Siapa sih yang tidak ingin punya rumah cantik? Kania yakin, setiap orang pasti ingin punya rumah cantik yang bikin betah berlama-lama tanpa keluar rumah. Namun untuk kaum hawa, rumah cantik adalah salah satu hal yang paling bisa dibanggakan. Jadi, bagi para suami yang ingin membahagiakan istri, jangan sampai lalai menciptakan rumah cantik yang sama indahnya dengan wanita nomor 1 dalam hidup kamu ini.

Pada dasarnya, menciptakan rumah cantik idaman istri kembali lagi kepada kepribadian dan selera masing-masing. Namun, dengan sedikit kejelian dalam menciptakan susunan rumah cantik, kamu bisa membuat si istri semakin senang dan rajin mempercantik istanamu. Supaya kamu juga semakin bisa punya kualitas hidup yang semakin baik, yuk percantik rumah kamu dan mulai perhatikan detil- detil ini saat ingin membangun rumah idaman untuk istri tersayang!

Rumah Cantik Punya Ruang Tamu Cemerlang


Shabbyslips.com

Ruang menerima tamu di rumah cantik adalah salah satu kebanggaan setiap tuan rumah mana saja. Dengan ruang tamu yang selalu siap untuk menyambut relasi yang datang, si istri pasti akan semakin senang dan pede. Tidak peduli ukuran ruang tamu yang tersedia, pastikan suasana ruang tamu di rumah cantik  kamu selalu nyaman dan bersih.

Sediakan furniture berupa sofa dan meja tamu sesuai dengan style dan warna yang kamu sukai. Tambahkan kehangatan ruang tamu di rumah cantik milikmu dengan bantal dekorasi cantik dan dekor lainnya semenarik mungkin. Selain itu, maksimalkan penerangan lampu atau cahaya yang masuk ke rumah cantik milikmu. Hasilnya? Ruang tamu yang bikin betah untuk nongkrong berjam-jam dengan tamu.

Kamar Tidur Nyaman Untuk Kualitas Tidur Terbaik


Frining.com

Para istri sudah sering harus bangun lebih awal untuk mengurus kebutuhan rumah tangga. Oleh karena itu, pastikan rumah cantik kamu sudah dilengkapi dengan kamar tidur dengan kasur yang ekstra nyaman untuk kualitas tidur paling sempurna. Jika sedang mencari kasur untuk meningkatkan kualitas istirahat, Dekoruma jual kasur The Luxe, Comforta, dan King Koil untukmu, lho!

Selain interior yang memang membuat santai, kamu juga bisa memilik furnitur berkualitas, termasuk matras dan perabot utama khusus kamar tidur untuk rumah cantik kamu. Usahakan penerangan dan wallpaper dinding diatur sedemikian rupa supaya suasana kamar semakin adem. Terakhir, usahakan ada jendela untuk aliran udara yang baik untuk energi dan stamina istri.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Tidur Sederhana dan Indah, Mulai dari Rp 50.000 Saja!

Kloset Pakaian Tertata Apik dan Rapi


Renonation.com

Tidak dapat dipungkiri kalau wanita juga akan memiliki lebih banyak pakaian, tas, hingga sepatu dibandingkan para suami. Untuk menyenangkan hati istri, jangan lupa untuk menciptakan sebuah walk-in closet yang mudah diakses dan cocok untuk penyimpanan berbagai benda yang berbeda-beda jenisnya. Kamu bisa menggunakan rak atau kabinet untuk ini.

Rumah cantik kamu juga akan semakin teratur jika kamu pintar mengolah ruang kosong yang ada menjadi sebuah lemari pakaian multifungsi, termasuk untuk acara berdandan si istri. Dijamin, dengan penataan lemari yang cantik dan apik ini, istri akan semakin jatuh cinta dengan kamu dan rumah cantik ini.

Dapur Cantik Dengan Akses Maksimal


Interiorjoss.com

Istri hobi masak? Buat dapur yang mudah dibersihkan, gampang diakses dan selalu bikin hatinya senang di rumah cantik milikmu. Inspirasi dapur di rumah cantik ini terlihat sederhana namun penuh kehangatan. Selain itu, tempat penyimpanan dapur juga tergolong cukup mudah diakses karena ketinggian terhadap langit-langit masih sangat memadai. Selain itu, rak dinding pajang menjadi alternatif penyimpanan sekaligus pajangan dekoratif untuk semakin membuat indah rumah cantik ini. Tak lupa, dapur akan terlihat semakin hidup dengan vas bunga. Rumah cantik, dapur pun cantik.

Ruang Makan Keluarga Hangat & Meriah


Pinterest.com

Tidak dapat dipungkiri kalau ruang makan dan dapur adalah jantung dari setiap rumah, termasuk rumah cantik kepunyaanmu. Istri mana yang tidak bangga mempersembahkan hasil masakan untuk anggota keluarganya? Acara makan di rumah cantik akan semakin hangat dan meriah dengan ruang makan yang cukup luas namun tetap terasa akrab.

Baca Juga: 6 Dekorasi Ruang Makan yang Bikin Keluarga Betah di Rumah!

Selain itu, penerangan yang cukup juga membuat suasana makan yang menyenangkan. Rumah cantik seperti ini juga akan membuat ibu atau istri  nyaman karena anak punya hiburan sendiri dengan dinding tekstur khusus kapur yang mudah dibersihkan setiap saat. Tertarik dengan inspirasi ruang makan dari rumah cantik ini?

Nursery Cantik Untuk Si Buah Hati & Istri Tercinta


Alovelylittlelife.com

Membangun keluarga bersama istri tercinta berarti kamu siap untuk menyambut kelahiran si buah hati. Nah, untuk kalian yang sedang mempersiapkan kamar tidur bayi di rumah cantik kamu, jangan lupa untuk menambahkan detil sesuai dengan jenis kelamin si bayi, mulai dari tempat tidur bayi hingga dekorasi pendukung.

Tak lupa, sebuah sofa bed untuk istri yang harus menangani kerewelan dan memberi susu buat si buah hati pada malam hari. Kunci dari mempersiapkan kamar tidur di rumah cantik kamu adalah dengan tidak menumpuk perabot yang tidak perlu, serta memilih warna netral yang menenangkan. Cukup sedikit dekor dan sebuah kamar tidur yang cantik pun akan semakin melengkapi rumah cantik milikmu.

Istri Kreatif di Home Office Rumah Cantik Milikmu


Countrylivingmagazine.com

Istri kamu termasuk mereka yang bekerja dari rumah? Berikan ruang kerja yang serba feminim untuk aspirasi dan kreativitas maksimal dirinya. Dengan ruang khusus di rumah cantik, istri pasti akan semakin merasa dihargai dan semakin semangat untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Baca Juga: Furniture Ruang Kerja di Rumah Ini Bisa Meningkatkan Produktivitasmu loh!

Tidak cuma untuk pekerjaan yang berhubungan dengan komputer atau laptop, istri yang hobi menjahit atau berkreativitas dengan kerajinan tangan juga pasti akan suka punya ruang khusus di rumah cantik bersama. Pilih juga kursi yang nyaman dan berkualitas baik dengan meja kerja yang cukup untuk aktivitasnya. Terakhir, pastikan ada ruang penyimpanan ekstra untuk mendukung kegiatan home office si istri kesayangan di rumah cantik kalian.

Kamar Mandi Keluarga Dengan Sentuhan Pribadi


Idolza.com

Istri kamu termasuk yang senang menghabiskan waktu berlama- lama di kamar mandi? Buat kamar mandi menjadi ruang favorit di seluruh rumah cantik milik kalian. Walaupun kamar mandi menjadi milik keluarga, istri akan merasa tetap spesial dengan adanya dual wastafel yang terpisah. Selain itu, dekorasi berupa cermin tarik juga wajib ada supaya cara dandan istri semakin leluasa. Tak lupa, kamar mandi milik keluarga juga tidak perlu terlalu besar. Ini artinya istri tidak harus selalu bersusah payah membersihkan dan menghabiskan tenaganya. Win-win solution bukan ?

Ruang Bersantai Outdoor Bebas Sumpek


Houselogic.com

Punya sisa lahan kecil di belakang, depan atau atas rumah? Jangan biarkan kosong dan kering tanpa diperindah untuk jadi tempat bersantai keluarga di rumah cantik milikmu. Taman kecil ini juga bisa jadi tempat yang paling cocok di seluruh ruangan rumah cantik milikmu jika si istri kebetulan hobi berkebun.

Baca Juga: 10 Dekorasi Taman yang Buat Rumahmu Lebih Stylish!

Cukup dengan penataan meja dan kursi panjang, beberapa pot bunga dan tanaman yang mudah dirawat, jadi deh sebuah ruang santai keluarga di rumah cantik ini. Walaupun si istri tidak doyan berkebun, dijamin dia pasti suka menghabiskan waktu untuk mencari udara segar setelah lelah bekerja seharian di dalam rumah.

Laundry Room Serba Fungsional


Midcityeast.com

Bersih-bersih sering menjadi tanggungjawab istri. Kurangi beban kerja istri dengan menyediakan laundry room jika keluarga memang menggunakan mesin cuci. Tidak perlu area yang luas, kamu juga bisa sekaligus menginstalasi televisi kecil, papan setrikaan, hingga setrika uap. Hasilnya? pekerjaan makin ringan dan rumah cantik semakin sempurna.

Baca Juga: 10 Desain Rumah Minimalis Sederhana Favorit Istri

Apa kamu jadi terinspirasi memiliki rumah cantik seperti yang sudah Kania bahas? Jangan lupa lengkapi juga rumah cantik milikmu dengan aneka furnitur dan perabotan dari Dekoruma, ya! Dekoruma jual spring bed, sofa, lampu gantung, tirai, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior Dekoruma juga siap membantu! Kami juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan bisa disesuaikan dengan budgetmu. Segera e-mail ke sales@dekoruma.com dan kamu akan dihubungi kembali maksimal 2 X 24 jam  🙂