Siapa yang tidak mau memiliki rumah termewah? Pasti kalian semua memimpikan rumah yang mewah dengan segala fasilitasnya, kan? Kania juga, kok! Rumah adalah tempat istirahat dimana kita bisa mengumpulkan kembali energi yang dibutuhkan untuk berkegiatan keesokan harinya. Selain itu, tidak menutup kemungkinan jika rumah menjadi tempat berkumpul bersama teman-teman atau keluarga.

Jika kamu sering membayangkan rumah termewah yang pernah terlintas dalam benakmu, akan seperti apakah rumah tersebut? Rumah termewah super luas? Kolam renang? Taman yang luas? Atau mempunyai fasilitas Fitness Centre dan ruang audiovisual sendiri? Untuk ukuran rumah termewah, tentu fasilitas tersebut wajib ada dan menjadi tempat utama untuk melepas penat.

Nah, kalau kamu penasaran dengan harga rumah termewah yang pernah ada, kita bisa melihat rumah-rumah selebritis hollywood ini. Dijamin, fasilitas dan harga rumah termewah ini bisa membuat kamu semakin termotivasi untuk memiliki rumah termewah dalam hidupmu!

Rumah Termewah #13: Conan O’Brien – Rp 266 Miliar

betrending.com

Pada nomor 13 deretan rumah termewah milik selebritis ditempati oleh Conan O’Brien, seorang komedian, host acara talkshow televisi terkenal, dan produser televisi kondang asal Amerika Serikat.

Rumah pembawa acara terkenal ini masuk ke daftar rumah termewah selebritis Hollywood setelah menghabiskan uang sebanyak 20 juta dolar Amerika atau sekitar 266 juta rupiah! Rumah yang terletak di Pacific Pallisades ini dibeli oleh O’Brien setelah menandatangani kontrak dengan TBS senilai 10 juta dolar Amerika dan menjual mansion mewahnya di Los Angeles dengan harga 9.25 juta dolar Amerika.

Rumah Termewah #12: Tom Brady & Gisele Bündchen – Rp 266 Miliar

pinterest.com

Atlit American Football asal amerika, Tom Brady menempati urutan ke-12 selebritis pemilik rumah termewah. Membutuhkan waktu 3 tahun untuk membangun segala fasilitas yang ada di dalamnya, termasuk kolam renang dan lapangan basket. Rumah suami dari supermodel Gisele Bündchen ini memiliki luas lebih dari 6.000 meter persegi. Untuk fasilitas, rumah termewah yang dimiliki atlit American Football ini dilengkapi dengan 8 kamar tidur, kolam renang, 6 garasi mobil, dan gym untuk mempertahankan bentuk tubuh Tom Brady dan Gisele Bündchen. Untuk harga? Rumah ini dihargai sekitar 20 juta dolar Amerika.

Rumah Termewah #11: Will Smith & Jada Pinkett Smith – Rp 266 Miliar

pinterest.com

Kenapa hanya memiliki satu kolam renang jika kamu bisa memiliki dua kolam renang di rumah termewah milikmu? Mungkin kalimat ini yang terlintas di benak artis terkenal Will Smith. Terletak di California Estate, rumah ini mempunyai danau sendiri yang terletak di depan rumahnya. Rumah senilai 20 juta dolar Amerika ini juga merupakan rumah termewah dan terbesar dalam radius 5 kilometer.

Rumah Termewah #10: Kim Kardashian & Kanye West – Rp 266 Miliar

listabuzz.com

Pasangan Kim Kardashian & Kanye West menempati urutan 10 di deretan selebritis dengan rumah termewah. Pasangan model dan penyanyi RnB ini mempunyai rumah yang berlokasi di Bel Air, California. Tidak hanya fasilitas yang melimpah, rumah pasangan yang mempunyai dua anak bernama Saint West dan North West juga mempunyai pemandangan yang tak kalah menakjubkan. Ya, rumah termewah seharga 20 juta dolar Amerika ini memiliki pemandangan langsung lautan pasifik.

Rumah Termewah #9: Simon Cowell – Rp 385 Miliar

starmap.com

Ikon industri musik di Amerika ini memiliki rumah termewah model modern estate yang sangat megah dan modern. Rumah juri American Idol inipun memiliki sistem keamanan yang tak tanggung-tanggung, salah satunya yaitu retina scanners dan fingerprint ala sinema James Bond. Sistem keamanan ini pun harganya mencapai 1 juta dolar Amerika. Secara keseluruhan, rumah termewah nomor 10 ini bernilai 29 juta dolar Amerika. Wow!

Rumah Termewah #8: Eddie Murphy – Rp 399 Miliar

listabuzz.com

Berlokasi di New Jersey, properti milik aktor papan atas ini merupakah rumah termahal yang pernah dijual di area tersebut. dengan jumlah kamar mencapai 32 kamar, rumah ini dihargai 30 juta dolar Amerika. Jika dihargai per kamar pun, Eddie Murphy akan mendapat penghasilan sebanyak 1 juta dolar Amerika per kamar atau setara 133 juta rupiah.

Rumah Termewah #7: Ellen DeGeneres – Rp 530 Miliar

betrending.com

Pembawa acara Ellen DeGeneres menempati posisi ketujuh pada deretan rumah termewah yang dimiliki oleh selebritis. Bertempat di Los Angeles, rumah termewah ini memiliki luas sebesar 3.900 meter persegi yang dilengkapi dengan 9 kamar mandi, 6 kamar tidur, dan didesain langsung oleh arsitek terkenal Quincy Jones. Untuk kastil berlapis kaca ini, Ellen harus merogoh kocek sebesar 39.8 juta dolar Amerika.

 

Rumah Termewah #6: Rob Lowe – Rp 559 Miliar

betrending.com

Rumah termewah Rob Lowe terletak di Santa Barbara. Dengan gaya Georgian. Mahakarya ini memiliki 20 kamar yang berukuran besar, fasilitasnya pun beragam. Mulai dari ruangan game, ruangan gym, kamar sekelas hotel bintang lima, dan kolam renang bergaya penginapan mahal. 42 juta dolar Amerika cukup untuk menebus rumah termewah yang dimiliki aktor terkenal ini.

Rumah Termewah #5: Jay-Z & Beyonce – Rp 573 Miliar

betrending.com

Rumah termewah yang terletak di Bridge Hampton, New York ini ditempati oleh pasangan fenomenal ini pada musim semi. Keluarga ini menggunakan rumah ini hanya untuk mendapatkan liburan yang penuh dengan privasi. Untuk fasilitas, rumah berukuran 850 meter persegi ini mungkin tidak terlalu luas dibanding rumah-rumah sebelumnya. Rumah yang dijuluki “Sandcastle” ini pun bisa kamu sewa dengan bayaran 400.000 dolar Amerika per bulan. Yang berarti kamu harus mengeluarkan uang sebesar 533 juta per bulannya!

Rumah Termewah #4: Ryan Seacrest – Rp 653 Miliar

betrending.com

Awalnya, rumah ini dimilik oleh Ellen DeGeneres. Namun, pembawa acara American Idol ini membelinya dengan harga 49 juta dolar Amerika. Rumah yang terletak di Beverly Hills ini memiliki 3 guest house yang salah satunya memiliki 3 kamar tidur. Rumah utamanya memiliki 9 kamar tidur dan 12 kamar mandi dengan kolam renang mewah dan garasi super luas. Tentu rumah termewah milik Ryan Seacrest akan membuat kamu iri!

Rumah Termewah #3: Tiger Woods – Rp 799 Miliar

betrending.com

Sekarang kita tahu rahasia kehebatan Tiger Woods saat bermain Golf. Ya, dia memiliki lapangan golf nya sendiri! Dengan lapangan golf dan professional gym, rumah ini juga memiliki jendela besar yang memungkinkan kamu untuk melihat lautan atlantik dari ruangan mana saja. Rumah yang terletak di Florida ini ditaksir berharga 60 juta dolar Amerika.

Rumah Termewah #2: Brad Pitt & Angelina Jolie – Rp 813 Miliar

betrending.com

Salah satu rumah termewah yang pernah dimiliki oleh pasangan artis tentunya menjadi milik pasangan Brangelina ini. Bersama dengan 6 anak yang mereka miliki, rumah dengan 35 kamar pun cukup untuk menampung semua anak-anaknya. Rumah ini pun mempunyai landasan helikopternya sendiri. Lahan seluas 4 juta meter persegi ini pun dihargai 61 juta dolar Amerika.

Rumah Termewah #1: Oprah Winfrey – Rp 1.1 Triliun

betrending.com

Terletak di Montecito, California, rumah pembawa acara terkenal ini tentunya memiliki fasilitas yang sangat mewah. Mulai dari 10 perapian, 14 kamar mandi, 6 ruang tidur, dan luas tanah mencapai 170 ribu meter persegi. Pemilik talkshow “Oprah Winfrey Show” ini juga memiliki taman bunga, galeri seni, rumah teh, gudang anggur, dan kolam renang. rumah termewah yang dimiliki selebritis ini pun berharga 85 juta dolar Amerika. Ya, mencapai 1 triliun rupiah!

Baca Juga: Kali Kedua Mendekor Ruangan? Bikin Seperti Rumah RAISA Yuk!

Bagaimana? Kania sudah pusing melihat deretan rumah termewah milik selebritis luar negeri ini, nih! Jika kamu bermimpi untuk memilik rumah termewah seperti deretan rumah diatas, teruslah berusaha dengan bekerja dan menabung untuk masa depanmu yang lebih baik. jika kamu masih memiliki budget terbatas, Dekoruma siap untuk mewujudkan rumah termewah a la kamu!

Bagaimana caranya? Selain memiliki berbagai koleksi furniture dan dekorasi rumah, kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior dekoruma siap membantu! Bukan cuma desain interior saja, dekoruma juga siap menangani masalah design and build kitchen set kamu. Nggak berhenti sampai di situ, kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan, apa yang kamu lihat, itu yang dikeluarkan. Jangan pusing lama-lama, kontak saja tim dekoruma!