Tentang Dekoruma

Didirikan tahun 2015, Dekoruma adalah perusahaan berbasis teknologi dengan tujuan membuat efisien semua proses industri home & living melalui bisnis vertikal yang terintegrasi.

Pencapaian kami tidak akan dapat kami raih tanpa bantuan Anda:

  1. 1 juta++ pelanggan setia
  2. 100.000++ produk tersedia
  3. 2.000++proyek desain interior setiap tahunnya
  4. 250++ partner desainer interior yang bekerja sama dengan kami

Lini Bisnis Kami

Tidak terbatas pada isi dan perabot rumah, produk dan jasa yang kami tawarkan meliputi:

Furnitur dan Dekorasi

Desain Interior

Jual Beli Rumah 

Dekoruma Experience Center

Saat ini, Dekoruma telah memiliki sebuah experience center yang terletak di bilangan Radio Dalam. Rasakan sendiri pengalaman terbaik memilih furnitur dan desain yang tepat untuk tempat tinggal Anda di Dekoruma Experience Center yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.59, RT.1/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kby. Kami buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00.

Japandi

Kami percaya rumah yang baik bukan hanya berfungsi sebagai tempat berlindung tapi juga safe place di mana pemiliknya ingin lama-lama menghabiskan waktu. Japandi (Japanese & Scandinavian) merupakan gaya hidup dan desain yang kami usung untuk mewujudkan hidup se-ideal mungkin di rumah. Penasaran dan ingin lebih tahu soal Japandi? Pelajari lebih lanjut di sini.

Dekoruma di Media

Kami ada hari ini karena dukungan Anda. Serangkaian update dan berita mengenai kami dapat ditemukan di:

  1. The Jakarta Post
  2. SWA
  3. CNBC Indonesia
  4. Dailysocial

Teknologi 4.0

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami yakin industri 4.0 akan menjadi momentum yang tepat untuk merevolusi industri home & living. Segala proses dapat diselesaikan dengan lebih efisien dan dalam jangka waktu yang lebih singkat.