman milik Will Smith ini senilai Rp 249 miliar dan memiliki kode posnya sendiri.

vz.cnwimg.com

Rumah Idaman ala Lady Gaga

curbed.com

Berkat kesuksesannya, Lady Gaga mampu membeli rumah senilai Rp 305 miliar di Malibu, California, Amerika Serikat. Untuk kamu yang suka olahraga rumah ini layak kamu jadikan rumah idaman. Pasalnya, rumah ini memiliki gym pribadi, tempat bowling, kolam renang air asin, serta arena berkuda. Rumah idaman dengan gaya Perancis ini memiliki 5 kamar tidur dengan kasur berkualitas, 7 kamar mandi, ruang penyimpanan serta terdapat lift di dalamnya.

curbed.com

Rumah Idaman ala John Travolta

recreoviral.com

Aktor yang juga seorang pilot bersertifikat, John Travolta berhasil membangun rumah idamannya yang dilengkapi dengan bandara pribadi di area Florida. Aktor 63 tahun ini memang mempunyai lima buah pesawat. Ia bahkan memarkir pesawat Qantas Boeing 707 di halaman rumah idaman miliknya itu.

br.habcdn.com

Rumah yang dibangun di atas lahan 594 m² itu dilengkapi dengan perabotan mahal serta material bangunan kelas atas. Faktor lainnya yang menjadikan hunian ini menjadi rumah idaman adalah keberadaan taman bermain serta kolam renang.

Rumah Idaman Ala Oprah Winfrey

akns-images.eonline.com

Oprah Winfrey tercatat mengeluarkan uang sebesar Rp 192 miliar demi sebuah rumah dengan teknologi canggih di kawasan Telluride, Colorado. Rumah idaman ini bisa dikendalikan dengan remote control, membuat Oprah bisa mengendalikan hampir semua perangkat elektronik di rumah. Tak hanya itu, rumah idaman ini juga dilengkapi dengan bathtub yang mampu menampung 7 orang juga bioskop mini. Yang tak kalah menarik d;ari rumah idaman ini adalah, adanya sistem radiasi panas yang siap menghangatkan penghuninya saat musim dingin.

Baca Juga: 20 Fakta Rumah Bill Gates Ini Pasti Bikin Kamu Kaget!

 

netdna-cdn.com

Rumah idaman ini juga mempunyai tempat untuk menyimpan botol wine. Uniknya adalah tempat ini didekorasi seperti terowongan tambang yang unik. Suasana di dalam tambang semakin lengkap dengan suara tetesan air. Rumah idaman ini juga mempunyai sensor untuk mengetahui penghuni jika ada mobil yang berhenti di depan rumah.

joshuajohnsonphotography.com

Rumah Idaman ala George dan Amal Clooney

madame.lefigaro.fr

Setelah menikah dengan Amal Clooney, George Clooney membeli sebuah rumah di kawasan Berkshire, Inggris. Demi menciptakan rumah idamannya, pasangan ini melakukan renovasi terhadap rumah yang dulunya mansion dari abad ke-17 itu. Rumah yang bernilai sekitar Rp 185 miliar itu berada di tepi sungai Sonning. Rumah idaman ini dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Pada sisi kiri rumah juga terdapat lapangan tenis.

madame.lefigaro.fr

Rumah idaman ini juga terdapat bioskop pribadi dan mempunyai keamanan penuh. Clooney bahkan memasang kamera 360º di berbagai sudut rumah. Untuk memaksimalkan keamanan dan privasi, kamera CCTV juga dipasang di atas pagar batas rumah. Tak hanya memiliki ruangan yang banyak dan luas, rumah ini juga memiliki kebun belakang yang sangat lapang. Rumput hijau dan pepohonan menjadi hiasan dari rumah idaman ini.

madame.lefigaro.fr

Rumah Idaman ala Taylor Swift

TopTenRealEstateDeals.com

Sebagai salah satu selebriti kaya di Hollywood, bukan hal yang aneh jika Taylor Swift memiliki rumah mewah. Tahun 2015 lalu, pelantun ‘Shake It Off’ ini membeli sebuah rumah di kawasan Beverly Hills seharga Rp 334,1 miliar.

TopTenRealEstateDeals.com

Rumah idaman milik Taylor ini didominasi warna putih dan emas. Keberadaan perpustakaan besar melengkapi rumah idaman ini. Di bagian luar rumah Taylor Swift memiliki taman yang luas. Selain itu, rumah idaman ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan lapangan tenis.

Baca Juga: Ga Cuma Keren, Harga 6 Rumah Mewah Artis Korea ini Juga Fantastis!

 

TopTenRealEstateDeals.com

Ini bukanlah satu-satunya rumah idaman ala Taylor Swift. Penyanyi 27 tahun ini juga memiliki rumah di New York City Tribeca, Rhode Island, dan Nashville.

Rumah Idaman ala Miley Cyrus

assets.nydailynews.com

Miley Cyrus membeli sebuah rumah bernuansa pantai di kawasan Malibu Ramirez Canyon. Rumah idaman tersebut dibeli dengan harga sekitar Rp 34 miliar. Bagian dalam dan luar rumah idaman ini didesain sederhana. Kebun hijau dengan tumbuhan yang ditata apik siap menyambut sebelum memasuki rumah idaman ini.

radaronline.com

Kesan alam sangat terasa dalam rumah idaman ini. Ruang tamu dalam rumah ini dihiasi dengan karpet berwarna hijau dan dilengkapi dengan sebuah hiasan dinding  pepohonan rindang. Rumah idaman ini cocok untuk kamu yang suka tema pemandangan alam. Untuk bagian ruang tidurnya, Miley memilih desain modern.

Baca Juga: Kali Kedua Mendekor Ruangan? Bikin Seperti Rumah RAISA Yuk!

Nah, setelah mengetahui berbagai inspirasi rumah idaman milik selebriti dunia ini, apa kamu jadi ingin membangun rumah idaman milikmu sendiri? Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior dekoruma siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan, dan bisa disesuaikan dengan budgetmu. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam 🙂